Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Ingin Main Ke Tempat Wisata Di Dago? Intip Transportasi Terdekat yang Bisa Kamu Gunakan

Biar kamu tidak kesulitan untuk bisa sampai ke Dago

Bobobox.co.id — Dago merupakan salah satu tempat yang cukup populer di kalangan wisatawan saat berkunjung ke Kota Bandung. Tak heran jika di akhir pekan, kawasan ini akan terasa lebih padat dibanding hari-hari biasa karena lonjakan wisatawan yang datang.

Walaupun sudah relatif populer, masih ada beberapa wisatawan yang tidak mengetahui transportasi terdekat yang bisa digunakan untuk ke Dago. Jika kamu salah satunya, simak transportasi terdekat ke tempat wisata Dago berikut ini.

Transportasi Udara

Transportasi udara atau pesawat tergolong jenis transportasi terdekat yang bisa menghemat waktu perjalananmu dan terasa lebih nyaman dibanding yang lainnya.

Dulu, semua penerbangan akan tiba di Bandara Husein Sastranegara. Kini, sebagian besarnya sudah dipindah ke Bandara Kertajati yang berada di Majalengka. Sehingga, transportasi terdekat khususnya lewat udara untuk ke Dago tidak akan terlalu maksimal untuk kamu pilih.

transportasi terdekat pesawat

Transportasi Darat

Untuk transportasi darat, ada beberapa alternatif yang bisa kamu pilih untuk sampai ke Dago. Beberapa diantaranya dalah sebagai berikut.

Yang pertama adalah taksi. Sekarang ini, kamu bisa dengan mudah memesan taksi online melalui smartphonemu. Soal tarif sendiri, kamu bisa menghemat dengan banyaknya kupon yang berseliweran di aplikasi penyedia taksi online.

via tribunews.com

Untuk transportasi terdekat lainnya adalah dengan menggunakan angkot. Tarif yang dikenakan kepadamu akan bergantung dari jarak tempuh untuk sampai ke Dago. Bahkan, terkadang kamu juga harus berganti angkot karena tiap angkotnya mempunyai trayek tersendiri.

via catperku.com

Transportasi terdekat terakhir yang bisa kamu pilih adalah bus. Transportasi satu ini melayani berbagai rute yang ada di Bandung dan salah satunya juga adalah kawasan Dago. Ongkos yang harus keluarkan akan sama untuk jarak dekat maupun jauh yaitu mulai dari 5 ribu rupiah.

via suratkabar.id

Menginap di Bobobox Selagi Berada di Dago

Bagi kamu yang akhirnya bisa sampai ke Dago dengan transportasi terdekat yang bisa kamu gunakan, tak lengkap rasanya jika tidak menginap di Bobobox yang ada di kawasan Dago.

Berada di Jalan Sultan Tirtayasa No.11 , kamu bisa merasakan pengalaman menginap yang kekinian. Fasilitas yang ditawarkan pun terbilang keren dan akan menambah keseruan selama menginap di Bobobox.

Pemesanan tiap podnya pun mudah dan tidak ribet. Cukup unduh aplikasi Bobobox di sini dan kamu sudah bisa memesan pod yang kamu inginkan.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, menginap di Bobobox!

 

You might also like
Comments
Loading...