Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Transera Waterpark; Tempat Bermain Asyik Selama Liburan

Siapkan tanggal untuk liburannya!

Bobobox.co.id — Menjelang musim liburan, mengajak anak berlibur sudah barang tentu menjadi prioritas. Liburan keluarganya sendiri tidak perlu jauh-jauh yang penting bisa membuat anak senang. Salah satunya adalah dengan membawanya untuk bersenang-senang di waterpark.

Waterpark sendiri merupakan tempat main yang cocok dikunjungi saat musim liburan. Di sini, anak bisa bermain di wahana wahana yang disedikan oleh pihak waterpark. Transera Waterpark yang ada di Bekasi adalah salah satu waterpark yang patut kamu kunjungi bersama keluarga kecilmu.

Salah satu destinasi liburan kebanggan warga Bekas ini terbilang unik karena ada dua zona main yang berbeda yang bisa dieksplorasi. Penasaran dengan lokasi, fasilitas, dan harga tiket masuk dari salah satu destinasi liburan di Bekasi ini? Yuk, simak lebih lanjutnya dari Bob berikut ini.

Lokasi Transera Waterpark

Alamat lengkap wahana bermain ini berada di Jalan Harapan Indah, Boulevard Kavling V Sektor VI Kota Harapan Indah, Pusaka Rakyat, Kec. Tarumajaya, Bekasi. Ada banyak rute jalan yang bisa kamu tempuh untuk bisa sampai ke tempat bermain air ini.

  • Titik awal Stadion Patriot: Jalan Ahmad Yani – Jalan Jendral Sudirman – Jalan Sultan Agung – Jalan Sri Sultan Hamengkubuwono X – Jalan Harapan Indah Raya – Jalan Tanafit – Jalan Harapan Indah – Jalan Taman Cemara – Jalan Harapan Indah Boulevard.

Yang harus kamu perhatikan adalah saat berada di Kota Harapan Indah. Pasalnya, dengan banyaknya belokan dan bunderan, kemungkinan untuk salah jalannya relatif besar. Sering-seringlah dalam mengecek smartphonemu saat membuka online map atau bertanya kepada orang-orang yang ada di sekitar.

via wisata-tanahair.com

Fasilitas di Transera Waterpark

Fasilitas utama dari tempat bermain ini tentu saja wahana-wahana untuk bersenang-senang. Di sini, ada dua zona yang bisa kamu eksplorasi yaitu dry dan wet zone. Beberapa wahana di kedua zona tersebut di antaranya adalah Gari-Gari, Cowboy Town, Cango Slide, Crazy Cone, dan masih banyak lainnya yang bisa langsung kamu kunjungi saat ke Transera Waterpark.

via transerawaterpark.co.id

Fasilitas penunjang yang disediakan oleh pihak tempat bermainnya sendiri terbilang komplet. Mushola, ATM, nursery room, toilet, restoran, shower, tempat ganti, dan masih banyak lainnya, sudah bisa kamu manfaatkan saat tidak berada di kolam renangnya.

via transerawaterpark.co.id

Harga Tiket Masuk Transera Waterpark

Untuk harga tiket masuk yang dibanderol oleh pihak Transera Waterpark sendiri tergolong cukup terjangkau dan sesuai dengan fasilitas-fasilitas yang diberikan. Harga normal tiket masuknya sendiri dipatok sebesar 90 ribu per orang untuk weekday dan 135 ribu per orang untuk weekend.

Namun saat kamu membawa keluarga kecilmu di high season atau hari libur nasional dan musim liburan, harga tiketnya sendiri melonjak cukup tajam yaitu di harga 160 ribu per orang. Walaupun begitu, jika menilik situs resmi Transera sendiri, ada promo menarik yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

harga tiket masuk transera waterpark
via transerawaterpark.co.id

Menginap Dengan Nyaman Bersama Buah Hati di Bobobox

Setelah bersenang-senang bersama sang buah hati di tempat bermain yang kamu tuju, salah satu yang bisa kamu lakukan adalah beristirahat di akomodasi penginapan. Hal ini dilakukan tentu jika sang buah hati merasa ingin beristirahat terlebih dahulu sebelum akhirnya pulang ke rumah.

Namun, memilih tempat menginap yang nyaman untuk anak relatif sulit. Nah, Bobobox menjadi salah satu tempat menginap yang ramah untuk anak. Kasur di tiap podnya cukup luas dan bisa menampung hingga 2 orang dewasa dan 1 orang anak.

Ingin memesan podnya? Gampang kok. Cukup unduh aplikasi Bobobox di sini dan kamu sudah bisa memesan pod di manapun dan kapanpun kamu mau.

hotel kapsul untuk keluarga

You might also like