contoh ucapan lebaran idul adha

Persiapkan Ucapan Lebaran Idul Adha Bagi Orang-Orang Terdekat dengan Kumpulan Ucapan Lebaran Idul Adha Berikut Ini!

Bobobox.co.id — Lebaran Idul Adha 2022 jatuh pada 10 Juli. Umat Islam mengisi waktu dengan salat id hingga silahturahmi. Jika kamu mau, kamu bisa mengirim pesan sebagai ucapan.

Nah, melansir dari berbagai sumber, simak ulasan ucapan lebaran idul Adha 2022 berikut ini. Bisa sebagai ucapan doa bagi teman atau keluarga dekatmu!

Kumpulan Ucapan Lebaran Idul Adha

Ucapan Lebaran Idul Adha Penuh Makna

contoh ucapan lebaran idul adha penuh makna

sumber: suara.com

1. Marilah kita mengawali pagi di hari kurban ini dengan penuh senyuman dan juga kebahagiaan layaknya mereka yang begitu gembira menerima pemberian kurban darimu. Semoga kurbanmu tahun ini menjadi berkah dan mendatangkan pahala yang melimpah.

2. Gema takbir mulai berkumandang di langit ilahai menandakan Hari Raya Idul Adha 1443 H telah tiba. Semoga kita semua selalu diberi rezeki dan kesehatan yang bermanfaat supaya bisa berkumpul bersama keluarga. Selamat Idul Adha 2022!

3. Kala sa’i menjadi harapan, putaran thawaf menjadi cermin penghambaan, wukuf menjadi wujud ketundukan seorang hamba, serta lemparan jumrah menjadi tanfa perjuangan, maka dengan takbir yang digemakan, ku ucapkan Selamat Idul Adha 1443 H.

4. Senandung takbir kini sayut-sayut bergema di hati, mengagungkan segala kebesaran Illahi Robbi, mengingatkan betapa kecilnya diri ini. Izinkan aku memohon maaf atas segala salah dan khilaf yang sengaja maupun tida. Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H.

5. Semoga kesehatan, keberkahan, kemagfiratan, serta kebahagiaan selalu menyertai kita semua yang secara ikhlas dalam berkurban di tahun inj. Selamat Hari Raya Idul Adha 2022.

6. Di hari yang penuh berkah dan kemuliaan ini aku ingin memperbaiki diri dan mengucapkan permohonan maaf, selamat Idul Adha 1443 H, semoga Allah SWT selalu mengampuni dosa-dosa kita semua dan mengembalikan di jalan-Nya.

7. Bukan kambing atau sapi yang menjadi esensi dari hari raya kurban kali ini, namun kerendahan hati dan juga keikhlasan lah menjadi makna kurban yang sesungguhnya. Selamat Idul Adha 1443 H!

8. Semoga Allah SWT menerima segala amal baik kita, serta mengampuni semua dosa-dosa yang pernah kita perbuat baik kepada-Nya maupun kepada sesama manusia. Selamat merayakan Idul Adha 1443 H.


Baca Juga: Yuk Lihat Negara-Negara Dengan Perayaan Idul Adha Terunik Di Dunia!


Ucapan Lebaran Idul Adha Penuh Doa

ucapan lebaran idul adha penuh doa

sumber: tribunnews.com

9. Selamat Idul Adha 2022, semoga kita semua bisa meneladani ketaatan dan ketulusan dari Nabi Ibrahim AS dalam berkorban untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mengharap ridho-Nya.

10. Idul Adha menjadi momen yang dinantikan karena kita dalat menunaikan dua ibadah yang datang setahun sekali. Selamat Idul Adha 1443 h.llah. Idul Adha menjadi jalan bagi kita untuk senantiasa beriman.

11. Kala gema takbir dikumandangkan, umat Islam mulai berkumpul untuk merayakan momen lebaran. Di hari yang penuh berkah ini, semoga kebahagiaan serta rahmat dari Allah SWT selalu menyertai kita. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat merayakan Idul Adha 1443 H.

12. Waktu melesat begitu cepat. Tak terasa, esok kita akan kembali menyambut hari raya yang penuh rahmat. Tiada kata yang indah selain doa. Semoga kita senantiasa diberi rezeki, kebahagiaan, dan kesejahteraan yang melimpah. Selamat Hari Raya Idul Adha 2022.

13. Di hari yang suci ini, mari memperbaiki diri untuk menjadi insan yang lebih baik. Mata, mulut, dan hati mungkin pernah berbuat salah. Semoga kita bisa saling memaafkan dan dilimpahkan keberkahan. Selamat Hari Raya Idul Adha 2022.

14. Selamat Idul Adha 1443 H. Mari hidupkan semangat untuk berbagi kepada sesama. Semoga esensi utama dari kurban akan selalu tertanam dalam jiwa dan hati kita.

15. Ketika jemari tak sempat berjabat dan raga tak dapat bertatap. Seiring gema takbir yang mengudara di langit, selamat menyambut Idul Adha 1443 H dengan suka cita. Taqabbalallahu minna wa minkum.

16. Di hari Idul Adha yang penuh kemuliaan ini, tibalah waktunya kita merayakan dengan penuh semangat dalam berkurban. Untain harapan untuk segala ampunan serta keteguhan dalam beriman kepada sang Khalik. Selamat Idul Adha 2022!


Baca Juga: Idul Adha Sebentar Lagi! Persiapkan Resep Menu Olahan Daging Kambing Berikut Ini Yuk!


Ucapan Idul Kurban Penuh Harapan

pengharan di hari yang suci

sumber: suara.com

17. Saat sebelum terbit mentari, kan ku isi dengan untaian doa dan harapan untuk keberkahan di hari Idul Adha ini. Semoga Allah mempertemukan kita lagi di Hari Raya Idul Adha selanjutnya.

18. Perayaan Idul Adha menjadi momentum untuk saling mendekatkan kita semua. Saatnya memohon doa, bersama-sama mengharapkan agar tahun ini segala amal ibadah kita bisa diterima oleh Allah SWT.

19. Sebelum gema takbir ini berakhir, izinkan aku untuk memohon maaf jika aka khilaf. Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H, semoga kita semua diberikan berkah dan juga kesehatan.

20. Hari Raya Idul Adha 2022 telah tiba. Saatnya kita bersuka cita menyambutnya. Untaian doa dan harapan tak lupa terucap dari bibir ini. Semoga Allah membukakan jalan-Nya untuk kita yang ikhlas meminta ampunan-Nya.

21. Setiap satu helai rambut kurban menjadi tumbuhnya satu kebaikan, maka tebarlah kebaikan sebanyak-banyaknya di hari Idul Adha yang mulia ini. Selamat merayakan Idul Adha 2022. Semoga Allah melimpahkan keberkahan-Nya.

22. Idul Adha adalah saat yang paling tepat untuk merayakan semangat dalam berkurban dan menyebarkan kebaikan. Harapan pada segala ampunan, dan keteguhan dalam beriman semoga tercurahkan.

23. Selamat Idul Adha 1443 H, semoga semangat berkurban kita terus tumbuh setiap tahunnya dan semoga kita saling mengingatkan untuk menunaikannya! Allahuakbar walillahilhamd.

24. Di hari yang penuh kemuliaan ini, semoga kita dapat meneladani sikap Nabi Ibrahim dalam mentaati segala perintah A19. Allah memberikan kita kesempatan untuk berjumpa dengan Idul Adha tahun ini. Semoga kita semua mendapat keberkahan dan kebahagiaan dari-Nya. Selamat Idul Adha 1443 H.


Baca Juga: Takut Kadar Kolesterol Naik? Ini Tips Mengontrol Kolesterol Saat Idul Adha


Ucapan Idul Kurban Menyentuh Hati

ucapan yang suci dan menyentuh hati

sumber: sragenupdate.pikiran-rakyat.com

25. Selamat Idul Adha 1443 H. Rayakan hari yang suci ini dengan penuh rasa syukur atas segala nikmat dari Allah SWT. Mari berjabat tangan penuh kasih dan mengeratkan tali silaturahmi.

26. Manusia adalah tempatnya salah dan lupa. Bila lisan mengucap dusta, langkah menorehkan luka, dan hati penuh dengan prasangka, ungkapan maaf mohon diterima. Semoga Allah SWT mengampuni dosa serta menerima amal ibadah kita. Selamat Idul Adha 1443 H.

27. Selamat Idul Adha 1443 H! Mari merayakan momen hari raya ini untuk meningkatkan kepatuhan dan iman kita kepada Allah SWT. Meneladani kisah Nabi Ibrahim AS yang selalu tulus dan ikhlas dalam mematuhi perintah-Nya.

28. Awali hari yang suci ini dengan penuh senyuman dan kebahagiaan. Mengucap syukur atas segala nikmat yang telah dilimpahkan. Dekatkan diri dengan Allah SWT melalui salat dan perintah berkurban. Selamat Idul Adha 1443 H.

29. Taqabbalallahu minna wa minkum. Di hari yang suci ini, semoga rahmat Allah SWT selalu menyinari dan membimbing kita dalam menemukan peluang baru untuk terus tumbuh dan sukses di masa depan. Selamat Idul Adha 1443 H.

30. Selamat Idul Adha 2022. Selamat merayakan momen lebaran dengan berkumpul bersama keluarga. Semoga puasa, kurban, dan ibadah kita yang lainnya diterima oleh Allah SWT.

Menginap dengan Nyaman? Ya di Bobobox

Kenyamanan tentu menjadi salah satu hal yang wajib kamu prioritaskan selama menginap. Salah satu yang bakal menjamin kenyamanan tiap pengunjungnya adalah Bobobox.

Pasalnya, hotel kapsul ini menyediakan berbagai fasilitas keren seperti pod yang luas dengan kasur yang empuk sebagai fasilitas yang menjamin kenyamananmu selama beristirahat.

Informasi soal pemesanan bisa kamu dapat di aplikasi Bobobox yang bisa kamu unduh di sini.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles