Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

4 Tips Pacaran dengan Teman Kantor; Kerjaan Aman, Hubungan Jalan!

Tips agar hubungan asmara dengan teman sekantor berakhir lancar

Berpacaran dengan teman kantor memang menyenangkan. Kapan lagi kita bisa sedekat itu dengan pasangan, tanpa harus mengorbankan pekerjaan? Apalagi jika kita ditempatkan di bagian atau kelompok kerja yang sama. Wah, rasanya hati tambah berbunga-bunga.

Namun, nggak selamanya hubungan dengan rekan sekantor bisa berjalan mulus dan lancar. Banyak tantangan yang harus dihadapi berdua, mulai dari omongan tidak enak dari atasan hingga tuduhan kolusi dan nepotisme. Jika tidak hati-hati, hubungan dengan teman sekantor rentan kandas.

Jadi, bagaimana cara menyikapi hubungan percintaan dengan teman sekantor agar tetap langgeng? Nih, berikut Bob berikan beberapa tips yang bisa kamu coba.

Pahami aturan yang diterapkan perusahaan mengenai hubungan dengan teman kantor

Beberapa perusahaan melarang karyawannya untuk menjalin hubungan asmara dengan teman sekantor. Hal ini terkait profesionalitas. Jika perusahaanmu menerapkan aturan ini, jangan coba-coba untuk melanjutkan hubungan. Salah-salah, bukan cuma kamu yang dipecat, tetapi pasanganmu juga.

Sementara itu, sebagian perusahaan tidak mempermasalahkan hubungan asmara dengan teman kantor. Jika perusahaanmu tidak mempermasalahkan hubungan tersebut, selamat! Kamu dapat melanjutkan hubungan dengan si dia, selama kamu memperhatikan beberapa aturan berikut.

Biarkan hubunganmu tetap menjadi rahasia

Biasanya, kamu yang baru menjalin hubungan asmara akan cenderung mengumbar kebahagiaan, baik di media sosial maupun di dunia nyata. Sayangnya, jika kamu memutuskan untuk berhubungan dengan teman sekantor, kamu dianjurkan untuk merahasiakan hubungan tersebut.

Mengapa kamu harus merahasiakan hubungan? Dengan merahasiakan hubungan, kamu dan pasangan akan terjaga dari gosip yang kurang mengenakkan dari rekan kantor maupun atasan sehingga hubungan akan lebih langgeng.

pacaran sekantor

Tetaplah bersikap profesional

Menjaga profesionalisme sangatlah penting jika berhubungan asmara dengan teman sekantor. Profesionalisme dapat ditunjukkan dengan berbagai cara, seperti tidak mendahulukan pasangan saat mengerjakan proyek.

Dengan sikap profesional, kamu dapat membuktikan pada teman-teman kantor bahwa hubunganmu dimulai bukan karena kamu merencanakan kolusi. Teman-teman sekantor pun akan lebih memahami dan bahkan bisa mendukung hubunganmu untuk berlanjut ke jenjang berikutnya.

pacaran sekantor

Hati-hati dalam menggunakan fasilitas kantor

Beberapa fasilitas kantor yang sering digunakan adalah telepon dan email. Saat berhubungan dengan pasangan, hindari menggunakan fasilitas kantor karena fasilitas kantor dipantau penggunaannya oleh atasan. Salah-salah, kalian berdua dapat dipecat.

Penggunaan fasilitas kantor untuk hubungan pribadi juga dianggap sangat tidak etis oleh kebanyakan atasan. Jika ketahuan menggunakan fasilitas kantor untuk keperluan pribadi, kamu bisa mendapatkan sanksi yang tidak mengenakkan, bahkan mungkin dipecat.

 

Nah, jika kamu sudah memiliki keluarga kecil dan akan traveling bersama ke Bandung ataupun Jakarta, kamu dapat melirik hotel kapsul Bobobox yang menawarkan berbagai keunggulan hotel masa kini dengan harga per malam yang terjangkau. Apa saja keunggulan Bobobox dibanding hotel lain?

hotel kapsul keluarga

Salah satu keunggulan Bobobox yang paling menarik adalah integrasinya dengan aplikasi. Seluruh proses akomodasi, mulai dari pemesanan kamar hingga kontrol perangkat di kamar, dilakukan melalui aplikasi Bobobox yang sangat ramah pengguna dan dijamin sama sekali nggak ribet.

Kamu yang menyukai promosi juga akan senang karena Bobobox sering menawarkan diskon. Tertarik untuk mampir ke Bobobox? Kunjungi https://bobobox.co.id dan unduh aplikasinya, ya, untuk mulai memesan kamar!

You might also like
Comments
Loading...