Via Christiana Rivers at Unsplash

Uwu Bangeeeet, Ini Dia 10 Playlist Romantis untuk Menemani Malam Minggumu!

Jatuh cinta memang sebuah perasaan yang indah. Rasanya tidak ingin melewatkan sedetik pun tanpa sang pujaan hati. Tiap momen bersamanya terasa sangat berharga. Untuk mengiringi momen-momen tersebut, Bob punya rekomendasi playlist lagu-lagu romantis khusus buat kamu!

 

K-Ballads: Summer Love

https://open.spotify.com/playlist/37i9dQZF1DX71SU2C3nX8z

Rekomendasi playlist yang pertama ini cocok banget buat para pencinta K-POP. Drama romantis Korea memang memiliki kelasnya tersendiri. Begitu juga dengan lagu-lagu ballad romantisnya, iringi momen-momen romantismu dengan lagu-lagu dari TAEYON, YOONA, dan KYUHYUN. Dijamin momen romantismu akan terasa seindah drama korea kalau sambil diiringi playlist romantis yang satu ini.

 

Acoustic Love

Bersantai dan nikmati momen bersama kekasihmu dengan mendengarkan playlist romantis Acoustic Love ini. Tiap momennya akan terasa lebih cerah dan ringan saat bersantai, menatap si dia sambil mendengarkan playlist ini. Kamu akan dimanjakan dengan alunan musik yang ringan dan menenangkan sangat cocok untuk menemani momen sunset atau sunrise-mu bersama kekasihmu.

 

Bicara Cinta

Playlist romantis yang satu ini merupakan kompilasi lagu-lagu cinta terbaik karya musisi tanah air. Momen romantismu akan terasa lebih mendalam lagi dengan suara merdu dan alunan musik yang mempesona dari Glenn Fredly, Kahitna, RAN, hingga Payung teduh.

 

90s Love Songs

Bernostalgia dengan playlist romantis dari tahun 90-an ini. Kamu akan dibawa ke masa-masa indah di tahun 90-an bersama dengan Backstreet Boys, the Goo Goo Dolls, Oasis dan Spice Girls. Momen romantismu dengan kekasih pasti akan terasa lebih indah sambil throw-back dengan lagu lagu romantis pada tahun 90-an ini.

 

Warm Fuzzy Feeling

Pada rekomendasi playlist romantis ini, kamu akan dibuat merasa hangat dan tenang dengan alunan musik yang merdu dan lirik-lirik cinta yang indah. Kamu akan ditemani oleh lagu-lagu dari Coldplay, Adele, Ed Sheeran, dan masih banyak lagi! Yang pasti akan membuatmu merasakan perasaan cinta yang hangat dan menenangkan.

 

Heart Beats

Rasakan cinta di tiap beat ketukannya! Berdansalah dan nikmati alunan musik EDM yang dikompilasikan di dalam playlist romantis Heart Beats ini. Kamu dapat mengekspresikan perasaan cintamu dengan menari dibawah alunan lagu-lagu dari Kygo, Avicii, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa banget berdansa dengan kekasihmu dibawah irama dan lirik penuh cinta di playlist ini.

 

Timeless Love Songs

Playlist yang satu ini tuh playlist romantis favoritnya Bob. Jujur, Bob kadang suka terbawa suasana waktu dengerin lagu-lagu di playlist ini. Kamu bakal dimanjakan dengan lagu-lagu romantis dari Adele, Beyonce, John Legend, hingga Elton John. Playlist ini memang playlist lagu-lagu romantis yang paling juara deh menurut Bob.

 

Rock Love Songs

Kata siapa anak Metal gak boleh ngomongin cinta? Playlist romantis berikutnya cocok banget buat kamu pencinta musik Rock dan Metal. Kamu bisa dengerin alunan musik Rock hingga Metal namun tetap romantis. Mulai dari Forever Love dari X JAPAN yang legendaris, hingga Dear God dari Avenged Sevenfold siap rocking momen romantis kamu.

 

Slow Dancing in the Living Room

Playlist romantis berikutnya cocok banget untuk mengiringi kamu slow dancing dengan kekasih hatimu. Alunan musik di playlist ini dijamin bikin momen romantis kamu lebih hangat dan membuatmu lebih dekat lagi dengan kekasih hatimu. So, shall we dance?

 

Menikahimu

Rekomendasi playlist romantis yang terakhir dari Bob bisa banget kamu putar saat kamu menunjukkan kesungguhan kamu dengan si dia. Di playlist ini sudah ter-rangkum lagu-lagu cinta yang mengisyaratkan kesungguhan perasaanmu kepada kekasihmu. Jadi, tunggu apa lagi? Putar playlist ini dan nyatakan keseriusanmu dengan si dia!

 

Dengarkan Playlist Romantis Sambil Bersantai di Bobobox!

hotel kapsul bobobox

Resapi perasaan cintamu lagu-lagu romantis dan didukung dengan pencahayaan yang dapat disesuakan dengan mood kamu di Bobobox. Kini Bobobox telah hadir di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, dan Semarang. Kamu pasti dapat merasakan momen romantis dan berkualitas tanpa gangguan karena Bobobox merupakan hotel kapsul yang mengedepankan kenyamanan, keamanan dan didukung dengan integrasi dengan sistem berteknologi tinggi. Kamu bisa mendengarkan musik dengan bluetooth speaker, mengubah warna lampu pod-mu sesuai mood-mu!

Jadi tunggu apa lagi, yuk pesan pod kamu melalui situs dan aplikasi Bobobox!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles