happy-friends-taking-selfie-UZ38S98-min

Tips Gabung Komunitas Travelling Biar Perjalananmu Lebih Seru!

Komunitas travelling kini mudah kamu temukan terutama di kota-kota besar. Tidak ada lagi alasan buat kamu untuk tidak berlibur. Bergabung dengan komunitas travelling faktanya memberikan beberapa kemudahan untuk kamu saat akan berlibur.

Selain itu, berkumpul dengan orang-orang yang memiliki hobi sama seperti travelling tentu akan membuat kamu lebih bahagia! Yuk simak beberapa tips gabung dengan komunitas travelling dan mengapa kamu harus bergabung dengan komunitas ini!

komunitas travelling

Mendapatkan Informasi Terbaru dari Komunitas Travelling

Saat berlibur, penting bagi kamu untuk mengumpulkan sebanyak mungkin informasi mengenai destinasi liburan kamu, transportasi, akomodasi, dan juga persiapan lainnya. Jika kekurangan informasi bisa jadi rencana liburan kamu berantakan karena kurangnya persiapan yang matang. Hal ini tentu menjadi kendala besar saat kamu merencanakan agenda liburan kamu terutama jika kamu kali pertama mengunjungi destinasi liburan kamu.

Eits, jangan dulu putus asa! Kamu bisa bergabung dengan komunitas travelling agar kamu bisa mengumpulkan cukup banyak informasi. Beberapa komunitas travelling secara terbuka membagikan informasi liburan ke beberapa destinasi. Follow media sosial komunitas terdekat dengan tempat tinggalmu dan kamu bisa beragabung dengan acara kopi darat komunitas tersebut untuk saling bertukar informasi. Kini kamu siap untuk memulai berpetualang dengan informasi yang terkumpul!

Membantu Kamu Menyusun Itinerary

Informasi mengenai destinasi liburan kamu sudah terkumpul namun kamu mungkin bingung mulai dari mana menyusun itenerary liburan kamu. Agar rencana liburan kamu tersusun dengan baik, kamu bisa andalkan komunitas travelling. Beberapa komunitas memiliki forum yang bisa kamu akses melalui internet.

Dengan begini akan menjadi lebih mudah untuk kamu mengajukan beberapa pertanyaan seputar rencana liburan kamu. Itinerary liburan yang tersusun dengan baik tentu akan membuat waktu liburan kamu lebih efisien dan lebih seru!

Temukan Tempat-tempat Tak Terduga

komunitas travelling

 

Tak hanya bisa diminta memberikan saran, komunitas travelling juga bisa menemani kamu liburan! Komunitas travelling ini juga bisa memandu liburan kamu dan mengantarkan kamu untuk mengunjungi beberapa tempat yang tak kamu duga. Beberapa tempat cantik bisa jadi tak tertulis di internet dan hanya segelintir orang saja yang mengetahuinya. Kekuatan komunitas travelling adalah segudang informasi yang bisa mengantar kamu mengunjungi beberapa surga tersembunyi.

Ikut Open Trip Komunitas

Salah satu keseruan bergabung di komunitas travelling adalah kamu bisa bergabung dengan open trip yang mereka adakan. Tak perlu repot menyusun itinerary, transportasi, dan akomodasi. Kamu hanya tinggal membawa badan dan membayar sharing cost yang biasanya cenderung lebih murah dibanding travelling sendirian

Kemudahan Akomodasi

Jika kamu ingin liburan backpacker kamu bisa memanfaatkan jenis akomodasi yang satu ini. Hal yang lumrah jika biaya akomodasi menghabiskan 20 hingga 40% biaya liburan kamu. Untuk memangkas biaya akomodasi yang cukup besar ini kamu bisa memanfaatkan fasilitas menginap di salah satu kediaman anggota komunitas. Beberapa komunitas menawarkan fasilitas menginap bahkan secara cuma-cuma ke pada sesama anggota komunitas.

backpacker di bandung bobobox

Jika kamu merasa tidak nyaman untuk menginap di tempat orang lain kamu bisa memilih opsi menginap di akomodasi dengan harga terjangkau. Salah satu pilihan akomodasi dengan harga terjangkau adalah menginap di hotel kapsul seperti Bobobox. Hadir di beberapa kota di Indonesia, Bobobox menawarkan kamu pengalaman menginap yang nyaman dengan harganya yang ramah kantong. Tunggu apalagi? Ayo segera unduh aplikasi Bobobox dan dapatkan promo-promo spesial dari Bob!

 

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles