twinsfisch-GFKPATimbvM-unsplash-min (1)

Suara Bising Ini Ternyata Bisa Membuat Kamu Cepat Tidur Loh!

Cepat tidur menjadi dambaan banyak orang yang sering mengalami insomnia. Selain melaui jalur medis, kamu bisa menggunakan white noise sebagai solusi cepat tidur! Singkat kata, white noise adalah suara yang ada di sekitar kamu yang mampu meredam beberapa suara bising seperti suara orang berbicara, suara pintu, langkah kaki, sehingga kamu bisa tidur lelap. Apa saja sih contoh white noise yang bisa mudah kamu temukan?

Kipas Angin

cepat tidur dengan kipas angin

Kipas angin yang mengeluarkan suara teratur akan membantu kamu tidur cepat. Semilir angin yang dihasilkan kipas angin pun akan membuat kamu mendapatkan udara sejuk yang membuat cepat tidur. Atur kecepatan kipas angin sesuai dengan prefersensi kamu. Hati-hati masuk angin!

Musik Instrumen Bikin Kamu Cepat Tidur!

Tidak perlu bingung mencari white noise, kamu bisa gunakan smartphone kamu untuk memutar musik. Bukan sekedar musik biasa, pilihlah musik yang menenangkan pikiran kamu seperti musik instrumental atau musik klasik. Atur musik kamu dengan volume rendah hingga menengah dan hindari menggunakan earphone saat tidur karena akan memperburuk insomnia kamu.

Suara Kendaraan Lalu Lalang

Jika kamu memang tipe orang yang kesulitan tidur dalam kondisi yang tenang kamu bisa coba membuka jendela kamar kamu agar suara lalu lalang kendaraan bisa kamu dengar saat tidur. Kamu akan menemukan suara lalu lalang kendaraan, suara orang berjalan di jalan, suara angin, bahkan suara gerobak penjual makanan membuat kamu mengantuk dan berakhir cepat tidur .

Suara Gemercik Air

Suara gemercik air faktanya bisa membuat pikiran kamu tenang dan tubuh menjadi rileks sehingga membantu kamu untuk cepat tidur. Tidak hanya sekedar cepat tidur, suara gemercik ar pun akan membuat kamu tidur nyaman dengan kualitas yang baik. Kamu bisa buktikan sendiri saat kamu berada di dekat sungai atau kolam lalu mendengar suara gemericik air maka lambat laun kamu akan merasa mengantuk dan cepat tidur.

Gunakan Aplikasi White Noise dan Pilih Akomodasi yang Nyaman!

Kamu bisa mendengarkan beberapa jenis white noise melalui aplikasi yang bisa kamu unduh di smartphone. Namun dari segala jenis white noise sebagai penunjang tidur cepat, kenyamanan akomodasi adalah faktor utama agar bisa tidur cepat. Bobobox adalah salah satu penginapan nyaman dengan harga terjangkau yang menawarkan berbagai fasilitas agar kamu bisa tidur cepat dan lelap! Unduh aplikasi Bobobox sekarang untuk informasi lebih lengkap!

 

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles