Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Tips Menginap di Hotel Sultan Berbekal Promo dan Kantong Pas-pasan!

Sekumpulan tips agar kamu bisa mendapatkan hotel nyaman dengan harga diskon!

Promo menginap di hotel memang terlihat menggiurkan. Pertanyaannya adalah bagaimana caranya agar kamu bisa mendapatkan promo-promo hotel tersebut? Bob akan beri kamu tips jitu yang bisa kamu coba agar bisa menginap di hotel mewah ala sultan tanpa perlu menjual barang-barang di rumah untuk membayar tagihannya! Dengan memanfaatkan promo hotel ini kamu bisa mendapatkan potongan harga yang besar atau bahkan kesempatan menginap gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun!

1. Booking dari Agen Travel

Jika kamu adalah tipe orang yang malas untuk survey promo hotel lewat online, kamu bisa menempuh jalan alternatif dengan mencari voucher promo hotel via agen travel. Potongan harganya tidak kalah menarik loh. Kamu juga bisa sekaligus book travel tour dengan hotelnya sehingga kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Beberapa hotel memang sudah bekerja sama dengan agen travel sehingga bisa menawarkan harga promo hotel yang murah di bandingkan jika kamu memesannya secara pribadi.

2. Follow Akun Media Sosial & Subscribe Newsletter

Jika kamu adalah tipe orang yang lebih suka menjemput bola kamu bisa berselancar di internet dan langsung mengunjungi beberapa website hotel yang memberikan promo. Potongan harga ini biasa diberikan oleh hotel di waktu-waktu tertentu. Oleh karena itu kamu harus cukup sering untuk cek apakah ada promo yang sedang berlangsung atau tidak.

Bobobox Paskal
Sumber foto: https://www.instagram.com/klausa_/

Untuk mengurangi waktu kamu dalam mencari diskon ini kamu bisa follow akun media sosial hotel yang kamu incar dan sucbscribe newsletter hotel tersebut. Dengan berlangganan newsletter ini kamu bisa mengetahui diskon hotel lebih awal sebelum masa diskon habis.

3. Booking Langsung ke Hotel

Tidak semua hotel akan menawarkan harga penginapan yang lebih murah jika dipesan melalui online ataupun agen travel. Sebagian hotel lainnya justru menawarkan kamu harga hotel yang lebih murah jika kamu memesannya langsung di hotel. Oleh karena itu kamu perlu melakukan perbandingan harga tiap metode pemesanan. Hal ini dilakukan untuk mengetahui metode pemesanan hotel yang manakah yang memberikan harga lebih murah.

4. Manfaatkan Promo Kartu Kredit

Jika kamu memiliki kartu kredit, kamu bisa manfaatkan kartu ini untuk mendapatkan diskon menginap di hotel yang kamu mau! Cek katalog diskon bulanan kartu kredit kamu untuk mengetahui merchant-merchant mana saja yang menawarkan diskon menginap. Kamu bisa saja beruntung menemukan hotel mewah bak istana milik sultan dengan potongan harga yang cukup besar jika pembayaran dilakukan dengan menggunakan kartu kredit! Liburan mewah pun kini terasa lebih murah!

Padma Hotel Bandung
Padma Hotel Bandung

5. Menggunakan Corporate Rate

Setiap hotel biasanya memiliki corporate rate dengan jaringan perusahaan-perusahaan mitranya. Saat check-in kamu bisa menunjukan ID card kantor kamu. Kamu bisa cek hotel-hotel mana sajakah yang menjadi mitra bisnis perusahaan kamu. Potongan diskonnya pun cukup beragam tergantung kesepakatan kedua belah pihak antara perusahaan dan pihak hotel. Lumayan bukan?

6. Promo Aplikasi Gadget

Saat ini banyak hotel yang sudah memiliki aplikasi gadget tersendiri yang bisa kamu unduh untuk melakukan pemesanan hotel lewat online. Salah satu penginapan yang menawarkan berbagai diskon di aplikasinya adalah Bobobox. Dengan mengunduh aplikasi Bobobox kamu akan mendapatkan informasi-informasi terkini mengenai diskon yang sedang berlaku.

Selain itu bagi kamu yang pertama kali menginap di Bobobox kamu juga bisa mendapatkan kesempatan menginap dengan potongan harga setelah mengunduh aplikasinya. Tunggu apalagi? Ayo unduh aplikasinya sekarang dan jangan lewatkan diskon menariknya!

You might also like
Comments
Loading...