Pantai Tanjung Bira

Wisata Bahari di Sulawesi yang Paling Indah

wisata bahari sulawesi

travellinkindonesia.com

Wisata Bahari, Pilihan Alternatif Liburan

Wisata bahari selalu menjadi pilihan favorit bagi wisatawan untuk berlibur, terutama di Indonesia. Memiliki 17.549 pulau, Indonesia merupakan negara yang kaya akan keindahan alamnya. Banyak pantai, pulau, serta keindahan alam lainnya yang bisa kamu eksplor di Indonesia, salah satunya Sulawesi.

Dikenal sebagai pulau terbesar ke-11 di dunia, Sulawesi memiliki wisata bahari yang patut kamu kunjungi. Pesona keindahan bawah laut dan pantainya bisa membuatmu terkagum-kagum. Nah, buat kamu yang suka sekali dengan pantai. Bob berikan list tempat wisata bahari di Sulawesi yang wajib kamu eksplor.

Berikut adalah wisata bahari yang bisa kamu jadikan referensi liburanmu di Sulawesi.

Pantai Losari

wisata bahari sulawesi

traveladvisor.com

Bagi kamu yang gemar traveling pastinya sudah tidak asing dong dengan Pantai Losari. Pantai ini terletak di kota Makassar, Sulawesi Selatan. Selain keindahan wisata baharinya, Losari merupakan ikon kota Makassar. Ciri khas dari Pantai Losari ini adalah Anjungan-anjungannya yang diberi nama sesuai dengan nama suku-suku yang ada di Makassar. Di pantai ini kamu bisa menikmati sunset, wahana air, bahkan memancing.

Pantai Tanjung Bira

wisata bahari sulawesi

piknikasik.com

Masih dari provinsi Sulawesi Selatan, Pantai Tanjung Bira tepatnya terletak di kabupaten Bulukumba (sekitar 200 km dari kota Makassar). Pantai ini terkenal karena keindahan pasir putih, air lautnya yang biru, dan keindahan bawah lautnya. Banyak wisatawan yang melakukan kegiatan diving dan snorkeling karena kekayaan biota lautnya.

Pantai Nirwana

wisata bahari sulawesi

Kamu pasti sudah bisa menebak mengapa pantai ini dinamai Pantai Nirwana. Pantai Nirwana memiliki keindahan yang mempesona sehingga siapapun yang berkunjung ke sini serasa berada di surga. Pantai ini terletak di kota Bau-bau, provinsi Sulawesi Tenggara. Pantai ini terkenal karena keindahan gradasi air lautnya yang berpadu dengan putihnya pasir serta deretan nyiur di sepanjang pantai. Kamu juga bisa melakukan kegiatan diving bahkan pemotretan bawah laut.

Pantai Dato

wisata bahari sulawesi

indonesiakaya.com

Beralih ke Sulawesi Barat, di provinsi ini terdapat Pantai Dato yang tepatnya terletak di Dusun Pangale, kabupaten Majene. Hamparan pasir putih, deretan batu karang, serta air laut yang kebiruan menjadi daya tarik pantai ini. Selain itu, keindahan alam bawah laut dengan terumbu karang yang alami dan terjaga akan memanjakan para pecinta snorkeling.

Pantai Appalarang

wisata bahari sulawesi

travelingyuk.com

Terletak di Bulukumba, Sulawesi Selatan, Pantai Bulukumba sering disebut-sebut sebagai Raja Ampatnya Bulukumba. Keindahan yang ditawarkan pantai ini tak kalah dengan keindahan Raja Ampat. Air lautnya yang hijau kebiruan dan hamparan pasir putih, serta batu karang yang menjulang bisa kamu nikmati di sini. Kamu juga bisa memancing, berenang, dan melakukan kegiatan wisata bawah laut.

Akomodasi Terjangkau Fasilitas Oke? Bobobox Tentunya!

Buat kamu yang sedang berlibur di Bandung dan Jakarta. Lepaskan lelahmu dan lengkapi liburanmu dengan menginap di Bobobox. Hotel kapsul dengan kamar berupa pod yang dilengkapi teknologi canggih akan membuat istirahatmu semakin nuansa.

hotel kapsul untuk keluarga

Suka dengan warna air laut yang hijau kebiruan? Nikmati fasilitas lampu LED canggih yang bisa kamu ubah warnanya sesuai keinginanmu. Kamu juga bisa menyalakan musik dan hubungkan dengan speaker bluetooth di pod -mu lho! Ciptakan suasana senyaman mungkin di dalam pod -mu. Ajak juga teman-teman dan keluargamu serta ya.

Tunggu apa lagi? Pesan pods -nya sekarang. Download aplikasi Bobobox di handphone -mu atau klik di sini dan lakukan pemesanan segera. Selamat berlibur dengan nyaman.

 

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles