Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

7 Tips Jitu Booking Hotel untuk Backpacker. Dijamin Murah dan Nyaman!

Kumpulan tips menarik cara booking hotel yang bagus untuk para backpacker.

Booking hotel menjadi hal yang berat dilakukan sebagian orang karena sulit untuk mendapatkan hotel dengan harga murah tapi tetap nyaman. Jika kamu saat ini berniat untuk liburan dengan gaya backpack kamu bisa melakukan beberapa cara untuk bisa mendapatkan hotel yang bagus, murah, dan nyaman tanpa membuat kantong kamu bolong. Berikut ini 7 tips jitu yang bisa kamu coba untuk booking hotel impian para backpacker!

1. Berburu Voucher Hotel

Dengan menggunakan voucher kamu bisa mendapatkan potongan harga hingga 50% loh! Selain itu kamu juga bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan voucher upgrade kelas kamar tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan. Kamu bisa kunjungi tiap laman website hotel yang kamu inginkan untuk mendapatkan info voucher yang bisa kamu dapatkan dengan cuma-cuma.

2. Pilih Waktu Off Season

Saat high season mayoritas hotel cenderung menarif harga cukup mahal karena tingginya permintaan hotel di musim liburan. Untuk menghindari naiknya harga hotel, kamu bisa mengagendakan liburan kamu di waktu off season. Selain itu kamu juga bisa beruntung mendapatkan voucher menarik yang banyak dibagikan saat off season. Agar harganya menjadi lebih murah kamu juga bisa pilih berlibur di weekdays dibanding weekend.

3. Booking Hostel atau Homestay

Chezbon Hostel

Jika kamu adalah tipe backpacker yang tidak teralu memikirkan fasilitas yang ada di penginapan dan lebih mementingkan harga yang terjangkau, kamu bisa coba tips ini. Pilihlah penginapan seperti hostel atau homestay yang mampu menekan bujet kamu cukup besar. Untuk hostel fasilitas yang tersedia biasanya hanya terdiri dari tempat tidur dan kipas angin dan untuk homestay kamu akan tinggal di rumah warga lokal yang didesain menjadi penginapan dengan suasana homey.

4. Booking Hotel yang Baru Saja Buka

Hotel yang baru saja dibuka biasanya akan memberikan penawaran harga promosi yang sangat murah. Hal ini dilakukan agar banyak pelanggan baru yang booking hotel tersebut dan agar hotel tersebut dikenal banyak orang meskupun masih terhitung baru. Cobalah cari informasi mengenai hotel yang baru saja dibuka di wilayah destinasi liburan kamu. Kalau bisa mendapatkan yang murah kenapa harus yang mahal?

5. Ikut Berbagai Loyalty Program

Penginapan Murah di Bandung yang Cocok Bagi Backpacker

Agar hotel mendapatkan pelanggan setia, banyak hotel menerapkan Loyalty Program yang bisa kamu gunakan untuk menginap dengan harga yang jauh lebih murah. Melalui Loyalty Program ini kamu bisa mendapatkan penawaran seperti gratis upgrade kamar bahkan jika kamu beruntung kamu bisa mendapatkan penawaran menginap gratis! Tunggu apa lagi? Kamu bisa coba terapkan tips liburan backpacker untuk mendapatkan hotel murah ini!

6. Berlangganan Newsletter di Situs Booking Online

Di era serba teknologi ini booking hotel menjadi semakin mudah dengan bantuan teknologi online. Kamu bisa dengan mudahnya temukan banyak situs maupun aplikasi online untuk booking hotel. Kamu bisa berlangganan newsletter untuk mendapatkan berbagai penawaran yang menarik. Dengan berlangganan newsletter kamu akan mendapatkan info promo hotel secara periodik ke dalam e-mail kamu.

7. Booking Hotel Kapsul

Kamu juga bisa unduh aplikasi Bobobox untuk mendapatkan informasi promo yang sayang banget jika kamu lewatkan! Dengan mengunduh aplikasi tersebut kamu akan mendapatkan informasi mengenai salah satu penginapan yang banyak di booking backpacker, hotel kapsul Bobobox. Di sini kamu bisa mendapatkan pengalaman menginap yang tak terlupakan dengan konsep hotel kapsulnya yang kekinian tanpa membuat kantong kamu tercekik! Ayo booking hotel kamu di Bobobox!

You might also like
Comments
Loading...