Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Wanagiri Hidden Hills Buleleng, Spot Wisata Instagramable Hits Wajib Kamu Kunjungi

Bersiaplah menikmati pemandangan alam yang memanjakan matamu

Bobobox.co.id — Bali memang sudah terkenal dengan salah satu destinasi wisata yang seringkali dituju oleh wisatawan. Apalagi menjelang libur natal dan tahun baru ini, sudah pasti banyak wisatawan yang sudah memesan tiket pesawat hingga akomodasi penginapan di Bali untuk liburan. Bisa jadi salah satunya adalah kamu.

Dengan banyak destinasi wisata yang ditawarkan, memungkinkanmu untuk merasa kebingungan dalam memilih destinasi wisatanya. Nah jika kamu termasuk orang yang senang fotografi dan mencari destinasi wisata instagramable, ada satu tempat yang sedang hits yaitu Wanagiri Hidden Hills Buleleng.

Mau tau informasi lebih lengkap seputar destinasi wisata instagramable yang ada di Bali ini? Yuk simak ulasan singkat dari Bob berikut ini.

Lokasi Wisata Instagramable Wanagiri Hidden Hills

Kalau kamu ingin mencoba wisata instagramable satu ini, cukup arahkan kendaraanmu ke Jalan Munduk – Wanagiri, Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali. Untuk sampai ke spot wisata instagramable satu ini terbilang mudah.

Banyak rute jalan yang bisa kamu pilih selama perjalanannya. Jika sedang kesulitan sinyal saat menggunakan online maps saat ke Wanagiri Hidden Hills, cukup tanyakan arah menuju Danau Buyen. Danau Buyen sendiri merupakan background pemandangan yang disuguhkan saat berfoto-foto di Wanagiri Hidden Hills.

Daya Tarik Wanagiri Hidden Hills Buleleng

Dikenal sebagai salah satu destinasi wisata instagramable di Bali, tentu saja daya tarik yang ditawarkan akan berfokus pada spot-spot yang bisa kamu manfaatkan untuk berfoto-foto selama di sini.

Beberapa spot yang bisa kamu temui saat berada di sini diantaranya adalah anjungan perahu, ayunan, rumah pohon berbentuk lingkaran, dan masih ada beberapa lainnya. Agar mendapatkan hasil yang memuaskan, datanglah di saat cuaca cerah. Ataupun jika mau, datanglah sore menjelang matahari terbenam.

Selain mendapatkan foto berlatar belakang alam yang asri, kamu pun bisa menikmati matahari tenggelam dari tempat wisata instagramable yang terbilang tinggi ini.

wisata instagramable lokasi
via wanderersandwarriors.com

Harga Tiket Masuk Wanagiri Hidden Hills

Harga tiket masuk yang dibanderol oleh destinasi wisata instagramable satu ini pun tergolong murah dan terjangkau untuk kebanyakan orang. Pertama, kamu harus membayar 10 ribu untuk mendapatkan tiket masuk ke Wanagiri Hidden Hills.

Setelah itu, untuk bisa berswafoto ataupun mengabadikan momen di sini, kamu harus membayar lagi 10 ribu tambahan untuk tiket wahananya. Jadi, total yang harus kamu bayarkan hanya 20 ribu untuk mendapatkan menikmati keindahan Danau Buyen dengan hasil foto yang bisa kamu unggah ke media sosialmu.

Jangan lupa untuk membawa makanan atau minuman saat akan berkunjung ke Wanagiri Hidden Hills. Pasalnya, di sekitaran area ini masih belum terlalu banyak penjual makanan maupun minuman. Sehingga, alangkah baiknya jika kamu mempersiapkan di dekat akomodasi penginapanmu.

via thetravelscribes.com

Menginap di Penginapan yang Instagramable? Bobobox Jawabannya

Selain mencari tempat wisata yang instagramable, kamu pun tentu ingin jika penginapanmu memiliki banyak spot yang instagramable atau fotogenik. Jika iya, bisa jadi Bobobox adalah jawaban yang kamu tunggu-tunggu.

Penginapan yang mengusung konsep futuristik ini punya spot yang bisa kamu manfaatkan untuk diabadikan lewat smartphonemu. Selain itu, fasilitas yang keren mulai dari lampu led, pengeras suara Bluetooth, hingga QR Code  siap menunjang istirahatmu selama berlibur.

Mau memesan tiap podnya pun praktis dan mudah. Cukup mengunjungi website di bobobox.co.id atau unduh aplikasi Bobobox di sini dan kamu sudah bisa memesan pod yang kamu inginkan di mana pun dan kapan pun kamu mau.

You might also like