Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Jalan Aja Dulu! Trik Backpacker untuk Liburan ke Bandung Murah Meriah!

Wisata backpacker bukan berarti tidak nyaman!

Trik untuk backpacker sejati – Buat kamu yang berada di luar Bandung dan berniat untuk traveling ke Kota Bandung dengan bujet yang hemat, kamu harus bisa meyiasati pengeluaran dengan trik ala backpacker.

Trik dimulai dari mencari berbagai informasi tentang promo harga tiket dan mencari tahu cara agar liburan di Bandung tetap terasa asik dan mengesankan tanpa ribet. Gimana caranya? Simak artikel di bawah ini, ya!

tangkuban perahu backpaker ke bandung

Trip a la Backpacker ke Bandung; Asyik Tanpa Ribet!

Nah, berkut ini adalah beberapa trik yang bisa kamu coba jika ingin liburan asik tanpa ribet ke Bandung.

1. Pilihlah moda transportasi menuju Bandung yang sesuai dengan bujet

Akses menuju Bandung lumayan banyak. Jika kamu datang dari arah Jabodetabek, kamu bisa menggunakan kereta, bus, ataupun travel. Kamu juga harus rajin-rajin mencari informasi terupdate tentang promo harga tiket.

Pilihlah transportasi yang sesuai dengan bujet yang sudah kamu siapkan sebelumnya. Jangan sampai kamu memaksakan membeli tiket dengan harga yang berbanding terbalik dengan dana di kantongmu.

2. Memilih penginapan yang terjangkau dan strategis

Ada beberapa penginapan di Bandung yang dibanderol dengan harga terjangkau. Namun, sebagai backpacker ke Bandung juga harus mempertimbangkan lokasinya. Apakah lokasi akomodasi terletak di area yang strategis atau tidak.

Jika kamu memilih penginapan yang dekat dengan pusat kota, kamu akan mudah untuk berjalan-jalan dan melakukan aktivitas.

Satu lagi yang perlu diingat. Usahakan untuk mencari penginapan yang kamu inginkan jauh-jauh hari. Biasanya, penginapan yang terjangkau pasti banyak diincar wisatawan.

3. Berjalan kaki menikmati pusat kota Bandung

Setelah kamu sampai di Bandung, kamu bisa menjelajah Kota Bandung sesuka hatimu. Menjelajahi pusat kota Bandung dengan jalan kaki bisa menjadi pilihan.

Sebagai backpacker, kamu bisa menikmati keindahan bangunan-bangunan tua bersejarah yang memiliki nilai historis di sekitar Kota Bandung.

4. Jalan-jalan pakai sepeda

Untuk lebih menghemat biaya, kamu bisa keliling kota Bandung dengan naik sepeda. Kamu bisa menjelajahi kota Bandung seharian tanpa khawatir kantong jebol. Caranya juga mudah. Kamu cukup registrasi terlebih dahulu dengan membayar Rp1000 untuk 1 jam pertama dan Rp2000 di jam berikutnya.

Karena di Bandung masih banyak pepohonan, travelling kamu akan terasa lebih asik! Bisa jadi kamu mendapatkan kejutan-kejutan tak terduga dengan menyusuri kota Bandung menggunakan sepeda. Bagaimana? Menarik banget, ‘kan?

Menginap di mana?

Bingung cari penginapan di Bandung? Jangan khawatir karena sekarang Bobobox memiliki tiga cabang di Bandung! Hotel kapsul yang terintegrasi teknologi ini menawarkan pengalaman yang berbeda untuk para tamunya.

Di sini, kamu bisa mengganti lampu kamar sesuai mood, mendengarkan lagu lewat Bluetooth speaker, dan aksesnya pun terjaga oleh QR code yang hanya dapat diakses lewat aplikasi Bobobox.

Nah, itulah tadi rekomendasi Bob untuk melakukan trip a la backpacker ke Bandung dengan murah meriah! Semoga artikel ini bermanfaat, ya. Selamat berlibur semua!

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.