Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Wahana di Malang; 10 yang Wajib Dicoba Saat Berada di Jatim Park 3

Tempat yang pas untuk seru-seruan bersama keluarga atau teman

Bobobox.co.id — Jika saat ini kamu bingung dalam menentukan destiansi wisata yang akan kamu tuju. Bagaimana jika kamu mencoba untuk liburan ke Jatim Park 3 yang berlokasi di Jalan Ir. Soekarno No.144, Kota Batu.

Jatim Park 3 sendiri merupakan tempat wisata Malang yang hadir dengan wahana dengan kecanggihan teknologinya yang cocok untuk liburan keluarga. Apalagi wahana di Malang ini menawarkan beragam atraksi yang sarat akan keseruan.

Harga tiket masuk Jatim Park ini dibanderol seharga 75 ribu per orang untuk weekday dan 100 ribu untuk weekend. Harga tiket masuk ini tidak termasuk dengan wahana-wahana yang ada di daftar ini. Jadi, kamu harus membayarnya secara terpisah.

Penasaran dengan wahana di Malang apa sajakah yang bisa kamu kunjungi di Jatim Park 3? Berikut ini merupakan 10 wahana rekomendasi dari Bob yang wajib kamu coba.

Dino Park

Wahana di Malang pertama yang wajib dicoba adalah Dino Park. Dino Park sendiri menawarkan beragam wahana lainnya yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Di sini, kamu bakal menemukan replika dinosaurus yang pernah hidup jutaan taun lalu.

Tak hanya bentuk replikanya saja, kamu bisa mendengarkan beragam suara dinosaurus tersebut. Rasa-rasanya seperti kembali ke zaman di mana dinosaurus belum punah.

Kamu juga bisa berfoto-foto selama berada di wahana ini. Cukup siapkan smartphonemu karena banyak spot yang instagramable di wahana di Malang ini. Harga tiket masuk ke Dino Park sendiri seharga 100 ribu per orang.

wahana di malang dino park
via traveloka.com

Ice Age

Masih berada di Dino Park, kamu bisa mengunjungi wahana di Malang yaitu Ice Age. Seperti halnya film keluaran Walt Disney Studios, kamu bisa melihat replika setting pada zaman es yang dihuni oleh hewan-hewan imut seperti Sloth.

Walaupun mengusung konsep zaman es, kamu tidak perlu menggunakan pakaian hangat untuk masuk ke sini. Jadi, kamu cukup menggunakan pakaian santai seperti biasa saja.

Untuk berfoto-foto, ada banyak hewan-hewan yang hidup di zaman es yang bisa kamu jadikan sebagai background berfotomu. Hewan yang ada di wahana di Malang ini berbeda dengan hewan yang di Museum Dino.

via catatanonline.web.id

Kereta Jelajah 5 Zaman

Wahana di Malang terakhir yang masih menjadi bagian Dino Park adalah Kereta Jelajah 5 Zaman. Daya tarik dari atraksi ini adalah kamu akan diajak untuk mengenal lebih dalam soal alur kehidupan dinousaurus dari zaman ke zaman.

Kereta ini sendiri bisa menampung hingga 48 orang. Kapasitasnya yang banyak menjadikan wahana di Malang ini cocok untuk dinikmati bersama teman-teman ataupun keluarga.

Untuk menikmati Kereta Jelajah 5 Zaman di Jatim Park 3 ini, kamu hanya perlu naik ke atas keretanya. Nantinya, kereta tersebut akan bergerak ke area outdoor. Saat kereta bergerak, narasi informatif akan menemani perjalananmu saat menaiki wahananya.

via alatehmanis.com

House of Zombie

Bagi kamu senang film horor, tentu wahana di Malang ini rasanya tidak boleh terlewatkan begitu saja. House of Zombie ini menawarkan ketegangan saat kamu masuk ke dalam area wahananya.

Saat masuk ke dalam wahananya, siap-siaplah untuk terhibur sekaligus terpacu adrenalinnya. Hal ini disebabkan oleh House of Zombie yang memang dirancang sedemikian rupa untuk mirip seperti rumah zombie yang ada di film atau video game.

Yang terpenting selama di wahana ini adalah jangan lengah karena zombie yang ada siap memberikan kejutan yang tidak kamu duga sebelumnya. Harga tiket masuk wahana di Malang ini adalah 20 ribu rupiah saja.

via viskrenus.co.id

Infinite World

Wahana di Malang satu ini sepertinya bakal cocok untuk kamu yang senang berfoto-foto dan mengunduh foto-foto tersebut di media sosial yang kamu miliki khususnya Instagram.

Infinite World menjadi tempat favorit para pengunjung yang datang. Pasalnya, atraksi satu ini menyajikan bangunan seluas 600 meter persegi dengan desain interior yang dijamin instagramable.

Selama di Infinite World, Kamu bisa memilih karena ada cukup banyak spot foto yang bisa dipilih. Salah satunya bisa kamu lihat di bawah ini. Untuk tiket masuknya, kamu cukup mengeluarkan 30 ribu. Saat masuk, kamu diharuskan melapisi sepatumu dengan shoes cover.

via phinemo.com

Museum Musik Dunia

Wahana di Malang selanjutnya adalah Museum Musik Dunia. Bagi kamu yang termasuk pencinta musik, atraksi di Jatim Park 3 ini wajib dikunjungi.

Pasalnya, selain mendapatkan ilmu lebih soal musik, kamu pun akan terhibur dengan beragam jenis alat musik dari berbagai negara yang dipajang di Museum Musik Dunia.

Soal informasi perkembangan musik dari berbagai penjuru dunia pun akan kamu dapatkan di sini. Beberapa di antaranya adalah Koes Plus, Dara Puspita, dan Gesang yang berasal dari Indonesia. Harga tiket masuk ke Museum Dunia ini adalah 50 ribu rupiah.

via merdeka.com

The Legend Star Park

Sekarang, kamu tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri seperti Madame Tussauds di London. Di Jatim Park 3, kamu bisa berfoto-foto dengan patung lilin dari tokoh-tokoh terkenal di dunia.

Mulai dari Jackie Chan, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, The Beatles, dan masih banyak lainnya bisa kamu jumpai patung lilinnya. Tinggal pilih idolamu yang ada di sini dan berfotolah sepuasnya.

Soal harga tiket masuknya, kamu diharuskan membayar 110 ribu untuk bisa masuk ke The Legend Star Park ini. Tak perlu khawatir karena 110 ribu tersebut sudah termasuk dengan wahana di Malang lainnya yaitu Zona Keliling Dunia.

via hipwee.com

Zona Keliling Dunia

Termasuk ke dalam bagian dari The Legend Star Park, wahana di Malang satu ini siap membuatmu terkagum-kagum. Pasalnya, di sini, kamu akan disuguhi oleh replika bangunan khas dari berbagai negara.

Beberapa replika bangunan di Zona Keliling Dunia ini di antaranya ada Jepang dengan kuil atau pagodanya, Belanda dengan kincir anginnya, dan bahkan zona film Harry Potter.

Yang lebih menariknya lagi adalah di sini pun kamu bisa mengunjungi Zona Kerajaan Majapahit. Zona ini sendiri menawarkan sejumlah replika pada zaman Majapahit seperti Candi Tikus dan rumah tradisionalnya.

via dolanyok.com

Istana Negara Dunia

Satu lagi wahana di Malang yang masih termasuk bagian dari The Legend Star Park. Seperti halnya The Legend Star, di sini, kamu berkesempatan untuk berfoto bersama kepala negara di dunia.

Patung lilin yang ada di sini di antaranya ada Donald Trump, B.J. Habibie, Gusdur, Abraham Lincoln, Joko Widodo, dan masih banyak lainnya. Jangan lupa untuk berfoto selama di Istana Negara Dunia ini.

via traveloka.com

Fun Tech Plaza

Wahana di Malang terakhir ini menjadi salah satu wahana di Jatim Park 3 yang selalu dipenuhi oleh pengunjung. Fun Tech Plaza memang menawarkan beragam permainan seru yang menjadikan liburan lebih asyik.

Beberapa permainan yang bisa kamu coba selama di Fun Tech Plaza di antaranya adalah Cyclo Movie, The Boxer, Let’s Smash, Aqua Stech, dan masih banyak lainnya.

Nantinya, tidak hanya menyenangkan untuk dimainkan, permainan di sini pun bisa membuatmu serasa seperti berolahraga. Untuk menikmati beragam permainan ini, kamu hanya perlu membayar 30 ribu per dua jamnya.

via dolanyok.com

Menginap yang Wajib Dicoba? Ya di Bobobox

Jika tadi berbicara soal wahana yang wajib dicoba, sekarang waktunya untuk akomodasi penginapan yang wajib kamu coba saat liburan. Tempat yang dimaksud adalah Bobobox.

Hotel kapsul satu ini siap memanjakan para pengunjung yang datang dengan berbagai fasilitas keren yang ada di Bobobox. Walaupun fasilitasnya keren, kamu tidak perlu membayar harga inap yang mahal kok selama di Bobobox.

Ingin memesan podnya? Langsung unduh aplikasi Bobobox di sini dan kamu sudah bisa memesan pod yang kamu inginkan di manapun dan kapanpun kamu mau.

backpacker di bandung bobobox

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.