Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

10 Tempat Wisata di Bandung yang Cocok Untuk Family Gathering

Family gathering sekalian wisata di Bandung? Bisa banget!

Family gathering merupakan salah satu agenda penting untuk setiap keluarga, bahkan perusahaan. Konsep liburan family gathering ini akan memberikan berbagai manfaat serta mampu membangun silaturahmi menjadi lebih harmonis.

Apalagi jika family gathering dilakukan di kota Bandung yang memiliki berbagai lokasi outbound sangat menyenangkan. Terdapat sejumlah tempat wisata di Bandung yang memang sangat cocok untuk dijadikan pilihan sebagai lokasi family gathering. Yuk, tengok tempat-tempatnya!

Daftar tempat wisata outbound yang cocok untuk family gathering

Sudah tak asing lagi jika Bandung dikenal dengan daerah yang memiliki sejuta keindahan alam. Tak hanya air terjun ataupun danau, Bandung juga area hutan yang masih asri.

Bertualang dengan mengunjungi tempat wisata di Bandung, khususnya ke tempat outbound yang seru akan membuat liburan kamu bersama keluarga lebih berkesan.

Nah, bagi kamu yang masih penasaran dengan tempat wisata outbound untuk acara family gathering sebaiknya simak ulasan berikut!

1. Avina Lembang

avina lembang family gathering
Photo: Avina Lembang Facebook

Avina Lembang bisa dijadikan salah satu pilihan tepat untuk kamu yang berencana melakukan family gathering. Tak hanya bagi perusahaan atau keluarga saja, di tempat ini sering dijadikan pilihan bagi mahasiswa bahkan anak sekolah untuk melakukan kegiatan.

Avina Lembang ini memiliki sejumlah wahana outbound yang menantang. Mulai dari offroad, paintball, shooting target, flying fox dan beragam wahana menantang lainnya. Lebih menariknya, lokasi ini sering dijadikan sebagai tempat foto prewedding.

2. Tania Adventure

tania adventure family gathering
Photo: Tania Adventure Website

Bertualang di Tania Adventure akan membuat otak kamu lebih fresh. Tempat yang masih sangat alami dan asri ini berlokasi di Lembang, Bandung.

Tempat wisata outbound ini memiliki pemandangan yang menyejukkan dengan adanya pohon-pohon rindang serta danau ekologi akan tentu mampu menciptakan kesan tersendiri.

Tania Adventure juga menyediakan tenda mewah yang tentunya mampu memberikan kenyamanan bagi setiap pengunjung. Berbagai aktivitas seru yang menantang bisa kamu coba bersama keluargamu di sini!

3. Bandung Treetop

treetop family gathering
Photo: blog.airpaz.com

Bandung Treetop bisa dijadikan pilihan tepat bagi kamu yang kini sedang bingung memilih tempat family gathering. Beragam aktivitas menantang siap dijadikan sebagai media pelepasan penat untuk seluruh anggota keluarga.

Meski terlihat menantang, jangan khawatir! Di sini, kamu akan selalu dibantu oleh para pemandu yang ada di setiap wahana outbound. Pelayanan terbaik yang diberikan oleh para pemandu Bandung Treetop akan membuat kamu lebih nyaman ketika liburan di tempat ini.

4. Ciwangun Indah Camp

ciwangun indah camp family gathering
Photo: @benny_heureuy on Instagram

Tempat wisata ini sering dijadikan pilihan bagi banyak kalangan karena disebut-sebut sebagai surga wisata khas Lembang. Resmi di buka pada tahun 2006, luas Ciwangun Indah Camp mencapai 22 ha.

Wisata outbound yang dilengkapi dengan air terjun serta hutan pinus ini memiliki panorama alam yang sangat eksotis. Jadi, bagi kamu yang ingin melakukan family gathering dengan camping bisa langsung mengunjungi tempat ini.

Udara dingin dan sejuk membuat pengunjung lebih nyaman dalam berlibur di tempat ini. Aktivitas menantang yang seru juga akan membuat kamu lebih betah! Mengajak anak-anak pun juga lebih nyaman karena bisa mengenalkan alam di sekitar tempat ini.

5. Outbound TriZara Resort

trizara resort family gathering
Photo: liputan6.com

Outbound yang berlokasi di Lembang Bandung ini memiliki tim pemandu profesional. Dilengkapi dengan resort yang luas dan berfasilitas lengkap. Di tempat ini juga bisa melakukan camping yang tentunya sangat menyenangkan. Anda bisa menikmati api unggun yang eksotis ketika malam hari tiba.

6. The Green Forest

green forest resort family gathering
Photo: Green Forest Resort

The Green Forest merupakan lokasi wisata outbound yang cocok untuk bersantai dan menikmati pemandangan alam. Tempat Ini sangat recommended untuk dijadikan sebagai tempat family gathering.

Saat berlibur di sini, kamu bisa mendengar suara kicauan burung dan gemercik air di sungai. Menikmati liburan seru dengan keluarga serta rekan kerja di tempat ini akan menciptakan kesan lebih menarik.

7. Kampoeng Legok

kampoeng legok family gathering
Photo: kampoenglegok.com

Tempat wisata outboud yang berada di ketinggiian 1.200 m tepat di bawah gunung Tangkuban Perahu ini memiliki udara sejuk dan dingin.

Tempat ini sangat cocok dijadikan pilihan sebagai acara family gathering karena dilengkapi dengan area kolam renang, outbound menantang, sepeda gunung, saung jamur, play ground, hingga area berkebun sayuran.

8. D’Ranch Lembang

de ranch family gathering
Photo: nativeindonesia.com

D’Ranch Lembang ini merupakan tempat wisata outbound yang mempunyai nuansa peternakan. Di sini, kamu bisa menunggangi kuda layaknya seorang cowboy. Mengajak anak-anak ke tempat ini akan sangat cocok karena D’Ranch menawarkan wisata yang cukup edukatif.

Bermain permainan outbound seru nan menantang bisa menjadi salah satu daya tariknya. Selain itu, di sini juga ada lapangan tenis dan sepak bola.

9. Lembang Asri

lembang asri resort
Photo: traveloka.com

Lembang Asri Resort berada di ketiggian 1.300 mdpl denga suhu udara 18 derajat Celcius. Bisa kebayang ‘kan betapa dinginnya saat berada di tempat ini. Di sini, tersedia berbagai aktivitas outbound yang bisa dijadikan pilihan untuk family gathering. Apalagi, udara yang masih sejuk dengan kondisi asri akan menambah kesan lebih nyaman.

10. Hutan Cikole Lembang

cikole family gathering
Photo: wisatakaka.com

Bagi kamu yang suka berwisata di area hutan pinus, Hutan Cikole Lembang bisa menjadi pilihan tepat buat foto-foto cantik. Di sini juga tersedia banyak aktivitas outbound dan fasilitas untuk api unggun agar kegiatan family gathering-mu bisa lebih hangat.

Berlibur bersama keluarga di hutan pinus yang memiliki pemandangan eksotis ini tentu akan menciptakan kesan tersendiri.

Itulah beberapa tempat wisata di Bandung yang cocok dijadikan pilihan sebagai acara family gathering.  Nah, jika kamu mau sekalian menginap di tengah Kota Bandung, kamu bisa menginap di Bobobox. Bobobox adalah hotel murah di bandung dengan teknologi tinggi.

Meski hotel kapsul, Bobobox cocok juga untuk keluarga karena 1 pod bisa diisi oleh 2 orang dewasa dan 1 anak kecil (di bawah 10 tahun).

hotel kapsul keluarga

Kamu bisa menginap di dalam smart pod yang difasilitasi dengan lampu yang bisa diganti warnanya, Bluetooth speaker, dan Wi-Fi yang kencang. Hotel kapsul ini bisa dipesan melalui aplikasi Bobobox dan semua fitur juga dapat dikendalikan lewat smartphone.

button-booking-bobobox-indonesia

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.