Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Mei Telah Berakhir, Ini Dia Rangkuman Tren dan Lagu TikTok Hits Mei 2021

Kamu sudah ikutan tren yang mana aja nih?

TikTok memang nggak ada habisnya! Seolah setiap hari ada saja tren dan konten-konten menarik yang masuk ke FYP atau For Your Page TikTok-mu. Nah, mau tahu tren apa saja yang populer di bulan Mei kemarin? Simak langsung yuk 10 tren TikTok hits Mei 2021 yang telah Bob rangkum di bawah ini.

1. Mike Posner – Please Don’t Go

tren TikTok hits Mei 2021

(Image by @merissataylor1 via TikTok)

Pasti kamu sudah familiar banget dengan tren TikTok hits Mei 2021 yang satu ini. Yup! Apa lagi kalau bukan tren TikTok dengan lagu Please Don’t Go dari Mike Posner sebagai backsound-nya.

Lagu backsound dari video-video tren TikTok hits Mei 2021 yang belakangan pasti sering banget mampir di FYP kamu ini sebenarnya telah rilis sejak tahun 2010 silam, loh. Nah, lagu ini sukses menjadi viral kembali berkat para TikTokers yang kerap menggunakan lagu Please Don’t Go ini sebagai backsound video mereka.

Video tersebut biasanya memperlihatkan tentang transisi dari seseorang yang mengenakan scarf saat sedang menyetir mobil. Selain itu, lagu ini juga kerap digunakan untuk video yang memperlihatkan betapa seringnya sebuah ikat rambut tiba-tiba menghilang.

2. Bongo Cha Cha Cha – Caterina Valente

tren TikTok hits Mei 2021

(Image by @nazjudge via TikTok)

Nah, lagu yang satu ini juga belakangan sering banget dipakai sebagai backsound untuk berbagai video tren TikTok hits Mei 2021. Lagu yang dibawakan oleh Caterina Valente ini pokoknya bakal terngiang-ngiang banget deh di telinga kamu.

Melodinya yang ceria dan mudah diingat serta kocak, menjadikan lagu satu ini kerap digunakan sebagai backsound dari berbagai video tren TikTok hits Mei 2021 yang bernuansa lucu dan kocak. Cobain deh bikin konten dengan backsound lagu ini, pasti seru!

3. First Love – Nikka Costa

tren TikTok hits Mei 2021

(Image by @im.novajuanda via TikTok)

Lagu lawas yang satu ini sebenarnya sudah rilis dan sangat populer sejak tahun 1981 silam. Namun, baru-baru ini lagu First Love milik Nikka Costa kembali viral dan menjadi salah satu tren TikTok hits Mei 2021.

Lagu ini, seperti judulnya, menceritakan tentang seorang remaja yang baru merasakan cinta pertamanya. Ngomong-ngomong, selain versi aslinya yang dibawakan oleh Nikka Costa, banyak juga para TikTokers yang menggunakan versi cover dari Ardhito Pramono dan Maudy Ayunda sebagai backsound dari video-video TikTok mereka yang tentunya juga menjadi tren TikTok hits Mei 2021.

4. Lantas – Juicy Luicy

tren TikTok hits Mei 2021

(Image by @unniyaunni via TikTok)

Lagu yang juga belakangan ini menjadi salah satu tren TikTok hits Mei 2021 adalah lagu milik Juicy Luicy yang berjudul Lantas. Lagu ini bercerita tentang rumitnya kisah cinta segitiga dari seseorang yang jatuh cinta pada orang yang telah memiliki pasangan.

Meskipun musik dari lagu ini nggak terlalu mellow, namun liriknya cukup galau, loh. Terutama bagi mereka yang galau karena jatuh cinta pada orang yang salah.

5. Ku Dengannya Kau Dengan Dia – Afgan

tren TikTok hits Mei 2021

(Image by @say.musik via TikTok)

Bukan hanya lagu Lantas milik Juicy Luicy saja yang sukses menjadi tren TikTok hits Mei 2021. Lagu ballad milik penyanyi kenamaan Indonesia yakni Afgan pun sukses menjadi tren di TikTok dengan lagunya yang juga bertemakan cinta segitiga.

Lagu ini menceritakan tentang peliknya percintaan dua insan yang telah memiliki pasangan, namun tak kuasa menahan rasa cinta yang tumbuh di antara mereka. Banyak sekali TikTokers yang menggunakan lagu satu ini sebagai backsound video-video galau atau bahkan romantis mereka.

6. Butter – BTS

tren TikTok hits Mei 2021

(Image by @bts_official_bighit via TikTok)

Para “Army” atau fans dari BTS pasti sudah hafal betul deh dengan lagu ini! Lagu yang baru dirilis pada tanggal 21 Mei 2021 yang lalu ini sukses menjadi tren TikTok hits Mei 2021 yang pastinya berseliweran terus di FYP kamu.

Selain menjadi tren TikTok hits Mei 2021, lagu terbaru milik boyband asal Korea Selatan ini pun sukses merajai trending YouTube Indonesia. Hingga sekarang, lagu berjudul Butter ini telah ditonton sebanyak 263 juta kali di platform YouTube.

7. Build a B*tch – Bella Poarch

tren TikTok hits Mei 2021

(Image by @tasyafarasya via TikTok)

Lagu yang juga belakangan ini menjadi tren TikTok hits Mei 2021 dan sering digunakan di video-video TikTok para influencers Indonesia adalah lagu milik Bella Poarch yang bertajuk Build a B*tch. Lagu yang ternyata baru rilis pada tanggal 14 Mei 2021 ini mengangkat tema tentang masalah beauty standard yang dialami para perempuan.

Dalam video-video yang menggunakan backsound lagu ini, para TikTokers awalnya menampilkan wajah cantik dengan filter, lalu bertransisi menjadi wajah apa adanya tanpa makeup. Tren TikTok hits Mei 2021 yang satu ini berpesan bahwa semua perempuan tetap berharga dan cantik apa adanya, dengan atau tanpa makeup.

8. Pamungkas – To The Bone

tren TikTok hits Mei 2021

(Image by @hanawilianto via TikTok)

Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan kalimat pembuka di video-video TikTok yang berbunyi “When Pamungkas said…”. Lagu berjudul To The Bone milik Pamungkas ini juga sukses menjadi tren TikTok hits Mei 2021 dan banyak di-cover oleh para TikTokers.

Lagu yang sangat hits di TikTok ini bercerita tentang betapa besarnya perasaan seseorang terhadap kekasihnya. Sampai-sampai “kalau makan mungkin nggak bisa sampai ke tulangnya. Tapi kalau sama kamu, aku mau sampai ke tulang-tulangnya”.

9. Ayu Ting Ting – Ting Ting

tren TikTok hits Mei 2021

(Image by @asyrafjamall via TikTok)

Nah, kalau tren TikTok hits Mei 2021 yang satu ini cocok banget untuk kamu yang seneng joget dan suka musik dangdut. Selain lagunya yang asyik dan gampang banget nempel di kepala, lagu Ting Ting dari Ayu Ting Ting ini pun seru banget untuk dipakai joget rame-rame dengan teman atau keluarga. Pokoknya, lagu tren TikTok hits Mei 2021 ini pasti bakal bikin suasana ngumpul-ngumpul kamu jadi lebih ceria.

10. Acar Bawang Putih

tren TikTok hits Mei 2021

(Image by @Lala via TikTok)

Nah, tren TikTok hits Mei 2021 yang satu ini memang agak aneh untuk kamu yang nggak suka bawang putih. Namun, nggak ada salahnya untuk mencoba resep TikTok yang dipopulerkan oleh TikToker bernama Lala ini biar nggak penasaran.

Cara buatnya pun cukup mudah, kamu cukup siapkan acar bawang putih yang telah dibuang air cukanya, sambal Sriracha, bubuk cabai kering, dan bubuk thyme. Lalu, campurkan semua bahan tersebut, dan resep acar bawang putih ini pun siap untuk disantap.

Walaupun kelihatan menarik, namun nggak semua orang suka dengan acar bawang putih ini. Meski begitu, banyak juga yang menganggap resep ini cukup enak, dan rasanya mirip asinan buah. Gimana? Kamu tertarik untuk mencoba tren TikTok hits Mei 2021 yang satu ini?

Pasti happy nginap di Bobobox!

Mau nonton video-video hits TikTok di tempat yang nyaman dan internetnya kenceng? Atau TikTok-an di tempat yang seru dan estetik? Berarti ini saatnya kamu datang ke Bobobox! Hotel kapsul yang modern dan unik ini pasti bisa membuat kegiatan TikTok-an kamu jadi lebih seru, deh.

Selain bisa santai di pod-nya yang unik dan nyaman, kamu juga bisa streaming terus tanpa hambatan setiap waktu, karena Bobobox dilengkapi jaringan WiFi yang pastinya lancar banget. Selain itu, di dalam pod-nya juga terdapat lampu LED yang bisa disesuaikan dengan suasana hati kamu.

Untuk memesan kamar, kamu nggak usah khawatir bakal ribet, tinggal download aja aplikasinya. QR code yang ada di aplikasinya juga berfungsi sebagai kunci kamar lho. Keren, kan? Tunggu apa lagi? Ayo datang di Bobobox! Oh iya, kamu juga bisa melihat langsung pods Bobobox lewat virtual 360° tour lho!

bobobox luas

You might also like