Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Review Unicorn Cafe by Brie: Kafe Instagrammable dengan Tema Unik di Bali

Kafe bertema unicorn di Bali ini unch banget!

Berada di timur Pulau Jawa, Bali adalah sebuah surga kecil nan eksotis di khatulistiwa. Provinsi dengan luas kurang lebih 5.700 meter persegi ini menjadi rumah bagi sekitar 4 juta orang. Kalau bicara soal pesonanya sih, dijamin tidak ada habisnya, deh! Mulai dari pantai berpasir putih yang cantik hingga kawasan perbukitan yang permai, semua ada di Pulau Dewata. Belum lagi keunikan budaya dan atmosfernya yang kental dengan sentuhan tradisional. Duh! Bali itu ngangenin banget!

Dengan faktor-faktor tersebut, tidak heran jika provinsi ini tidak hanya menjadi destinasi wisata domestik, tetapi juga internasional. Berdasarkan Statistik Perkembangan Pariwisata Provinsi Bali bulan Agustus 2019, jumlah wisatawan mancanegara yang berkunjung saja mencapai 4 juta orang. Wah! Bahkan jumlahnya hampir menyaingi populasi satu provinsi, lho! Untuk mengakomodasi para wisatawan, ada beragam hotel, restoran, dan kafe kaliber internasional yang bisa kamu temui.

Bali - Besakih
Sumber foto: https://unsplash.com/@sebaspenalambarri

Bicara soal spot kuliner, mencari restoran dan kafe yang Instagrammable di Bali tidak akan susah. Pilihan tempat yang bisa kamu kunjungi sudah tidak bisa dihitung lagi. Masing-masing tempat menawarkan konsep atau pengalaman yang unik. Nah, salah satu kafe yang dengan konsep yang unik bisa kamu temukan di kawasan Seminyak. Jika biasanya kafe tematik mengusung konsep yang lebih mature, di sini kamu akan dibuat gemas dengan interior yang unch.

Kafe bernama Unicorn Cafe by Brie ini beralamat di Jl. Batu Beling No. 10A, Kerobokan, Petitenget, Kelurahan Seminyak, Kabupaten Badung. Kawasan Seminyak sendiri terkenal dengan deretan kafe dan restoran yang unik, mulai dari tempat makan murah meriah hingga restoran fine dining di pinggir pantai. Nah, kafe yang satu ini juga menonjolkan unicorn, makhluk mitologis bertubuh kuda dengan tanduk sebagai konsep utamanya. Ingin tahu seperti apa keunikannya? Baca ulasan dari Bob berikut ini!

Tentang Unicorn Cafe by Brie

Dilansir dari salah satu unggahan Instagram resminya, Unicorn Cafe by Brie dibuka pada bulan Mei 2019. Ya, usianya memang masih baru beberapa bulan, tetapi popularitasnya melejit cukup cepat, terutama di kalangan para pengguna Instagram. Selain itu, Unicorn Cafe by Brie juga menjadi salah satu kafe yang ramah untuk anak-anak, lho!

Kafe ini dimiliki oleh Patrick dan Renee Finn, pasangan asal Amerika Serikat. Nah, menurut profilnya, nama “Brie” pada kafe ini mengacu kepada anak perempuan pasangan Patrick dan Renee, yaitu Brie. Gadis berusia 10 tahun ini memiliki imajinasi yang penuh warna, serta keinginan untuk memberikan masa depan yang cerah bagi anak-anak di Bali. Nah, dari sinilah pasangan tersebut terdorong untuk membuka kafe dengan tema magical yang tidak hanya cantik dilihat, tetapi juga memiliki latar belakang yang humanis.

Bali - Unicorn Cafe
Sumber foto: https://www.instagram.com/cuteplace.id/

Begitu masuk, kamu seolah diajak untuk kembali menikmati masa kecil yang ceria. Interior kafe didominasi oleh warna pink yang mencolok. Segala hal berbau unicorn bisa kamu temukan di mana pun, mulai dari mural di dinding, bantal, hingga boneka. Pokoknya unch banget! Di salah satu sudut, ada sepasang sofa berwarna merah muda, meja kopi, dan boneka-boneka unicorn yang digantung di langit-langit. Spot ini sendiri cukup Insta-worthy dan sering menjadi lokasi berfoto pada pengunjung.

Bali - Unicorn Cafe
Sumber foto: Bali Tourism Board

Unicorn Cafe by Brie juga menyediakan space yang cukup luas untuk beberapa event tertentu. Mau arisan? Bisa! Mau adakan pesta bertema fantasi? Boleh banget! Mau rapat bersama rekan-rekan kerja? Monggo! Nah, karena dekornya yang ceria, kafe ini bisa jadi venue pesta ulang tahun yang cocok, terutama buat anak-anak. Pernak-pernik unicorn dan My Little Pony yang tersedia akan membuat si kecil betah berlama-lama di sini! Kalau kamu berencana berlibur ke Bali bersama anak atau adik yang masih kecil, kafe ini layak untuk disambangi.

Menu Serba Unicorn!

Kalau di musim durian kamu bisa mabok duren, di Unicorn Cafe by Brie kamu bisa mabok pink dan unicorn! Dengan interior bertema dunia fantasi yang ceria, kafe ini tak lengkap tanpa sajian bertema unicorn yang tak kalah meriahnya. Mengusung konsep kafe dengan tema unik, Unicorn Cafe by Brie lebih menonjolkan minuman dan camilan manis. Cocok deh buat kamu yang sekadar ingin ngopi atau mengasuh adikmu yang bermain.

Oh, ya! Meskipun temanya unik, jangan takut dompetmu tersiksa saat berkunjung ke sini. Berdasarkan daftar menu di situs resmi kafe, harga-harga menu yang ditawarkan masih bersahabat kok di kantung. Sepotong kue unicorn bisa kamu nikmati dengan harga Rp35.000, sementara itu sajian cupcake ditawarkan mulai dari 28-35 ribu rupiah. Untuk kamu yang ingin bernostalgia, cicipi arumanis khas unicorn dengan harga Rp25.000 (ukuran kecil) dan Rp75.000 (ukuran besar).

Bali - Menu Unicorn Cafe
Sumber foto: Daftar Menu Resmi Unicorn Cafe by Brie
Bali - Menu Unicorn Cafe
Sumber foto: Daftar Menu Resmi Unicorn Cafe by Brie
Bali - Menu Unicorn Cafe
Sumber foto: Daftar Menu Resmi Unicorn Cafe by Brie

Untuk minuman, salah satu primadona kafe ini adalah Unicorn Milkshake. Sajian susu kocok segar ini ditawarkan dengan harga Rp35.000 dan tersedia dalam tiga pilihan rasa: cokelat, stroberi, dan vanila. Menu ini tampil cantik dengan topping arumanis warna-warni di atasnya dan hiasan bertema unicorn. Pokoknya, unch banget! Kamu juga bisa mencoba Fun Unicorn Soda yang tak kalah atraktifnya. Jangan lupa berfoto dengan minuman-minuman ini, ya! Dijamin feed Instagram-mu akan tampil makin kece!

Bali - Unicorn Cafe
Sumber foto: https://www.instagram.com/unicorncafebali_bybrie/

Para penggemar kopi juga masih bisa menikmati asupan kafeina harian di kafe ini. Beragam menu kopi seperti kapucino, latte, hingga flat white tersedia di sini dengan harga mulai dari Rp20.000 saja. Relatif terjangkau, bukan? Oh, ya! Setiap menu dilengkapi dengan unicorn cookie. Kamu tetap bisa menikmati secangkir kopi dengan “kearifan” unicorn.

Ngopi Cantik Sambil Berbagi

Di era digital seperti sekarang, ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk berdonasi. Nah, di Unicorn Cafe by Brie, kamu bisa ngopi cantik sambil membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, lho! Dilansir dari situs web resmi kafe, pembelian barang atau minuman di sini dapat membantu anak-anak di Mahanaim Village Orphanage. Jadi, sekitar 35% dari pendapatan kafe akan disumbangkan ke panti asuhan tersebut.

Bali - Unicorn Cafe
Sumber foto: https://www.instagram.com/unicorncafebali_bybrie/

Mahanaim Village Orphanage sendiri dikelola oleh Denok, anak asuh pasangan Patrick dan Renee yang juga bekerja mengatur pemesanan dan akuntansi kafe. Saat sedang libur sekolah, anak-anak dari panti asuhan juga sering datang ke kafe untuk membantu dan bermain. Siapa tahu saat kamu sedang berkunjung ke sana, kamu berkesempatan bertemu mereka. Kalau mau, kamu juga bisa mengunjungi Mahanaim Village Orphanage secara langsung di Kecamatan Negara, Jembrana.

Lokasi Unicorn Cafe by Brie

Untuk kamu yang penasaran dengan keunikan kafe ini, langsung saja kunjungi Unicorn Cafe by Brie di Jalan Batu Belig No. 10A, Kerobokan, Seminyak, Bali. Dari Bandara Internasional Ngurah Rai, kafe ini bisa dicapai dengan berkendara selama sekitar 40 menit. Dari kawasan Pantai Kuta, kamu bisa menggunakan kendaraan roda empat menuju kafe dengan lama perjalanan sekitar 30 menit.

Di dekat kafe sendiri, ada beberapa destinasi wisata Bali yang bisa kamu sambangi. Liburan di Pulau Dewata tak lengkap rasanya tanpa menjejakkan kaki di pasir pantai. Dari kafe, Pantai Batu Belig bisa kamu capai dengan berjalan kaki selama sekitar 15 menit. Sebagai pilihan atraksi wisata keluarga, Splash Waterpark Bali bisa kamu tempuh dalam waktu 12 menit menggunakan kendaraan roda empat.

Kesimpulan

Bali memang menawarkan begitu banyak pilihan kafe dan restoran tematik yang mengesankan. Namun, tidak semua kafe atau restoran merupakan tempat yang ramah anak. Saat kamu berlibur bersama si kecil atau adikmu, Unicorn Cafe by Brie bisa menjadi opsi yang tepat. Didekorasi secara cantik dengan warna pink dan pastel, kafe bertema unicorn ini akan memberikan pengalaman berlibur yang menarik.

Selain menikmati menu dengan penampilan yang atraktif, kamu juga bisa ikut berbagi kepada sesama di sini. Sekitar 35% pemasukan kafe akan disumbangkan ke panti asuhan untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Tentunya menyenangkan ketika kita bisa bersenang-senang saat berlibur sambil menolong sesama.

Bobobox Paskal
Sumber foto: https://www.instagram.com/klausa_/

Oh, ya! Sebelumnya, apa kamu sudah memesan akomodasi untuk liburanmu? Kalau belum, lebih baik dari sekarang kamu mulai mencari-cari pilihan hotel. Bicara soal akomodasi, tentunya ada banyak pilihan yang tersedia. Namun, tidak semuanya terjangkau dan menawarkan kualitas yang terdepan, serta pengalaman menginap yang unik.

Kalau ketiga faktor tersebut menjadi concern-mu saat memilih hotel, Bobobox bisa menjadi jawaban yang tepat. Hotel kapsul ini hadir dengan desain futuristik dan fitur-fitur canggih yang terintegrasi dengan satu aplikasi. Semoga Bobobox segera ada di Bali, ya!

Lewat aplikasi Bobobox, kamu bisa mengatur pencahayaan dan membuka pintu pod. Kamu juga bisa menghubungkan perangkatmu ke Bluetooth speaker untuk mendengarkan lagu. Asyik, ‘kan? Berlibur bersama keluarga?

Jangan takut karena satu pod bisa memuat 2 orang dewasa dan 1 anak-anak. Aplikasi Bobobox tersedia secara gratis untuk iOS dan perangkat Android. Pemesanan pod juga bisa dilakukan secara langsung lewat aplikasi. Dengan Bobobox, liburan menjadi lebih praktis dan menyenangkan!

You might also like
Comments
Loading...