Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

3 Tips Untuk Memilih Tas Travelling yang Tepat

Pilih yang pas buat kamu

Rasanya bawa tas travelling yang salah pas lagi liburan tuh nggak banget deh. Harusnya bawa tas ransel, eh malah bawa tas gunung. Jadinya kan serba salah.

Makanya tas travelling adalah salah satu hal yang perlu kamu perhatikan sebelum jalan-jalan. Hal yang satu ini tidak bisa kamu sepelekan begitu saja.

Nah, untuk menghindari salah bawa, kali ini Bob akan ngasih tau kamu cara memilih tas travelling yang tepat. Jangan ke mana-mana dulu ya!

1. Tentukan barang bawaan kamu

tas travelling
Photo by Sarah Brown on Unsplash

Semakin banyak barang bawaan kamu tentunya kamu akan membutuhkan tas yang semakin besar. Sebelum kamu memilih tas yang tepat, tentukan dulu barang yang akan kamu bawa.

Setelah itu, barulah kamu bisa memilih tas travelling yang pas dengan barang bawaan kamu.

Tapi ingat ya, cara kamu mengepak pun berpengaruh. Jadi mau seperti apapun tasnya, kalau kamu tidak benar dalam mengepak, hasilnya akan sama saja.

Lagi Nabung Nikah Tapi Butuh Liburan? Berikut 7 Tips Hemat Untuk Travelling

2. Utamakan kualitas

tas travelling
Photo by Harsh Jadav on Unsplash

Memang pada umumnya tas travelling yang bagus memiliki harga yang mahal. Akan tetapi, kalau kata Bob sih mengeluarkan uang yang banyak untuk tas travelling bukan hal yang sia-sia.

Tas travelling adalah investasi. Kamu akan terus memakainya setiap kamu travelling. Maka dari itu, kamu harus pastikan tas kamu bisa bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Tas yang berbahan nylon, polyester atau kulit asli biasanya menjadi pilihan utama. Selain bahan, perhatikan juga jahitannya. Tas yang memiliki kualitas bagus biasanya memiliki jahitan ganda.

3. Pilih jenis tas travelling yang cocok

Ada banyak jenis tas untuk travelling yang beredar di pasaran. Untuk bisa memilih tas travelling yang tepat, kamu harus sesuaikan jenisnya dengan tempat tujuan kamu dan lama perjalanan. Berikut beberapa jenis tas yang umum digunakan untuk travelling.

5 Travel Blogger Paling Terkenal Di Dunia Yang Harus Kamu Tahu

Ransel

tas travelling
Photo by Jakob Owens on Unsplash

Untuk perjalanan yang tidak terlalu lama, ransel adalah pilihan yang paling efisien. Ukurannya tidak terlalu besar dan mudah untuk dibawa.

Tas jinjing

tas travelling
Photo by Erol Ahmed on Unsplash

Kalau kamu membawa cukup banyak barang yang tidak bisa dimuat di ransel, tas jinjing adalah pilihan yang tepat. Bentuknya yang panjang membuat tas jinjing bisa diisi oleh banyak barang.

Tas gunung

tas travelling
Photo by Elaine Tu on Unsplash

Tas gunung bisa kamu isi dengan lebih banyak barang lagi tergantung ukuran tasnya. Biasanya tas gunung diukur dengan satuan liter.

Tas ini cocok untuk dibawa bepergian jauh karena meskipun bisa diisi banyak barang, kamu bisa membawanya dengan nyaman.

Tas pinggang

tas travelling
Photo by Ronan Furuta on Unsplash

Tas pinggang biasanya digunakan untuk menyimpan barang-barang kecil saja seprti dompet, telepon genggam, atau pengisi daya. Tas ini bisa kamu gunakan kalau kamu tidak perlu membawa pakaian saat travelling. Misalnya travelling di dalam kota.

Hotel yang cocok untuk traveler

Bobobox App; Jawaban Untuk Kemudahan Nginap Gak Pake Ribet!

Kalau kamu sudah punya tas travelling yang bagus, sekarang saatnya kamu menentukan mau menginap di mana. Tentunya harus yang cocok juga dong buat traveler.

Nah, Bobobox adalah satu hotel kapsul yang mengusung konsep travel more sehingga cocok buat kamu yang doyan travelling.

Tentunya kenyamanan kamu sebagai seorang traveler sangat diutamakan. Kasurnya berupa king size sehingga tidur kamu bakal nyenyak tanpa gangguan.

Untuk memesan kamar di Bobobox, kamu bisa melakukannya lewat situs atau aplikasi Bobobox. Selain untuk memesan, aplikasi Bobobox juga berfungsi sebagai kunci kamar kamu. Gimana canggih kan?

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox!

You might also like
Comments
Loading...