Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

5 Tempat Wisata Dekat Stasiun Bandung yang Perlu Kamu Eksplorasi

Tak perlu jauh-jauh untuk bisa bersenang-senang

Bobobox.co.id — Dengan mulai padatnya kota Bandung saat ini membuat menggunakan kereta menjadi angkutan umum alternatif untuk bermain ke kota Bandung. Stasiun Bandung merupakan salah satu stasiun yang menjadi tempat singgahmu.

Nah, jika kamu ingin mengeksplorasi tempat wisata dekat Stasiun Bandung, berikut merupakan tempat-tempat yang bisa kamu kunjungi selagi berada di dekat stasiun.

Alun Alun Bandung

Wisata dekat stasiun pertama adalah Alun-Alun Bandung. Menjadi salah satu tempat wisata yang seringkali diburu oleh para wisatawan khususnya luar kota, kamu bisa bersenang-senang di hamparan rumput sintetis yang mulai ada sejak tahun 2014 silam.

Selain bermain-main di rumput sintetis Alun-Alun Bandung, kamu juga bisa itikaf atau sekadar beristirahat sejenak atau berfoto-foto ria di pelataran Masjid Raya Bandung sembari menikmati udara kota Bandung sejuk di malam hari.

wisata dekat stasiun alun alun
via ibnuasmara.com

Museum Konferensi Asia Afrika

Tidak jauh dari Alun-Alun Bandung, ada Museum Konferensi Asia Afrika yang bisa menjadi wisata dekat stasiun selanjutnya. Museum KAA ini adalah salah satu bangunan yang menjadi bukti sejarah terselenggarakannya konferensi negara-negara di Asia dan Afrika pada tahun 1955.

Jadwal buka museum sendiri adalah Selasa sampai Minggu dengan pengecualian jika di hari tersebut adalah hari libur nasional. Di museum ini, kamu bisa membaca berbagai macam buku yang ada di perpustakaan, memasuki gedung merdeka ataupun menikmati film dokumenter dari Konferensi Asia Afrika.

via tourbandung.id

Jalan Braga

Destinasi wisata dekat stasiun kali ini mungkin sudah tidak asing lagi untukmu. Jalan Braga memang terkenal dengan suasana jalanannya yang serasa berada di Eropa ini. Tak pelak, kamu bisa dengan mudah menemukan spot yang bisa kamu manfaatkan untuk diabadikan lewat smartphonemu.

Bagi kamu yang senang ngemall, kamu bisa juga main ke Braga City Walk yang berada di kawasan ini. Berbagai macam restoran atau kafe lainnya bisa kamu kunjungi selagi berjalan santai sembari melihat lukisan-lukisan yang biasa nampang di sekitaran jalan.

via destinasibandung.co.id

Kuliner Jalan Badak

Untuk kamu pecinta kuliner dan ingin tempat wisata dekat stasiun yang menjajakkan beragam macam kuliner, cobalah untuk datang langsung ke Jalan Badak khususnya di malam hari.

Di kawasan ini, kamu bisa menemukan beragam kuliner lezat yang siap membuatmu jatuh cinta. Beberapa tempat kuliner yang harus kamu coba adalah Kobe Tepanyaki, Soto Ayam Pak Simon, Basotahu Tegallega Sin Sien Hien, dan Kerang Ajaib.

via ayobandung.com

Ade Irma Suryani Nasution Traffic Park

Tempat wisata dekat stasiun terakhir adalah Ade Irma Suryani Nasution Traffic Park. Tempat yang dulunya lebih dikenal dengan sebutan Taman Lalu Lintas ini siap memberikan edukasi yang menyenangkan tentang rambu-rambu lalu lintas.

Tiket masuknya sendiri hanya 6 ribu rupiah tentu akan sangat terjangkau. Dengan luas 3,5 Hektar, kamu bisa menikmati beragam sarana yang disediakan seperti Kereta Api Mini, Arena Sepeda Mini, Panggung Hiburan, Karosel, dan masih banyak lainnya.

via tamanlalulintasbandung.com

Menginap dengan Nyaman Dekat Stasiun Bandung? Mampir Dulu ke Bobobox

Sudah bersenang-senang dengan wisata dekat Stasiun Bandung? Jika iya, biasanya kamu perlu tempat beristirahat yang pas untukmu mengisi kembali energi yang sudah kamu habiskan seharian.

Kalau kamu memang tidak mau memilih akomodasi penginapan yang jauh-jauh dari Stasiun Bandung, Bobobox Paskal bisa jadi akomodasi yang tepat buatmu.

Berjarak kurang dari 1 kilometer atau lebih tepatnya di Jalan Pasirkaliki No.76a, kamu yang besoknya masih ingin untuk mengeksplorasi tempat wisata dekat stasiun lainnya bisa dengan mudah ke tempat yang kamu inginkan.

Harga yang ditawarkan tergolong ramah di kantong namun dengan tidak mengurangi kualitas pelayanan dan fasilitas yang diberikan. Nah, kalau kamu ingin memesan kamar kapsulnya, cukup unduh aplikasi Bobobox secara gratis di sini dan nikmati pengalaman menginap yang berbeda di Bobobox.

main lampu kuning bobobox

Comments
Loading...