Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Mau Liburan? Yuk Kunjungi Wisata Hits Kebayoran Baru 2021!

Tak jauh dari Bobobox, kamu bisa kunjungi wisata hits Kebayoran Baru 2021 ini!

Wisata hits Kebayoran Baru 2021 berikut ini akan menjadi panduan yang tepat bagi kamu yang sedang ingin mengeksplor kawasan Kebayoran Baru di Jakarta Selatan. Seperti yang mungin sebelumnya kamu ketahui, Kebayoran Baru merupakan area di Jakarta Selatan yang bisa dibilang padat pemukiman. Mesekipun padat pemukiman, kamu bisa mengunjungi banyak tempat wisata yang menarik di Kebayoran Baru, lho.

Jika menilik sejenak ke belakang, menurut sejarah kawasan Kebayoran Baru adalah kawasan pemukiman terakhir yang dibangun oleh pemerintahan Belanda. Hal inilah yang menjadi alasan dibalik mengapa banyak bangunan di sekitar kawasan Kebayoran Baru ini memiliki arsitektur khas Eropa di beberapa lokasi tertentu. Selain itu, kawasan Kebayoran Baru pun dinobatkan sebagai kawasan perumahan termahal kedua di Indonesia setelah kawasan Menteng. Wow!

Selain dikenal dengan kawasan pemukimannya yang nyaman, kawasan Kebayoran baru pun dikenal dengan tempat wisata juga kulinernya yang nikmat. Bob jamin, pengalaman kamu berkunjung ke Jakarta akan terasa lebih lengkap setelah kamu mengeksplor beberapa sudut menarik di Kebayoran Baru terutama tempat wisata hitsnya. Simak beberapa wisata hits Kebayoran Baru 2021 berikut ini!

Wisata Hits Kebayoran Baru 2021
@BukaReview – Bukalapak

1. Wisata Hits Kebayoran Baru 2021: Wisata Pendidikan Pinisi

Wisata hits Kebayoran Baru 2021 yang pertama adalah Wisata Pendidikan Pinisi. Bagi kamu yang ingin mengunjungi tempat wisata sambil membawa serta anak-anak maka tempat wisata yang satu ini bisa kamu coba kunjungi. Di Wisata Pendidikan Pinisi ini kamu bisa mendapatkan berbagai informasi yang menarik. Tak heran jika Wisata Pendidikan Pinisi ini seringkali disebut-sebut dengan istilah one stop learning destination karena fasilitas pengajaran ilmu pengetahuannya yang komplit.

Di tempat ini anak-anak bisa belajar berbagai macam kesenian dan kebudayaan Indonesia. Anak-anak juga bisa langsung berpartisipasi dan mencoba pengalaman baru yang menyenangkan seperti belajar tentang cara membatik. Selain membatik, anak-anak juga bisa mencoba memainkan alat musik tradisional dan juga bermain wayang. Seru banget deh pokoknya!

2. Wisata Hits Kebayoran Baru 2021: Taman Langsat

Wisata hits Kebayoran Baru 2021 selanjutnya adalah Taman Langsat. Bagi kamu yang sedang ingin jalan-jalan santai di ruang terbuka maka Kebayoran Baru merupakan jawaban yang tepat. Hal ini dikarenakan kawasan Kebayoran Baru ini memiliki berbagai macam pilihan destinasi taman yang nyaman dan juga asri. Taman Langsat pun bisa kamu kunjungi secara cuma-cuma, alias gratis.

3. Wisata Hits Kebayoran Baru 2021: Taman Mataram

Wisata hits Kebayoran Baru 2021 berikutnya adalah Taman Mataram. Merasa lelah dan penat setelah beraktivitas dan berkerja seharian tapi bosan nongkrong di cafe atau mall? Yuk cobain pengalaman nongkrong di Taman Mataram! Kamu bisa ajak teman atau keluarga kamu untuk jalan-jalan santai di Taman Mataram sambil menghirup udara segar dari hingar bingar kesibukan Kota Jakarta. Suasananya yang tenang dan asri dijamin bikin kamu betah berlama-lama di sini.

@Entrepreneur – Bisnis.com

4. Wisata Hits Kebayoran Baru 2021: KidZania

Tak kalah menarik dengan wisata hits Kebayoran Baru 2021, wisata hits Kebayoran Baru 2021 yang satu ini juga sayang sekali jika dilewatkan oleh anak-anak. Jika kamu membawa anak-anak ke kawasan Kebayoran Baru kamu harus coba pertimbangkan untuk mengajak anak-anak bermain di KidZania yang merupakan salah satu wahana permainan edukasi yang ada di Jakarta Selatan.

Selama anak-anak bermain di wisata hits Kebayoran Baru 2021 ini, anak anak bisa mencoba secara langsung beragam profesi yang diinginkannya.  Ada banyak sekali jenis pekerjaan yang bisa dipilih oleh anak-anak di KidZania, mulai dari koki dengan kesibukan memasak, menjadi pemadam kebakaran, dan masih banyak lagi.

5. Wisata Hits Kebayoran Baru 2021: Taman Ayodya

Masih seputar taman, wisata hits Kebayoran Baru 2021 lainnya. Taman Ayodya dikenal sebagai salah satu tempat nongkrongnya anak Jakarta Selatan atau anak Jaksel. Di sini kamu bisa jalan-jalan santai dan menemukan jika setiap harinya akan ada beberapa anak muda yang sedang bersantai di sekitar Taman Ayodya. Hal ini dikarenakan fasilitas wisata hits Kebayoran Baru 2021 ini cukup lengkap mulai dari fasilitas jogging track dan bangku untuk bersantai tersedia di taman ini.

6. Wisata Hits Kebayoran Baru 2021: Pasar Santa

Ingin wisata belanja di sekitar kawasan Kebayoran Baru untuk membeli beberapa kebutuhan atau oleh-oleh yang lengkap dengan harga yang terjangkau? Jangan lupa untuk kunjungi Pasar Santa di sekitar Petogogan DKI, Jakarta Selatan. Bagi kamu yang senang berbelanja kamu pasti akan betah berbelanja di sini karena lengkapnya barang-barang yang bisa kamu beli di sana. Selain barang-barang, kamu juga bisa menikmati beragam macam kuliner dengan harga yang terjangkau di sini.

Pasar Santa ini bisa dibilang ramai di hari libur maupun hari biasa karena kelengkapan barangnya yang tiada tanding. Bangunan Pasar Santa ini terdiri dari tiga lantai dengan lantai dasar yang dipenuhi dengan pedangang yang menjual sayur-mayur, sembako, dan pusat toko mainan. Di lantai selanjutnya terdapat toko-toko yang menjual pakaian, bahan makanan, distro, taylor, barang elektronik, toko kaset bekas.

@Hello, I’m Savitri Makes!

7. Wisata Hits Kebayoran Baru 2021: Taman Martha Tyahahu

Wisata hits Kebayoran Baru 2021 yang terakhir adalah Wisata Taman Martha Tyahahu. Taman ini berada di area Melawai DKI Jakarta Selatan. Taman Martha Tyahahu ini memiliki beragam macam fasilitas dimulai dari hamparan rumput hijau, air mancur, kandang ayam jago, burung dara, dan rumah kompos.

Nama Taman Marta Tyahahu ini diambil dari nama seorang  pahlawan nasional asal Maluku yang ikut berperang melawan Belanda pada zaman dahulu. Wisata hits Kebayoran Baru 2021 ini pun terbilang luas. DI sana kamu bisa menemukan beberapa orang yang menggelar tikar untuk piknik kecil bersama keluarga.

Menginap di Bobobox Jakarta

Setelah puas mengunjungi beberapa wisata hits Kebayoran Baru 2021 di atas, kini saatnya kamu merebahkan diri di tempat yang nyaman. Nah, mumpung kamu sedang ada di Kebayoran Baru, mampir saja yuk ke Bobobox Pods Kebayoran Baru. Hotel kapsul yang satu ini beralamat di Jalan Panglima Polim No. 57-59, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Lokasi ini cukup strategis sehingga kamu tidak akan kesulitan menemukan hotel kapsul yang satu ini.

Selain di Kebayoran Baru, kamu juga bisa menjumpai Bobobox di Jalan Jalan Raya Pasar Minggu No. 1, Pancoran, Jakarta Selatan. Hotel kapsul yang satu ini memiliki desain yang minimalis dan futuristik sehingga dijamin akan membuat kamu betah menginap di sini. Soal kenyamanan, tidak usah diragukan lagi. Bobobox sudah memiliki pelanggan setia ketagihan untuk menginap di sini lagi.

Dengan aplikasi Bobobox di ponsel kamu, kamu dapat dengan mudah mengakses fitur Bobobox mulai dari akses pintu pod, mengatur pencahayaan dalam kamar, dan akses untuk Bluetooth speaker, dan masih banyak lagi. Sambil mendengarkan alunan lagu favorit kamu, kamu bisa berswafoto dengan pengaturan cahaya dalam kamar yang membuat foto kamu sangat instragammable. Yuk unduh aplikasinya dan rasakan pengalaman menginap di hotel kapsul tanpa ribet.

bobobox kebayoran baru

You might also like