Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Siap Basah-Basahan? Inilah 4 Rekomendasi Waterboom yang Seru di Bali!

Cocok buat seru-seruan bareng teman dan keluarga!

Waterboom — Bali identik dengan pantainya yang cantik. Dari Pantai Kuta hingga barisan pantai berpasir putih di kawasan Nusa Dua, ide liburan tropis di Bali nggak ada habisnya. Selain itu, keunikan budaya di Pulau Dewata juga menjadi daya tarik tersendiri. Ragam kuliner dan kesenian yang ada menjadikan Bali tujuan wisata yang mengesankan. Ya, nggak heran kalau BPS Provinsi Bali mencatat ada 5,24 juta kunjungan turis mancanegara ke Pulau Dewata di tahun 2019.

Bali Waterboom
Sumber foto: Wonderful Indonesia

Eh, tapi Bali nggak hanya terkenal dengan pantainya saja, lho! Sebenarnya, ada banyak banget atraksi wisata keluarga yang bisa dikunjungi saat kamu berlibur di Bali. Salah satunya adalah waterboom. Objek wisata ini cocok untuk bersenang-senang bersama teman-teman dan keluarga. Siapa sih yang nggak suka main air? Nah, Bob punya 5 rekomendasi waterpark yang keren banget buat seru-seruan di Bali. Penasaran? Check these out!

1. Waterbom Bali

Jl. Kartika Plaza, Tuban, Kuta

Bali Waterboom
Sumber foto: Family Travel

Kalau bicara soal waterpark, objek wisata yang satu ini biasanya disebut sebagai salah satu pilihan terpopuler. Berada di kawasan Kuta, Waterbom Bali wajib dikunjungi untuk kalian penyuka tantangan. Dilansir dari situs resminya, Waterbom Bali memenangkan juara pertama waterpark terbaik di Asia versi TripAdvisor Traveler’s Choice Award 2018. Mantap betul!

Ada 15 wahana yang bisa kamu coba. Biarkan tubuhmu terbawa arus santai di Lazy River. Ingin sesuatu yang menantang? Wahana Smashdown 2.0 akan membawamu melesat turun dari ketinggian 26 meter. Anak-anak bisa bermain dengan aman di arena Funtastic yang dilengkapi giant bucket dan beragam luncuran. Oh, ya! Waterbom Bali juga menerapkan sistem cashless payment menggunakan splash band. Jadi, nggak usah takut kartu atau uangmu basah, ya!

2. Sunday Beach Waterpark Lembongan

Nusa Lembongan, Jungutbatu

Bali Waterboom
Sumber foto: TripAdvisor

Bosan dengan ingar bingar kawasan Kuta? Inilah waktunya mencari kawasan lain yang lebih tenang. Nah, salah satu pilihan yang bisa kamu pertimbangkan adalah Nusa Lembongan. Dengan suasana yang lebih menenangkan dan pantai yang cantik, pulau kecil ini bisa menjadi calming oasis buatmu. Oh, ya! Di sini juga ada waterboom kecil, lho!

Dilansir dari halaman TripAdvisor-nya, Sunday Beach Waterpark Lembongan merupakan satu-satunya waterpark di Nusa Lembongan. Meskipun tidak sebesar taman-taman air lainnya, objek wisata yang satu ini tetap layak dikunjungi. Ada dua luncuran untuk kamu yang menyukai tantangan. Anak-anak juga bisa berenang sepuasnya di kiddie pool. What’s best? Kamu bisa langsung bersantai di pantai yang berada tepat di seberang waterpark ini. Chill time!

3. Finns Recreation Club

Jl. Raya Pantai Berawa, Canggu

Bali Waterboom
Sumber foto: Finns Bali

Destinasi yang satu ini memadukan olahraga, hiburan, dan kuliner dalam satu tempat. Berjarak sekitar 10 menit dari kawasan Seminyak, Finns Recreation Club punya waterboom untuk melengkapi liburanmu. Dilansir dari situs resminya, pusat hiburan ini memiliki luas 4 hektare dan dikelilingi oleh areal persawahan yang permai.

Penyuka olahraga dijamin akan senang berkunjung ke Finns Recreation Club. Di sini, kamu bisa berlatih muay thai, tinju, tenis, hingga sepak bola. Taman airnya sendiri cukup luas, lengkap dengan race slides dan area kolam anak. Finns Recreation Club juga punya fitness center, bowling alley, restoran pinggir pantai, spa, dan bahkan co-working space! Habis kerja, sabi dong berenang atau nongkrong di pinggir pantai.

4. Circus Waterpark Bali

Jl. Kediri, Tuban, Kuta

Bali Waterboom
Sumber foto: Blanja

Waterboom berikutnya yang bisa kamu kunjungi adalah Circus Waterpark Bali. Dilansir dari situs resminya, waterpark ini masuk ke daftar 10 Best Waterpark in Asia versi TripAdvisor Traveler’s Choice Awards 2014. Taman air bertema sirkus ini dipercantik dengan dekorasi-dekorasi lucu, seperti tenda warna-warni dan patung-patung hewan sirkus.

Ada 10 wahana dan 4 kolam di Circus Waterpark Bali. Untuk penyuka tantangan, siap-siap diombang-ambing di wahana Wave Slider. Ingin bersantai? Naik ke atas ban dan kelilingi Lazy River. Kamu yang ingin berlatih berenang juga bisa menggunakan kolam renang semiolimpik di sini. Sehabis berenang, badan rasanya pegal-pegal dong! Nah, kamu bisa memanjakan diri di spa yang tersedia.

Kesimpulan

Itulah 4 rekomendasi waterboom yang bisa kamu sambangi saat berlibur di Bali.Hmm..  Gimana? Sudah punya pilihan yang ingin dikunjungi? Apa pun pilihannya, yang penting kamu dan keluarga atau teman-teman bisa menikmati liburan yang mengesankan di Pulau Dewata. Jangan lupa persiapkan segala sesuatunya sebelum berangkat agar liburanmu bebas hambatan, ya!

By the way, bicara soal persiapan, kamu sudah book hotelmu, ‘kan? Belum? Hmm… Kalau kamu lagi cari akomodasi yang terjangkau dan unik, coba deh Bobobox! Hotel kapsul yang satu ini beda dari yang lain. Fitur-fitur di dalam pod sudah terintegrasi dengan aplikasi. Jadi, kamu bisa mengatur pencahayaan, membuka pintu pod, bahkan ngobrol dengan temanmu di pod lain lewat ponsel. Canggih, ‘kan?

Oh, ya! Aplikasi Bobobox bisa kamu download secara gratis lewat App Store atau Google Play Store. Senang berburu diskon? Don’t worry! Kamu bisa dapat notifikasi promo menarik dari aplikasi ini. Pemesanan juga bisa dilakukan secara langsung lewat aplikasi Bobobox, lho! Jadi, tunggu apa lagi? Ayo download aplikasi Bobobox ke ponselmu dan pesan pod-mu untuk liburan sekarang, ya!

You might also like