IMG-1558

Menyenangkan dan Handal Mencairkan Suasana, Ini Dia Zodiak-Zodiak yang Paling Supel dan Humoris

Setiap zodiak merepresentasikan karakter yang unik dan berbeda satu sama lain. Ada sebagian dari mereka yang memiliki karakter pemberani, pendiam, energetik, kalem, bahkan pendendam. Tetapi, kamu tahu nggak zodiak mana saja yang menyandang predikat zodiak paling humoris dan supel?

Penasaran? Kalau gitu, tunggu apa lagi? Ini dia 6 zodiak paling humoris dan supel yang sangat menyenangkan jago mencairkan suasana. Check these out!

1. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

zodiak paling humoris

(Image by @Redbubble via Pinterest)

Siapa di sini yang berzodiak gemini? Selamat! Kamu yang dinaungi zodiak berlambang anak kembar ini menjadi urutan pertama dalam daftar zodiak paling humoris dan supel di antara zodiak-zodiak lainnya.

Pada dasarnya, Gemini memang gemar bercanda dan menceritakan lelucon-lelucon untuk menghibur orang-orang di sekitarnya. Hal inilah yang membuat zodiak paling humoris satu ini selalu berhasil menghidupkan suasana di manapun ia berada.

Zodiak paling humoris satu ini juga terkenal piawai dalam memilih kata dan menarik perhatian. Tak heran jika lelucon Gemini yang segar dan cerdas selalu mampu mencairkan suasana yang tegang.

Selain itu, jangan kaget jika zodiak paling humoris satu ini memiliki kebiasaan menjadikan seseorang sebagai objek leluconnya. Namun, Gemini sangat tahu batasan, kok, sehingga kecil kemungkinan untuk membuat orang tersinggung atau sakit hati saat mendengar leluconnya.

2. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

zodiak paling humoris

(Image by @Redbubble via Pinterest)

Urutan kedua untuk predikat zodiak paling humoris dan supel diraih oleh Sagitarius. Kamu yang dinaungi oleh rasi bintang zodiak satu ini memang cenderung mudah disukai oleh orang lain di manapun kamu berada.

Sebab, selain humoris, para Sagitarius merupakan orang-orang yang berpikiran terbuka dan apa adanya. Mereka juga jauh dari kata jaim. Nggak heran kalau zodiak paling humoris satu ini pandai mencairkan suasana dengan lelucon serta sifatnya yang lucu.

Sikapnya yang sangat optimistis membuat zodiak paling humoris dan supel satu ini selalu berusaha menemukan cara untuk membuat suasana yang penuh ketegangan dan hambar menjadi seru dan lucu. Mereka akan menceritakan lelucon-lelucon demi membuat orang-orang di sekelilingnya tertawa dan merasa terhibur. Seru, deh, pokoknya!

3. Libra (23 September – 22 Oktober)

zodiak paling humoris

(Image by @Redbubble via Pinterest)

Zodiak paling humoris dan supel selanjutnya adalah Libra, si super ramah. Nggak heran, kalau Libra merupakan salah satu zodiak yang paling mudah bergaul. Ini karena mereka memiliki kebiasaan untuk selalu membuat orang lain merasa senang dan terhibur saat di dekatnya.

Bahkan, nggak tanggung-tanggung, zodiak paling humoris satu ini pun berani melakukan hal-hal konyol dan memalukan hanya demi membuat orang-orang di sekitarnya tertawa. Meski hal ini membuatnya sering dijuluki sebagai people-pleaser, namun tidak serta-merta membuat Libra berhenti berusaha menghibur orang lain.

Pokoknya, zodiak paling humoris dan supel satu ini akan selalu berusaha untuk mengubah harimu yang suram jadi penuh tawa dengan selera humor yang dimilikinya.

4. Virgo (23 Agustus – 22 September)

zodiak paling humoris

(Image by @Redbubble via Pinterest)

Di urutan keempat, ada Virgo yang menyandang predikat sebagai zodiak paling humoris dan supel. Zodiak satu ini juga gemar melontarkan humor-humor cerdas untuk membuat suasana menjadi ceria. Meski begitu, zodiak satu ini terkadang kerap menggunakan kata-kata sarkas yang tajam sebagai leluconnya.

Tidak seperti Gemini, zodiak paling humoris dan supel yang satu ini lebih sering menggunakan dirinya sendiri sebagai objek leluconnya. Virgo bahkan rela mengolok-olok dirinya sendiri hanya untuk menghibur orang-orang di sekelilingnya.

Selain itu, zodiak paling humoris satu ini pun tak ragu untuk menceritakan kejadian-kejadian yang ada dalam hidupnya sebagai sebuah lelucon. Hebatnya, mereka juga tak memedulikan apa yang dipikirkan orang lain tentang dirinya.

Dianggap lucu atau tidak, tujuan zodiak paling humoris satu ini hanya untuk membuat orang-orang di sekitarnya tertawa. Selain itu, lelucon-lelucon yang ada dalam hidupnya pun bisa membuat hari-harinya terasa lebih menyenangkan untuk dijalani.

5. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

zodiak paling humoris

(Image by @Redbubble via Pinterest)

Selain Virgo, zodiak paling humoris dan supel lainnya yang juga memiliki selera humor yang berbeda dan sedikit keras adalah Scorpio. Orang-orang yang belum mengenal sosok Scorpio lebih dalam, cenderung sulit untuk mengerti selera humor dari zodiak berlambang kalajengking ini.

Meski terkenal dengan kepribadiannya yang dingin dan misterius, para Scorpio sebenarnya merupakan sosok yang lucu dan suka ceplas-ceplos. Zodiak paling humoris ini lebih suka berbicara jujur dan apa adanya. So, karakter unik inilah yang bikin Scorpio terbilang mudah untuk mendapatkan teman.

Namun jangan salah, terkadang zodiak paling humoris yang satu ini sebenarnya tidak suka saat ada orang lain yang lebih lucu darinya. Mereka pasti akan berusaha untuk menimpali dan membalasnya dengan lelucon yang lebih lucu lagi. Kompetitif sekali, bukan?

Orang-orang yang sudah kenal dengan karakter zodiak paling humoris satu ini, pasti akan sangat menunggu-nunggu lelucon apa saja yang dilontarkan oleh sang Scorpio. Pokoknya, mereka para Scorpio akan jadi yang paling dirindukan jika absen dari tongkrongan!

6. Aries (21 Maret – 19 April)

zodiak paling humoris

(Image by @Redbubble via Pinterest)

Zodiak paling humoris dan supel yang terakhir adalah Aries. Zodiak yang berbakat dalam mengambil hati orang lain ini juga dikenal sebagai sosok yang lucu dan memiliki selera humor yang sangat konyol.

Tak hanya lewat kalimat-kalimat humor, zodiak paling humoris dan supel ini juga mampu membuat orang-orang di sekitarnya tertawa terpingkal-pingkal dengan bahasa tubuh dan tingkahnya yang sangat lucu. Maka, nggak heran kalau Aries sangat mudah berteman dan bergaul dengan orang baru.

Tak hanya untuk menghibur orang-orang di sekitarnya, zodiak paling humoris satu ini juga kerap melucu demi mendapat perhatian dari orang lain. Namun, terkadang mereka para Aries sering bercanda kelewat batas dan membuat orang lain tersinggung dengan menggunakan fisik sebagai bahan leluconnya.

Pasti happy staycation di Bobocabin!

Kamu tahu tidak, menghibur orang lain juga merupakan kegiatan yang menguras tenaga dan pikiran, loh. Tak hanya orang lain saja yang perlu kamu buat tertawa dan kamu hibur, namun hati dan jiwamu juga!

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat suasana hatimu ceria lagi, salah satunya adalah dengan staycation! Jika kamu bosan dengan staycation di hotel yang gitu-gitu aja, berarti ini saatnya kamu mencoba sensasi menginap di cabin dengan pemandangan alam yang asri dan menyegarkan namun tetap dilengkapi fasilitas canggih dan futuristik.

Kabar baik untuk kamu, sebab sebentar lagi ada Bobocabin yang akan segera launching! Salah satu terobosan baru milik Bobobox ini pasti bisa memberikan kamu pengalaman baru menginap di hotel. Kamu bisa merasakan sensasi perpaduan dari ketenangan alam dan sentuhan teknologi mumpuni.

So, langsung download aja aplikasinya, dan jadilah orang pertama yang merasakan serunya bobo di Bobocabin. Pssstt, kamu juga bisa mendapatkan promo menariknya, loh!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles