Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Ini Dia Tren TikTok April 2021 Lalu yang Pasti Gak Bisa Kamu Lewatkan

Sudah dicoba salah satunya?

Bobobox.co.id — TikTok merupakan salah satu media sosial yang kini tengah digandrungi oleh puluhan juta orang. Tak heran jika setiap bulannya ada saja tren TikTok yang menjadi sebuah konten viral.

Tak terkecuali tren TikTok April 2021. Tren TikTok April 2021 bisa kamu coba dijadikan sebagai konten untuk akun TikTok. Siapa tahu videomu akan masuk ke halaman for your page (fyp) yang pastinya viral.

Nah, untuk bisa nangkring di fyp, ada baiknya untuk mengetahui tren TikTok April 2021 yang dilansir dari inflownetwork.com. Jangan sampai terlewatkan begitu saja momen agar videomu ditonton oleh banyak orang.

Bongo Cha-Cha-Cha

Tren TikTok April 2021 pertama adalah Bongo Cha-Cha-Cha. Tren satu ini termasuk salah satu tren yang mudah untuk dieksekusi dan mampu disesuaikan dengan realita yang kamu rasakan saat ini.

Efek Bongo Cha-Cha-Cha ini sudah membuat banyak orang menceritakan segala keresahan yang sedang mereka rasakan. Kali ini, saatnya kamu untuk mencoba tren satu ini lewat akun TikTokmu, ya!

Unlock It

Tren TikTok April 2021 lainnnya adalah Unlock It. Nah, untuk satu tren ini, video viral TikToknya sendiri memakai lagu berjudul Unlock It yang dinyanyikan oleh Charli XCX ft. Kim Petras dan Jay Park.

Lakukan dance cover dengan menunjukkan jari telunjukmu seperti pistol. Kemudian, goyangkan pinggulmu. Tak hanya menyenangkan, kamu bisa mengusir segala penat yang selama ini kamu rasakan.


Baca Juga: Kumpulan Video Tiktok Viral Lucu Yang Bisa Naikkan Moodmu


The Clown Face

The Clown Face merupakan tren TikTok April 2021 lainnya. Pada tren ini, Tiktokers menggunakan filter riasan badut pada wajahmu. Tak hanya itu, suara Pan con Choclo akan menjadi suara latar pada video TikTokmu.

Selama membagikan tren ini, TikTokers akan menceritakan kisah yang membuat mereka seperti halnya seorang badut. Kebanyakan ceritanya adalah hal-hal yang kerap menghantui mereka hingga sampai ke mimpi.

Tren TikTok April 2021, Realita vs Instagram

Tren satu ini menjadi salah satu tren yang berusaha untuk embrace yourself truthfully. Pasalnya, tren TikTok ini memberikan kesempatan untukmu bersinar dengan apa adanya.

Tren ini dibuka dengan sosok yang berusaha kamu tampilkan pada media sosial yang kamu gunakan. Setelah itu, kamu akan embrace yourself yang memang merupakan jati dirimu sendiri yang bukan rekayasa.


Baca Juga: Mipan Zuzuzu: Ini Dia 10 Lagu Tik Tok Yang Terus Terngiang Di Pikiranmu


The Real Sorority Check

Tren TikTok memang biasanya identik dengan suara. Sama seperti halnya tren satu ini. Pada tren ini, kamu akan menunjukkan sesuatu hal yang dianggap biasa untuk diteruskan dari sesuatu yang luar biasa.

Kamu bisa mengaitkannya dengan berbagai hal yang terasa dekat dengan dirimu. Mulai dari makanan, persaudaraan, hingga hal-hal lainnya yang mungkin Bob sendiri tidak bisa bayangkan.


Baca Juga: 10 Lagu Semangat Yang Cocok Untuk Mengawali Harimu!


Lil Nas X Sliding Down to Hell

Tren TikTok April 2021 terakhir adalah Lil Nas x Sliding Down to Hell. Premis dari tren satu ini terbilang sederhana. Kamu yang berada di gerbang surga melihat Lil Nas X dengan santai masuk ke nereka.

Jika kamu termasuk orang yang menyukai hal-hal sensasional, tren ini layak kamu coba. Bahkan tren satu ini termasuk salah satu tren yang paling populer yang sudah banyak dicoba oleh jutaan TikTokers.

Itulah tren TikTok April 2021 yang pastinya tak boleh sampai terlewatkan. Simak artikel menarik lainnya di blog Bobobox ya!

Butuh akomodasi murah namun ingin mendapatkan fasilitas yang wah? Menginap di Bobobox saja! Unduh aplikasi Bobobox di sini untuk informasi lebih lanjut.

bobobox aplikasi  tren TikTok April 2021

You might also like