Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

5 Travel Blogger Paling Terkenal di Dunia yang Harus Kamu Tahu

Akun instagramnya wajib kamu follow!

Bobobox.co.id — Setelah di artikel sebelumnya membahas soal travel blogger terkenal di Indonesia. Nah, untuk kali yang akan dibahas adalah travel blogger internasional yang sudah malang melintang di ranah ini.

Jika kamu ingin mengetahui siapa saja mereka, berikut ini merupakan travel blogger internasional yang sudah mendunia dan wajib kamu follow blog dan ataupun instagramnya.

Chris Burkard

Travel blogger pertama adalah Chris Burkard. Fotografer yang tahun ini berusia 33 tahun terkenal lewat rangkaian pemandangan yang dia abadikan lewat lensa kamera miliknya.

Keindahan panorama-panorama kota yang dia singgahi sudah dia tuliskan lewat blog sejak tahun 2009 dan sekarang ini lebih sering diunggah lewat Instagram pribadinya. Chris Burkard pun sudah sering diganjar banyak penghargaan terhadap karya-karya fotografinya.

travel blogger chris
via exploreinspired.com

Kiersten Rich

Jika kamu merasa bahwa pekerjaan kantoran bukan sesuai yang kamu mau dan memiliki hobi traveling ke berbagai kota. Baiknya kamu baca kisah inspirasi dari Kiersten Rich. Wanita kelahiran California, Amerika Serikat ini memutuskan untuk resign karena merasa dunia finansial bukan untuknya.

Lewat blog dan Instagram pribadinya, Kiersten Rich menuliskan berbagai topik mengenai traveling yang dia lakukan semisal tips travel sendirian, travel bujet, dan travel untuk pelajar.

via thriveglobal.com

Dave and Deb (The Planet D)

Pasangan suami istri Dave dan Deb menjadi travel blogger selanjutnya yang ada di daftar ini. Memulai passion mereka sejak tahun 2008, lewat karya-karya di blog travelingnya, mereka mendapatkan beragam penghargaan.

Kamu yang ingin mendalami cerita yang mereka tulis, kamu bisa mencari di Internet dengan kata kunci The Planet D: Adventure Travel Blog. Di blognya, pasutri Dave dan Deb seringkali menyemangati banyak orang untuk berpetualang, mengikuti jejak yang mereka pilih.

via travelyourself.ca

Nomadic Matt

Bagi kamu penyuka buku, cobalah untuk membaca buku berjudul ‘How to Travel the World on $50 a Day.’ Penulis buku tersebut adalah travel blogger, Matt Kepnes. Tumbuh besar di Bosten, Matt belum memulai petualangannya sampai dia berusia 23 tahun.

Sebagai pendiri dari salah satu blog travel online terbesar, Matt Kepnes sudah membantu banyak orang untuk pengalaman traveling mereka menjadi kenyataan tanpa harus menghabiskan banyak bujet dengan tip dan saran yang bermanfaat.

via intrepidtravel.com

Daniel Flying Solo

Daniel Flying Solo merupakan travel blogger terakhir yang harus kamu ikuti mulai dari sekarang. Blogger asal britania sekarang ini bekerja untuk Skycanner dan LonelyPlanet yang memang populer konten-konten traveling di alam bebas.

Daniel, yang kini tinggal di Portugal, menuliskan tips-tips bermanfaat yang berpadu padan dengan hasil fotografinya yang ciamik. Tak heran jika karya-karya sudah dipublikasi di National Geographic, Travel Channel, dan masih banyak lainnya.

via edgeofcomfort.com

Mau jadi travel blogger? Mulai dari review hotel!

Saat kamu sedang merencanakan untuk traveling ke sebuah kota, salah satu aspek yang harus kamu pikirkan adalah akomodasi penginapan yang tepat selama travelingmu nantinya.

Nah, buat kamu yang kepikiran ingin jadi travel blogger, kamu bisa mulai dengan mereview hotel. Jika kamu memang membutuhkan rekomendasi, Bob punya satu akomodasi penginapan yang patut kamu pertimbangkan. Akomodasi tersebut adalah Bobobox.

Bobobox ini berkomitmen untuk selalu memberikan service terbaik untuk para pengunjungnya. Hal ini terbukti dengan fasiltas penunjang yang ditawarkan seperti pantri, lampu led, pengeras suara Bluetooth, dan spot instagramable yang bisa kamu manfaatkan.

Untuk memesan satu kamar kapsulnya, kamu tinggal unduh aplikasi Bobobox secara bebas di sini dan lewat beberapa sentuhan jarimu, kamar kapsul sudah bisa kamu pesan di mana dan kapanpun.

You might also like