Wisata romantis Bandung

Wisata Romantis di Bandung yang Murah Meriah! Ajak Pasanganmu!

Wisata romantis terkadang memiliki kesan harus mengeluarkan uang yang cukup banyak. Kamu mungkin membayangkan sebuah candle light dinner di hotel mewah atau berlibur ke luar negeri dan menginap di hotel megah dengan view yang menakjubkan. Padahal untuk bisa ke tempat wisata romantis tidak selalu harus mengeluarkan uang banyak loh.

Kamu tak perlu repot untuk pergi ke luar negeri untuk mendapatkan suasana romantis saat berlibur dengan pasangan kamu. Kamu bisa pergi ke Bandung dan mencoba beberapa destinasi wisata romantis dengan harga yang terjangkau. Kunci wisata romantis itu adalah bagaimana pasangan bisa menikmati setiap momen bersama dengan penuh kebahagiaan. Kalau bisa murah kenapa harus mengeluarkan banyak uang?

Destinasi Wisata Romantis Bandung; Kyotoku Floating Market

Alamat: Jl. Grand Hotel, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Wisata romantis Bandung

@myfunfoodiary.com

Wisata romantis Bandung yang satu ini memang gak pernah sepi. Kenapa tidak? Kamu bisa berkunjung ke sini dan merasakan pengalaman liburan di Jepang loh. Sesuai namanya Kyotoko, tempat ini bernuansa Jepang seperti bangunan khas Jepang yang bisa kamu jadikan latar foto. Gak hanya itu, kamu juga bisa juga mencoba mengenakan baju kimono untuk berfoto bersama pasangan.

Wah bisa juga tuh ya digunakan sebagai konsep foto pre wedding sambil wisata romantis! Di sana juga terdapat danau yang bisa kamu kelilingi dengan menggunakan kapal kayu. Romantis banget deh berdua bersama si dia mendayung perahu bersama. Mengarungi danau di sini bisa menjadi ajang latihan menguji kekompakan kalian dalam mengarungi rumah tangga nantinya. Ah bisa aja nih Bob.

Wisata romantis Bandung

@mypoly.co.id

Kamu pecinta K Pop? Tenang di sini juga tersedia hanbok ala Jang Geum yang bisa kamu sewa. Liburannya padahal ke Bandung tapi saat kamu upload ke Instagram orang orang pasti mengra kamu wisata romantis bersama pasangan ke Jepang dan Korea! Hawanya yang sejuk dan dipenuhi bunga juga pepohonan menambah kesan romantis tempat ini.

Buat kamu yang masih single gak salah juga kok untuk kamu datang ke sini. Banyak keluarga yang menghabiskan akhir pekannya di sini loh. Wisata romantis bukan hanya sekedar mempererat hubungan romantis sesama pasangan tapi juga sesama keluarga juga sahabat. Harga tiket masuk tempat wisata romantis ini adalah 20 ribu rupiah dan untuk menyewa kostum kimono atau hanbok di tarif 175 ribu per jam nya. Mumpung sedang di sini kapan lagi bisa berpakaian ala orang Korea dan Jepang!

Orchid Forest Cikole

Alamat: Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Wisata romantis bandung

@trivindo.com

Bandung memang dikenal sebagai tempat wisata romantis yang sejuk karena berada dekat dengan pegunungan. Cikole adalah salah satu destinasi wisata romantis di kawasan hutan lindung seluas 12 hektar. Sesuai namanya orchid atau anggrek, di sini terdapat tidak kurang dari 157 jenis bunga anggrek. Tidak hanya sekedar menjadi destinasi wisata romantis di Bandung, Orchid Forest Cikole pun memfokuskan untuk membudidayakan dan memperkenalkan masyarakat pada berbagai tanaman anggrek.

Kamu akan menemukan beberapa varietas tanaman anggrek yang langka di tempat ini. Selain tanaman angrek kamu juga bisa menikmati indahnya pemandangan pohon pinus yang berjejer dan juga hawa yang luar bisa sejuk. Tentu hawa yang sejuk inilah yang membantu tanaman anggrek di sini bisa tumbuh dengan baik. Semoga hubungan kamu sama pasanganmu juga bisa tumbuh dengan baik setelah berkunjung ke sini ya!

Lalu apa saja yang bisa dilakukan di sini? Kamu bisa menyebrangi jembatan bernama sky bridge yang cantik. Saat malam jembatan ini dihiasi lampu yang membuat suasananya kian romantis. Selain itu jangan lewatkan pengalaman outbond seperti flying fox, airsoft gun, highrope, panahan, dan lain lain yang bisa menjadi pilihan untuk menguji kekompakan kamu bersama pasangan.

Belle Vue French & Italian Bistro

Alamat: Green Hill Universal Hotel, Jl. Dr. Setiabudi No.376, Ledeng, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40143

Wisata romantis Bandung

@flyin.com

Ingin mengunjungi restoran dengan gaya mewah namun masih tetap terjangkau? Kamu bisa coba datangi Belle Vue French & Italian Bistro di Bandung. Restoran ini menyuguhkan makanan khas Prancis dan Italia yang lezat dengan latar belakang pemandangan indah Kota Bandung. Desain arsitekturnya yang megah dengan pemandangan kolam renang membuat kamu dan pasangan kamu searasa sedang bersantap ala raja dan ratu sehari!

Nuansa victorian sangat terasa dari desain arsitekturnya. Saat memasuki tempat wisata romantis yang satu ini kamu akan melihat lampu chandelier yang mewah, sofa bermotif bunga yang cantik, dan tirai yang tergerai anggun. Benar benar destinasi wisata romantis yang harus banget kamu kunjungi!

Jika kamu atau pasangan kamu merasa kedinginan, staff di sana akan memberikan kamu selimut bebahan wool yang bisa kamu gunakan untuk menghangatkan diri kamu! Wow pelayanan yang sungguh ekstra yang mungkin hanya kamu temui di sini! Tempat ini memang berlokasi di bagian atas Bandung sehingga suhunya memang cenderung sejuk. Makanannya yang lezat, harganya yang terjangkau, dan pemandangannya yang fantastik membuat kamu sulit untuk tidak datang ke destinasi wisata romantis ini bersama pasangan

The Lodge Maribaya

Alamat: Jalan Maribaya No. 149/252 RT. 03 / RW. 15 Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

@peradabandunia.com

The Lodge Maribaya adalah salah satu destinasi wisata romantis yang menawarkan berbagai akitivitas menarik yang bsia kamu coba bersama pasangan. Kamu bisa camping, trekking mengelilingi area hutan pinus yang indah, mengadakan acara gathering, team building, atau hanya sekedar refreshing di tempat wisata romantis ini. Salah satu wahana yang harus kamu coba adalah ayunan di udara dengan latar belakang hutan pinus yang cantik. Selain itu ada juga wahana sepeda dalam track tali yang tergantung.

Gak usah bingung ambil foto di mana karena setiap sudut di tempat wisata romantis ini Instgramable loh! Jika perut kamu tiba tiba keroncongan kamu bisa mengisi perut kamu di restoran Dapur Hawu. Jika kamu dan pasangan memang sedang berencana untuk mengadakan pernikahan di Bandung kamu bisa banget mengunjungi tempat ini untuk berlibur sambil melihat venue pernikahan yang tersedia di destinasi wisata romantis ini.

Wisata romantis Bandung

@ohayo.co.id

Mengunjungi destinasi wisata romantis di Bandung memang mengasyikan. Banyak sekali spot berkesan romantis di tiap sudut Kota Kembang ini dan ternyata harganya tidak melulu mahal. Begitu pula dengan urusan menginap, romantis tidak selalu harus menginap di hotel yang mewah loh. Kamu bisa memilih menginap di Bobobox Bandung untuk mendapatkan pengalaman menginap yang seru.

hotel kapsul bobobox

Menginap dengan harganya yang terjangkau, fasilitasnya lengkap, dan konsep penginapnnya yang unik mampu menambah suasana santai. Lampu pod nya yang bisa kamu ubah sesuai mood kamu mampu menambah kesan berbeda! Untuk tahu informasi mengenai Bobobox dan promo menariknya kamu bisa unduh aplikasi Bobobox sekarang! Bob tunggu kehadiranmu di Bandung ya!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles