Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Hati-Hati Kalau Menonton 13 Trailer Film Paling Seram Ini. Nanti Kamu Tidak Bisa Tidur!

Siap membuat jantungmu berdebar begitu cepat!

Bobobox.co.id — Trailer film merupakan salah satu strategi marketing yang berguna untuk menggaet penonton untuk menonton film tersebut di bioskop. Agar menarik, kebanyakan trailer menampilkan momen kunci pada film.

Film genre horor misalkan. Mereka akan menampilkan potongan scene yang begitu menyeramkan. Hal ini tentunya demi menarik minat orang-orang untuk menikmati kisah mistis yang diusung dari film tersebut.

Namun, seringkali, trailer film justru terasa begitu menyeramkan dibandingkan aslinya. Tak heran jika banyak orang yang justru merasa ketakutan saat menonton trailer film paling seram dibandingkan filmnya sendiri.

Nah, berikut ini merupakan 13 trailer paling seram yang nantinya bisa saja kamu akan kesulitan untuk tidur. Jadi, berhati-hatilah untuk menonton ini sendirian di rumah!

Alien (1979)

Trailer film paling seram pertama adalah Alien. Walaupun tak seperti trailer di daftar kali ini yang termasuk film hororAlien tetap menawarkan suasana yang mencekam yang tak kalah seramnya.

Trailernya dibuka dengan sebuah telur dengan backsound yang terdengar begitu creepy. Setelahnya, kamu akan dibawa ke sebuah kapal tak berpenghuni dengan scene beberapa karakter yang maju mundur.

Tak kalah mengerikan dari trailer film paling ini adalah sosok makhluk yang tak diketahui asal usulnya. Makhluk tersebut mencabik-cabik beberapa karakter yang ada di film besutan Ridley Scott ini.

The Mothman Prophecies (2002)

The Mothman Prophecies merupakan trailer film paling seram selanjutnya. Dibuka dengan Richard Gere dan Debra Messing sedang asyik berkencan, hal tersebut justru membawa petaka saat berada di mobil.

Kecelakaan yang menimpa keduanya justru menjadi pertanda tak baik. Pasalnya, Debra Messing justru terus dihantui oleh sesosok makhluk misterius. Hal ini membuat Richard Gee berusaha menginvetigasi apa yang terjadi.

Saat menginventasi apa yang terjadi, Gee justru diteror oleh banyak telepon yang masuk. Semakin mengerikan apalagi film ini berdasarkan kisah nyata yang terjadi pada musim panas tahun 1966.

That trailer has always scared the crap out of me, especially because the movie is based on true events.

The Texas Chainsaw Massacre (2003)

Trailer film paling seram kali ini dibuka dengan rombongan remaja yang akhirnya membawa seorang gadis yang sendiri di tengah perjalanan. Kengerian justru baru dimulai sesaat gadis tersebut ikut rombongan.

Saat tiba di sebuah rumah tak kosong, hal yang mengerikan justru terjadi silih berganti. Kamu bakal merasa dihantui oleh sosok psikopat yang terus saja seperti berada di sampingmu setelah menonton trailernya.

Not a particularly great or scary trailer but, for 15-year-old me, it was nightmare-inducing. It felt like Leatherface was chasing you around the theater. It really got under my skin!

Silent Hill (2006)

Walaupun film yang diadaptasi dari video game ini termasuk gagal, namun trailernya sendiri termasuk menjanjikan. Suasana horor nan mencekam terekam dengan sangat ciamik pada trailer film paling seram ini.

Kamu seakan benar-benar seperti tersedot ke dalam dunia di mana Rosa Da Silva (Radha Mitchell) berada. Hal tersebut semakin mengerikan dengan kemunculan sosok-sosok gaib yang datang secara tiba-tiba.

Sinister (2012)

Sebuah keluarga akhirnya bisa pindah ke rumah yang baru. Walaupun tak semua setuju, keluarga Oswalt tetap merasakan kebahagian hingga Ellison Oswalt (Ethan Hawke) menemukan sebuah gulungan film.

Setelah ditonton, sosok hantu misterius justru membombardir suasana harmonis keluarga ini. Trailer film paling seram ini siap memaju adrenalinmu dengan hanya menonton cuplikan yang berdurasi dua menit lebih ini.

The Conjuring (2013)

Soal film horor, The Conjuring merupakan salah satu yang terbaik. Selain film yang digarap dengan apik, kamu bisa merasakan sensasi menakutkan dari film tersebut melalui trailernya saja, lho!

Termasuk trailer film paling seram, trailer The Conjuring menawarkan build-up suasana secara perlahan. Kamu akan merasakan jantungmu berpacu dengan cepat menjelang menit-menit akhir trailer tersebut.

It Follows (2015)

Tak seperti kebanyakan trailer film paling seram di daftar kali ini, It Follows menawarkan trailer yang terasa vibe mencekam saat kamu baru pertama kali menonton trailer tersebut di YouTube.

Banyak kejadian tak terduga yang Bob rasa akan membuat jantungmu copot. Perasaan sesosok makhluk aneh yang mengikutimu dan ketidaktahuanmu kaapan dan bagaimana datangnya menjadi magis tersendiri dari trailer ini.

The Visit (2015)

Momen mengunjungi kakek nenek merupakan salah satu momen menyenangkan. Namun, apa jadinya jika momen tersebut berubah menjadi sebuah kejadian yang tak mungkin akan kamu lupakan?

Hal tersebut benar-benar terasa begitu meyakinkan pada trailer film paling seram, The Visit. Momen kunci dari trailer yang siap menghantuimu adalah saat kakek dan nenek berkelakuan aneh dan membawa senjata tajam.

Lights Out (2016)

Sama seperti halnya It Follows, formula yang diterapkan pada trailer film paling seram kali ini langsung menyentakmu dengan scene paling krusial pada filmnya.

Judulnya sendiri sudah memberi rasa ngeri bagi banyak orang. Bahkan, kamu bisa jadi salah satu yang akan ketakutan saat mematikan lampu di kala kamu tidur karena sosok misterius bisa saja datang, lho!

Hereditary (2018)

Bisa jadi trailer film paling seram di daftar kali ini bisa disematkan pada Hedetary. Kombinasi pemotongan scene dengan musik yang mencekam menjadi keunggulan dari film yang dibintangi oleh Tony Collette.

Tak hanya dialog yang terasa begitu cepat dengan banyaknya adegan yang bisa bikin ngilu dijamin membuat jantungmu terasa berdebar begitu kencang. Siap untuk menonton film secara penuh?

The Nun (2018)

Trailer dan film yang satu ini terasa jauh berbeda. Jika filmnya tak begitu menyeramkan, lain halnya dengan trailernya. The Nun memberikan hentakan dashyat yang begitu memperanjat matamu.

Trailer paling menyeramkan ini masih mengangkatkan sosok Valak yang muncul pada The Conjuring 3. Namun, kali ini, kamu akan disuguhi oleh sejarah bagaimana sosok Valak bisa muncul.

IT Chapter 2 (2019)

Kesuksesan IT (2017) membuat Warner Bros akhirnya membuat sekuel film yang diadaptasi dari novel karya Stephen King. Walaupun filmnya tidak mendapat kritik positif seperti halnya film pertama, trailernya bisa dibilang ciamik.

Kesan creepy datang dari seorang nenek yang dikunjungi oleh salah satu anggota The Losers Club, Beverly Marsh. Suasana terasa mencekam saat Beverly Marsh melihat sosok yang ia takuti saat masih kecil.

Us (2019)

Trailer film paling seram terakhir ditutup oleh Us. Trailer dari film karya Jordan Peele awalnya terasa tak begitu menyeramkan. Bahkan, bisa dibilang terasa begitu santai untuk ditonton.

Namun, hal tersebut akan berubah 180 derajat di pertengahan trailernya. Backsound musik yang berpadu sempurna dengan scene yang ditayangkan siap membuatmu kesulitan untuk tidur sendirian di rumah.

Menginap sambil Menonton Trailer Film Paling Seram? Bisa kok di Bobobox

Ingin menonton trailer film paling seram tanpa harus takut tak bisa tidur? Bob rekomendasikan Bobobox sebagai tempat penginapan yang bisa menjamin hal tersebut.

Fasilitas penunjangnya mampu memberikan suasana untuk menemani tidurmu. Mulai dari lampu led yang bisa diubah sesuka hati dan pengeras suara Bluetooth, pengalaman menonton di hotel kapsul ini akan semakin ciamik.

Informasi lebih lanjut soal pemesanan, kamu bisa mendapatkannya melalui aplikasi Bobobox yang bisa diunduh di sini.

trailer film paling seram bobobox

You might also like