Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Wisata Renang Hits Bogor; Menikmati Keindahan Alam Curug Leuwi Lieuk

Wisata kekinian yang siap memanjakanmu

Bobobox.co.id – Wisata renang di curug memang menyenangkan untuk dilakukan. Apalagi, curug merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup mudah ditemui di banyak kota. Salah satunya adalah di kota hujan, Bogor.

Di Bogor sendiri, kamu bisa mengunjungi puluhan curug yang ada untuk menjadi wisata renang. Mulai dari Curug Bidadari, Curug Luhur, Curug Ciherang, Curug Cikuluwung, hingga Curug Leuwi Lieuk yang akan dibahas pada artikel kali ini.

Curug yang berlokasi di Kampung Cibeureum ini sekarang ini memang tengah naik daun dan menjadi salah satu tempat wisata renang kekinian yang didatangi oleh anak-anak muda.

Tak mengherankan karena sensasi wisata renang di Bogor satu ini memang terasa mengasyikkan. Bebatuan tinggi yang disebut-sebut mirip Grand Canyon menjadi pemandanganmu selama berenang atau bermain air di Curug Leuwi Lieuk.

via ftp.triptrus.com

Bahkan, kalau kamu menyukai tantangan yang memacu adrenalinmu, kamu bisa mencoba untuk terjun dari atas tebing ke kolam curug tersebut. Pasti setelah sekali melakukannya, kamu akan ketagihan untuk melakukannya beberapa kali lagi.

Air di tempat wisata renang Curug Leuwi Lieuk ini masih terjaga dengan baik. Airnya masih berwarna hijau dan jernih sehingga terasa menyegarkan tubuhmu saat berenang-renang di kolam ini.

Nah, untuk sampai ke lokasi, kamu harus menempuh perjalanan yang relatif menantang dan jauh. Jadi, persiapkan juga fisik serta bawa air minum secukupnya selama perjalanan menuju Curug Leuwi Lieuk ini.

Untuk menikmati keindahan alam yang asri dengan bersenang-senang di air curugnya, kamu hanya perlu membayar tiket masuk yang dibanderol sebesar 10 ribu rupiah. Harga yang terbilang worth it dan termasuk traveling murah dengan apa yang akan kamu dapatkan selama berada di wisata renang ini.

Selain tiket masuk, kamu pun perlu membayar parkir kendaraanmu. Parkirnya sendiri hanya dengan 5 ribu untuk sepeda motor dan 10 ribu untuk kendaraan roda empat.

wisata renang menyelam
via rentist.id

Lokasi Curug Leuwi Lieuk

Lokasi Curug Leuwih Lieuk sendiri berada di Kampung Cibereum, Jalan Gunungwangun RT 04, RW.05, Cibadak, Sukamakmur, Bogor. Nah, untuk sampai ke sini, berikut merupakan rute yang bisa kamu ambil.

Pertama-tama, pilihlah rute untuk ke Jalan Cibadak-Sukamakmur. Hal ini mengingat karena jalan tersebut merupakan jalan raya satu-satunya sejauh ini yang bisa kamu pilih.

Setelah itu, belok ke Jalan Raya Rasamala untuk kemudian diteruskan ke Jalan Cibadak. Ikuti jalan hingga akhirnya kamu harus belok ke Jalan Ke Sukamili. Setelah itu, belok kanan ke Jalan Kebunnanas hingga lurus terus ke Jalan Gunungwangun yang menjadi lokasi wisata renang Curug Leuwi Lieuk.

Menginap Tak Bikin Kantong Jebol? Ya di Bobobox

Biasanya saat berencana liburan, salah satu hal yang harus kamu perhatikan adalah soal di mana tempatmu menginap selama berlibur. Nah, Bob punya satu penginapan recommended yang tidak akan membuat kantongmu jebol.

Penginapan tersebut adalah Bobobox. Hotel kapsul dengan logo koala ini menawarkan harga inap yang murah tapi tidak murahan. Fasilitas penunjang yang kamu dapat selama di sini keren dan terasa futuristik. Sehingga, pengalaman menginapmu akan dimanjakan dengan fasiltas-fasilitas tersebut.

Kalau kamu tertarik untuk memesan salah satu pod yang disediakan, yang perlu kamu lakukan hanya menyiapkan koneksi internet dan unduh aplikasi Bobobox secara gratis melalui link ini.

Setelah terunduh, kamu sudah bisa memesan pod yang kamu inginkan lewat aplikasi tadi.

Praktis, bukan? Jadi, yuk segera pesan podnya dan nikmati pengalaman menginap yang menyenangkan tanpa harus bikin kantongmu jebol.

mall bandung

Comments
Loading...