Tobey Maguire dan Andrew Garfield Dikabarkan Bergabung dengan Tom Holland di Spiderman 3? Fans Marvel Cinematic Universe Boleh Berharap!

Tobey Maguire dan Andrew Garfield Dikabarkan Bergabung dengan Tom Holland di Spiderman 3? Fans Marvel Cinematic Universe Boleh Berharap!

Tobey Maguire dan Andrew Garfield dikabarkan akan bergabung dengan Tom Holland di film superhero favorit garapan Marvel Studios, Spiderman 3. Kabar ini sontak membuat para penggemar film yang mengangkat tentang kisah manusia laba-laba super ini terkejut bukan kepalang.

Pasalnya, Maguire dan Garfield juga merupakan tokoh Peter Parker atau Spiderman yang digarap oleh Sony Pictures sebelumnya. Peran kedua aktor tersebut digantikan dengan Tom Holland, setelah Sony Pictures bekerja sama dengan Marvel Studios dan membuat re-make berjudul Spiderman: Homecoming (2017) dan sekuelnya Spiderman: Far From Home (2019).

Apakah rumor ini ada hubungannya dengan renggangnya hubungan Sony Pictures dan Marvel Studios pada tahun 2019 silam? Daripada berspekulasi lebih jauh, simak informasinya berikut, yuk! Dijamin akan tambah greget deh.

Kehadiran Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange

Benedict Cumberbatch akan ‘menemani’ Tom Holland di film superhero laba-laba yang ada dalam Fase Ke-empat di Marvel Cinematic Universe ini. Salah satu sumber dari Sony Pictures menyebutkan bahwa Cumberbatch akan kembali memerankan Doctor Strange.

Peran Doctor Strange akan menggantikan Tony Stark sebagai mentor sekaligus sosok ayah bagi Peter Parker. Lalu, apa kaitannya dengan keterlibatan Doctor Strange dengan Maguire dan Garfield? Kemampuan super Doctor Strange yang mampu memecah dimensi ruang dan waktu-lah jawabannya.

Kemungkinan Spiderman akan berhadapan dengan beberapa musuh bebuyutan. Kemudian, Doctor Strange akan menciptakan multi-verse atau semesta majemuk untuk mempertemukan Spiderman yang diperankan oleh Maguire, Garfield, dan Holland. Mengingat adanya versi serupa di Spiderman: Into the Spider-verse, bukan tak mungkin hal ini terjadi, ‘kan?

Jamie Foxx kembali memerankan Electro di Spiderman 3

Kabar tersebut diperkuat dengan konfirmasi Jamie Foxx mengenai keterlibatannya untuk kembali memerankan Electro di Spiderman 3. Menariknya, Foxx sebagai Electro sudah pernah muncul sebagai musuh super utama si manusia laba-laba di film The Amazing Spiderman 2 (2014).

The Amazing Spiderman 2 merupakan film re-make Spiderman yang kedua, di mana aktor yang memerankan Peter Parker adalah Andrew Garfield. Sontak kabar tersebut semakin memperkuat rumor pada film superhero yang akan dirilis 17 Desember 2021 mendatang.

Tak hanya Jamie Foxx, sebelumnya J.K. Simmons juga pernah kembali mengisi perannya sebagai J. Jonah Jameson di Spiderman: Far From Home. J.K. Simmons diketahui memiliki peran yang sama dalam trilogi Spiderman yang dibintangi oleh Tobey Maguire.

Sony Pictures belum memberikan konfirmasi resmi

Meski kabarnya sudah kencang berhembus, nyatanya pihak Sony Pictures belum memberikan konfimasi resmi terkait keterlibatan Tobey Maguire dan Andrew Garfield dalam Spiderman 3. “Rumor mengenai casting itu masih tidak terkonfirmasi,” jelas perwakilan Sony Pictures pada media ET Canada.

Namun, pernyataan tersebut bukan dianggap sebagai sanggahan oleh para penggemar. Bisa jadi, pihak Sony Pictures belum memberikan konfirmasi karena ingin memberikan kejutan untuk para penggemar. Terlebih, Sony Pictures hanya memberikan keterangan ‘tidak terkonfirmasi’. Bukan berarti Maguire dan Garfield tidak ikut casting, ‘kan?

Bahkan, ada pula rumor yang menyebutkan kedua aktor tersebut sudah teken kontrak dan setuju kembali bermain sebagai Spiderman. Well, Bob juga enggak sabar banget nih menunggu kabar resminya!

Staycation sambil santai streaming film Spider-Man? Bobobox saja!

Sambil menunggu Spiderman 3, kamu bisa banget re-watch Spiderman sambil staycation di Bobobox. Dijamin antibosan deh, karena Bobobox merupakan hotel kapsul yang memiliki desain futuristik dengan beragam fasilitas hi-tech yang menarik.

Fasilitas di Bobobox ini didukung oleh sistem IoT yang bisa kamu hubungan dengan smartphone-mu, lho. Ada lampu LED yang warnanya bisa kamu atur sendiri sesuai dengan mood-mu.

Penasaran dengan interiornya? Jangan khawatir, kamu bisa melakukan virtual tour untuk bisa melihat beragam fasilitas dan interior instagenic-nya Bobobox. Tunggu apa lagi, yuk, pesan kamar di sini sekarang!

bobobox hotel aman covid

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles