Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

10 Tips Hal yang Bisa Kamu Lakukan Ketika Menunggu di Bandara

Bisa menghilang rasa bosan

Bobobox.co.id — Menunggu adalah hal yang tidak enak untuk dilakukan. Pasalnya, waktu serasa berjalan begitu lambat dibandingkan aslinya saat kamu menunggu seseorang misalkan di bandara.

Sehingga, untuk menghilangkan rasa bosan, kamu perlu memerlukan tips hal yang bisa dilakukan ketika menunggu di bandara. Selain untuk mengusir kebosanan, tips ini pun untuk mengisi waktumu agar waktu menunggumu tidak terlalu terasa.

Bahkan, jika beruntung, kamu bisa mendapatkan pengalaman yang justru sulit untuk kamu lupakan dengan melakukan beberapa tips di bawah ini.

Nah, berikut ini merupakan 10 tips hal yang bisa kamu lakukan ketika menunggu di Bandara. Hampir semua tips dari Bob ini worth it kamu coba.

Mencoba Kuliner

Tips hal seru yang bisa kamu lakukan adalah dengan mencoba kuliner yang ada di sekitar bandara. Hal ini akan semakin membuatmu penasaran jika kamu sedang menunggu di bandara untuk transit.

Sekarang ini, kamu bisa dengan mudah mencari kuliner khas di kota di mana bandaramu berada menggunakan aplikasi di smartphonemu. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, kamu pastinya mendapatkan rekomendasi kuliner yang enak.

Bahkan, kamu pun tidak usah repot-repot datang ke tempat kuliner tersebut. Aplikasi pengantar makanan bisa mempermudahmu untuk mendapatkan kuliner yang kamu inginkan.

Berbelanja

Tips selanjutnya ini adalah berbelanja di window-shop yang biasanya ada di bandara. Jika kamu memang tidak akan berbelanja, melihat-lihat barang-barang di window shop tidak ada salahnya bukan.

Namun bagi kamu yang memang ingin berbelanja, kamu bisa berbelanja untuk keperluanmu nantinya di kota tujuan liburanmu. Atau kamu juga bisa membeli oleh-oleh untuk keluargamu di rumah.

Misalkan ada, kamu bisa langsung mendatangi window shop yang menjual buku. Nantinya, buku tersebut bisa menjadi teman selama penerbangannya.

Mengikuti Tur Singkat

Jika kamu memilii waktu transit yang cukup lama, salah satu tips hal yang bisa dilakukan adalah dengan pergi ke luar bandara dan mengikuti tur singkat menggunakan angkutan umum.

Cobalah cek terlebih dahulu bandara di mana kamu sedang transit. Pasalnya, kamu bisa memesan tur singkat dengan biaya terjangkau.

Selama tur, kamu akan diajak untuk menjelajahi tempat-tempat wisata yang menarik yang ada di sekitaran atau jaraknya dekat dengan bandara. Selain menyenangkan, kamu bisa mendapatkan informasi lebih soal tempat wisata dekat bandara.

Main Mobile Game

Jika kamu memang sedang malas untuk berjalan-jalan, memainkan mobile game yang ada di smartphonemu menjadi tips hal yang bisa kamu lakukan saat menunggu di bandara.

Di toko aplikasi online resmi seperti PlayStore dan AppStore, kamu bisa dengan mudah mengunduh mobile game yang seru untuk dimainkan.

Tinggal pilih mau yang gratis ataupun tidak dan memilih genre mobile game sesuai keinginanmu bisa dilakukan dengan sangat gampang. Yang kamu butuhkan adalah koneksi yang stabil untuk mengunduh mobile game tersebut.

Membuka Media Sosial

Media sosial menjadi salah satu ‘gateaway’ yang biasa dibuka tatkala sedang mengalami permasalahan mulai dari pekerjaan hingga asmara. Untuk itulah, kamu bisa membuka media sosial jika sedang menunggu di bandara.

Sekarang ini, mungkin media sosial seperti Twitter, Instagram, TikTok, dan YouTube mungkin menjadi sumber berbagai video ataupun konten yang bisa membuatmu tertawa.

Bahkan, di Tiktok sendiri, kamu tidak hanya sekadar menonton video orang lain. Kamu pun bisa membuat video TikTokmu untuk kamu bagikan atau hanya sekadar untuk bersenang-senang.

Memanfaatkan Tempat Beristirahat

Tips selanjutnya adalah memanfaatkan tempat beristirahat yang ada di bandara. Jika bandara tersebut ada tempat spa atau kursi pijat, akan lebih menyenangkan lagi.

Kedua tempat tersebut menjadi tempat yang tepat untuk menghilangkan stres yang melanda. Khususnya kursi pijat, yang bisa melemaskan otot-otot yang tegang.

Jika memang kedua hal tersebut tidak ada, kamu bisa memanfaatkan tempat beristirahat yang memang disediakan oleh pihak bandara.

tips memanfaatkan tempat beristirahat
via businesstraveller.com

Mendengarkan Musik

Saat menunggu di bandara, mendengarkan musik menjadi salah satu hal yang seringkali dilakukan. Pasalnya, kamu hanya membutuhkan smartphonemu dan headphone untuk mendengarkan lagu-lagu hits.

Apalagi, sekarang ini, ada beberapa aplikasi streaming musik yang mudah diunduh di toko aplikasi online resmi seperti Spotify, YouTube Music, dan masih banyak lainnya.

Kalaupun kamu tidak terlalu ingin mendengarkan lagu-lagu terbaru saat ini, kamu bisa menyesuaikan terlebih dahulu playlist lagu-lagu favorit yang memang sesuai seleramu.

Memotret Spot-Spot di Bandara

Tips hal yang bisa dilakukan selanjutnya adalah memotret spot-spot yang ada di bandara sekaligus berjalan-jalan. Tips satu ini bahkan bisa memberikanmu pengalaman yang menyenangkan.

Bandara khususnya di negara-negara maju memiliki pemandangan yang aduhai dan sayang untuk dilewatkan begitu saja. Dengan mengandalkan smartphonemu, kamu bisa mendapatkan foto yang ciamik.

Tak hanya itu, saat berjalan-jalan, bisa saja kamu menemukan tempat untuk bermain arcade game ataupun berkaraoke. Malah, tak hanya memotret spot yang instagramable saja, tapi kamu bisa menghabiskan waktu dengan bermain di arcade game.

Membaca Buku

Tips selanjutnya ini sebenarnya bisa kamu lakukan bersamaan dengan mendengarkan musik. Jadi, nantinya saat kamu membaca buku, kamu bisa sekaligus sedang mendengarkan lagu-lagu favoritmu.

Buku yang dibaca sendiri bisa disesuaikan dengan kesukaanmu. Mau itu novel, biografi, hingga buku untuk meningkatkan skill. Bahasa Inggris ataupun Bahasa Indonesia pun tidak akan menjadi masalah berarti.

Yang penting adalah kamu merasa senang saat membaca buku tersebut. Namun, buku yang Bob sarankan untuk dibaca di kala bosan adalah novel fiktif yang mengambil genre komedi.

Melakukan Hobi

Melakukan hobi yang kamu sukai menjadi tips hal yang bisa dilakukan untuk menunggu ketika berada di bandara. Sesuai dengan tips tersebut, lakukanlah yang memang benar-benar kamu sukai.

Beberapa hobi yang bisa dilakukan saat menunggu adalah menggambar, menulis puisi, menulis beberapa part untuk cerita pendek atau novel yang sedang kamu buat.

Namun, jika memang hobi termasuk yang sulit untuk dilakukan selama menunggu, kamu bisa mencoba beberapa hobi baru yang mungkin tidak terpikirkan olehmu sebelumnya.

Menginap dengan Nyaman? Ya di Bobobox

Sedang melakukan social distancing namun diharuskan melakukan bekerja dari rumah, Bobobox bisa menjadi salah satu tempat yang bisa mengakomodasi kebutuhanmu sekarang ini.

Bobobox sendiri merupakan hotel kapsul yang menawarkan fasilitas-fasilitas penunjang yang pas untuk kebutuhan bekerja dari rumah. Baik itu di dalam atau luar podnya, semua fasilitasnya siap memanjakanmu.

Beberapa fasilitas yang bisa dimanfaatkan di antaranya adalah pod yang luas, pengeras suara Bluetooth, dan koneksi WiFi yang kencang dan akan sangat bermanfaat bagi yang sedang bekerja dari rumah.

Untuk pemesanan podnya, kamu bisa melakukannya melalui aplikasi Bobobox yang bisa diunduh di sini. Jadi, tunggu apalagi? Unduh aplikasinya dan selamat menikmati enaknya bekerja dari rumah di Bobobox.

You might also like