Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Penggemar DC Universe, Siap-Siap Ya! Ini Dia 10 Update Terbaru Game dan Film DC!

Semua dirangkum khusus untuk kamu pencinta DC Comics!

Bobobox.co.id — Para penggemar DC Comics tentunya sedang sumringah akhir-akhir ini. Pasalnya, Warner Bros dan DC Comics menggelar DC Fandome yang memberikan update terkini terkait game dan film DC.

Gelaran acara ini tentu ditujukan bagi para penggemar DC di seluruh dunia. Dengan kondisi seperti sekarang ini, gelaran DC Fandome tentu menjadi oase yang begitu menyegarkan bagi penggemar yang sudah menunggu update.

Digelar pada 22 Agustus kemarin, DC Fandome menghadirkan beragam konten menarik mulai dari tv series, game, dan tentu film DC. Tentunya, dari sekian banyak konten, ada beberapa yang dihighlight dari gelaran tersebut.

Nah, bagi kamu para penggemar DC Comics, Bob sudah merangkum 10 update terbaru mulai dari game, tv serieshingga film DC yang mungkin terlewatkan. Updatenya dijamin bikin kamu sumringah dan geregetan!

Trailer Terbaru Wonder Woman 1984

Film DC pertama yang mendapatkan update terbaru di DC Fandome adalah Wonder Woman 1984. Setelah sempat terombang ambing akibat penyebaran virus corona, film ini akhirnya merilis trailer terbarunya.

Trailer film yang dibintangi oleh Gal Gadot, Chris Pine, Kristen Wiig, dan lainnya ini memberikan gambaran sosok villain dari Wonder Woman. Villain tersebut sendiri adalah Barbara Minerva sebagai Cheetah.

Tak hanya trailer, Wonder Woman 1984 pun akhirnya mendapat jadwal rilisnya setelah beberapa kali tertunda. Wonder Woman 1984 dijadwalkan akan dirilis di seluruh bioskop di dunia per tanggal 2 Oktober 2020.

Konfirmasi Pemain Suicide Squadnya James Gunn

Setelah film DC pertamanya mendapatkan kritik tajam dari banyak kalangan, Suicide Squad masih mendapatkan kesempatan kedua. Kali ini, James Gunn menjadi nahkoda The Suicide Squad setelah didepak Disney.

Pada gelaran DC Fandome, James Gunn merilis jajaran para pemain The Suicide Squad beserta karakter yang mereka perankan dalam film tersebut. Beberapa pemain baru pun bisa terlihat dari roll callnya.

Selain merilis video terkait para pemainnya, The Suicide Squad pun merilis sneak peek dari beberapa adegan dari filmnya. Dari sneak peek tersebut, Bob begitu excited untuk menunggu trailer hingga tanggal rilis dari film DC ini.

Rilisnya Teaser Justice League: The Snyder Cut

Bisa jadi orang satu ini termasuk salah satu panelis yang paling ditunggu di DC Fandome kali ini. Pasalnya, ia merupakan orang yang ditunjuk untuk membangun DC Universe namun harus meninggalkan kursi panas tersebut.

Sosok tersebut adalah Zack Snyder. Protes keras dari fans DC untuk merilis cut dari film Justice League arahan Zack Snyder akhirnya didengar oleh Warner Bros. Pada gelaran ini, teaser film DC ini pun dikeluarkan.

Dari teaser yang dirilis, ada beberapa footage yang memang dihilangkan oleh Joss Whedon yang menggantikan Snyder. Soal durasi film DC ini, Justice League: The Snyder Cut akan dirilis dalam empat bagian.

Konsep Awal dari The Flash Movie

Berantakannya DC Universe yang dibangun oleh Warner Bros menjadikan beberapa film DC yang masuk ke universe tersebut tak mendapatkan update pasti soal perilisan hingga konsep filmnya.

Salah satunya adalah The Flash Movie. Film solo dari kisah Barry Allen akhirnya mendapatkan kepastian. Hal ini ditunjukan dengan concept art kostum terbaru yang dirilis oleh sang sutradara, Andy Muschietti.

Tak hanya concept art kostumnya yang ditampilkan, baik Andy Muschietti dan Ezra Miller pun mengonfirmasi bahwa film The Flash nantinya akn berkaitan dengan time travel. Patut ditunggu ya seperti apa nantinya!

via polygon.com

Trailer Musim Ketujuh Series The Flash

Tv series yang berdasarkan DC Comics pun mendapatkan update terbaru di gelaran DC Fandome. Walaupun tidak terlalu banyak yang diumumkan, beberapa updatenya sendiri cukup membuat beberapa penonton seriesnya lega.

Salah satu tv series DC yang mendapatkan update adalah The Flash. Tv series yang tayang di The CW ini akhirnya memiliki trailer untuk musim ketujuhnya. Trailernya pun berusaha menjawab lanjutan dari musim sebelumnya.

Pada musim sebelumnya, Iris West, Kamilla Hwang, dan Kapten Singh terjebak di mirrorverse. Bagi kamu yang mengikuti series ini, tentu penasaran seperti apa kelanjutan dari musim ketujuh dari The Flash.

Penampakan Pertama dari Gotham Knights

Walaupun kebanyakan update yang diberikan oleh pihak Warner Bros dan DC kebanyakan pada tv series dan film DC, game pun tak kalah mendapatkan update yang sudah ditunggu-tunggu oleh para gamers.

Salah satu video game yang mendapatkan update terbaru adalah Gotham Knights. Gotham Knights sendiri dikembangkan oleh studio games yang juga mengembangkan Batman: Arkham Origins yakni WB Games Montreal.

Video game DC ini mengusung konsep co-op adventure yang menampilkan Nightwing, Robin, Batgirl, dan Red Hood yang berupaya untuk melindungi Gotham City setelah kematian dari penjaga Gotham sebelumnya, Batman.

Teaser Pertama dari The Batman

Bisa dibilang, selain film DC Justice League: The Snyder Cut, The Batman merupakan film DC lainnya yang paling ditunggu-tunggu di gelaran kali ini. Hal tersebut nyatanya dikabulkan oleh pihak Warner Bros.

Matt Reeves, selaku sutradara dari The Batman, membagikan beberapa informasi terkini dari film arahannya. Hal yang paling ditunggu-tunggu tentunya adalah teaser dari film yang dibintangi oleh Robert Pattinson ini.

Tak hanya menampilkan pertama kalinya Robert Pattinson sebagai seorang Batman, teaser ini pun menampilkan beberapa karakter seperti Catwoman. Unsur kelam dan mencekam bisa dirasakan dari teasernya.

Rilisnya Official Teaser The Suicide Squad: Kill the Justice League

Selain film DC The Suicide Squad yang mendapatkan update dengan porsi relatif banyak, para gamers pun mendapatkan update terbaru dari video game DC yakni The Suicide Squad: Kill the Justice League.

Rocksteady Studios sebagai studio yang memproduksi video game DC pun ambil bagian pada gelaran virtual DC Fandome. Pada acara ini, studio asal London, Inggris ini merilis debut trailer dari video game DC ini.

The Suicide Squad: Kill the Justice League nantinya akan hadir dengan fitur co-op multiplayer. Fitur ini akan memberikan kesempatan bagimu untuk bermain video gamenya mulai dari satu hingga maksimal empat orang.

Titans Musim Ketiga Kedatangan Karakter Baru

Selain The Flash, tv series DC lainnya pun mendapatkan update soal kelanjutan seriesnya. Tv series tersebut adalah Titans. Untuk informasi terbarunya sendiri, ada beberapa hal yang dikonfirmasi di DC Fandome.

Pada gelaran virtual DC Fandome, Curran Walters, aktor yang memerankan Jason Todd alias Robin, akan bertransformasi menjadi sosok Red Hood pada musim ketiga serial Titans ini.

Nah, tidak hanya seputar karakter Red Hood saja yang bakal nampak di Titans musim ketiga. Barbaga Gordon dan Dr. Jonathan Crana alias Scarecrow pun dikonfirmasi akan muncul pada series yang tayang perdana di 2018.

film DC titans
via newsok.biz

Sekuel dari Shazam dan Aquaman

Pengumuman terakhir di acara DC Fandome adalah konfirmasi soal sekuel dari Shazam dan Aquaman. Bocoran sekuel dari kedua film DC ini sendiri sebenarnya tidak terlalu banyak yang bisa digali sejauh ini dari acara DC Fandom.

Untuk Shazam, sutradara film pertamanya, David F. Sandberg, mengonfirmasi judul sekuel Shazam yang diberi judul Shazam!: Fury of the Gods. Jajaran cast sekuel ini pun masih belum diketahui.

Sedangkan, film DC lainnya yakni Aquaman hanya mendapatkan informasi soal tahun rilis film sekuelnya. James Wan, selaku sutradara The Aquaman menyampaikan bahwa film sekuelnya akan dirilis pada tahun 2022.

Menginap sambil Nonton Film DC Favorit? Ya di Bobobox

Nonton film DC favoritmu seperti The Dark Knight trilogy tentu memerlukan tempat yang nyaman untuk memaksimalkan momen menonton film tersebut.

Untuk itu, Bob sarankan untuk langsung mencoba Bobobox. Fasilitas mumpuninya siap memberikan kenyaman yang dibutuhkan saat menonton film-film favorit.

Soal pemesanan, kamu bisa memesan podnya melalui aplikasi Bobobox yang bisa diunduh di sini.

You might also like