kamar1

Rumah Rasa Staycation? Ini Tips Dekorasi Kamar Mirip Hotel Mewah!

Tips dekorasi kamar ini akan membantu kamu memiliki kamar idaman bak kamar hotel yang mewah. Staycation atau liburan dengan menginap di hotel maupun vila merupakan salah satu pilihan liburan favorit banyak orang. Namun di masa pandemi banyak orang yang menghindari untuk bepergian sehingga staycation menjadi sulit untuk dilakukan. Namun memanjakan diri tak selalu harus menginap di penginapan yang mewah.

Kamu bisa coba membuat kamar tidur kamu senyaman mungkin agar kamu dapat beristirahat dengan nyaman. Dengan begitu kamu serasa sedang staycation setiap hari berisirahat di kamar tidur kamu sendiri. Untuk membuat kamar tidur kamu nyaman seperti di hotel tak selalu harus mengandalkan kocek yang besar. Langsung aja yuk simak beberapa tips menarik dekorasi kamar agar terasa seperti kamar hotel berikut ini!

1. Tips Dekorasi Kamar: Desain Kamar Tidur yang Dreamy

Tips yang pertama adalah dengan mendesain kamar kamu dengan nyaman menggunakan beberapa furniture yang senada dan setema. Kamu bisa membuat headboard, kelambu yang ada di sekeliling tempat tidur, sofa, meja dan juga bantalan sofa yang berwarna senada. Kamu juga bisa melengkapi kamar kamu dengan karpet yang cantik untuk desain kamar tidur yang elegan sehingga kamu semakin betah berada di dalam kamar.

2. Tips Dekorasi Kamar: Desain Kamar Artistik

Bicara mengenai kamar hotel, kamar-kamar di penginapan ini umumnya mengandung nilai artistik tinggi secara desain furnitur maupun hiasan dinding. Desain dengan artistik tinggi ini membuat suasana kamar hotel terkesan modern, eksklusif dan unik. Untuk dapat mencapai tampilan kamar hotel kamu bisa coba menempatkan lampu tempat tidur di dalam desain kamar tidur yang unik dan elegan untuk menjadi poin utama. Lampu ini akan membantu memberikan kesan kamar layaknya kamar hotel.

Baca Juga: Tahun Baru Ingin Lebih Sukses? Ini Dia Tips Feng Shui Kamar Tidur!

3. Tips Dekorasi Kamar: Desain Kamar Tidur Clean Pallete

Warna putih pada desain kamar merupakan salah satu konsep yang tidak akan pernah salah. Koncep simple and clean ini dapat memancarkan suasana kamar yang tak hanya bersih dan luas tapi juga elegan. Agar kamar tidak terlalu polos kamu bisa pasang lukisan dan beberapa dekor dengan warna yang senada .

4. Tips Dekorasi Kamar: Desain Kamar Tidur Metallic Pops

Berbeda dengan desain kamar serba putih di atas, desain kamar ini sangat cocok untuk kamu pilih jika kamu ingin lebih skploratif. Dengan menggunakan beberapa furnitur ataupun dekorasi berbahan metallic atau semi-metallic pada kamar kamu akan mengubah desain kamar tidur seperti berada di hotel.

5. Tips Dekorasi Kamar: Desain Kamar Tidur Modern

Jika kamu tak begitu menyukai kamar yang ramai kamu bisa mencoba konsep kamar tidur yang modern. Kamar tidur ini bisa kamu buat nyaman dengan adanya karpet, meja dan kursi kerja di sudut ruangan, dan juga meja kecil disamping tempat tidur. Agar ruangan tidak terlalu kosong kamu bisa simpan tanaman indoor.

Baca Juga: Bosan dengan Tampilan Kamarmu? Hiasi Kamar dengan Lampu-lampu Dekorasi Viral Berikut Ini

6. Tips Dekorasi Kamar: Desain Kamar Tidur Cozy

Desain kamar tidur seperti hotel tentunya tak melupakan sisi kenyamanan. Kamu bisa coba membuat bisa membuatmu nyaman dengan berbagai aksesori seperti baki yang kamu sediakan untuk minum dan menikmati snack. Selain itu kamu juga bisa melengkapi kamar kamu dengan coffee table untuk tempat menikmati minuman kamu sambil membaca buku atau bersantai.

7. Tips Dekorasi Kamar: Desain Kamar Tidur Glamour

Ingin membuat kamar tidur kamu terasa mewah? Kamu bisa membuat kamar berkonsep glamour dengan menambahkan kursi panjang dan bangku pada desain kamar tidur. Kursi ini akan membuat kamar kamu menjadi kamar dengan tema glamor di hotel suite. Jangan lupa juga untuk memasang karpet bulu-bulu dengan warna putih juga akan memberikan kesan mewah pada desain kamar tidur kamu.

8. Tips Dekorasi Kamar: Desain Kamar Tidur dengan Sentuhan Kemewahan

Berikan bantal dan guling dengan warna cokelat dari bahan satin yang bisa memberikan kesan mewah pada desain kamar tidumu. Kemewahan pada desain kamar tidur ini juga bisa ditambah dengan sofa dan meja yang bisa kamu jadikan sebagai zona nyaman.

9. Tips Dekorasi Kamar: Desain Kamar Tidur Earthy

Desain kamar tidur dengan sedikit nuansa alam ini juga bisa membuat kamu berasa di kamar hotel bitang lima. Pilihlah tanaman indoor dengan ukuran yang sedikit besar yang menjadi poin utama kamar kamu. Kamu juga bisa menggunakan bernbagi furnitur dengan warna senada dengan kamar ataupun yang berbahan kayu.

10. Tips Dekorasi Kamar: Desain Kamar Tidur Seperti Buku Cerita

Desain kamar tidur yang terakhir adalah membuat kamar tidur kamu seperti buku cerita favorit kamu. Cobalah pikirkan salah satu dongeng favorit kamu yang sering kamu baca saat kamu kecil. Gunakan berbagai dekorasi kamar yang unik dan pola-pola yang memberikan perasaan nostalgia seperti pada masa kecil kamu.

Poin penting dalam membuat desain kamar tidur yang nyaman layaknya kamar hotel adalah memasukkan karya seni atau artwork di dalam kamar tidur. Kamu bisa menggunakan karya seni seperti lukisan atau kain dengan motif yang cantik dan tambahkan headboard di desain kamar tidur.

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox!

Di saat yang penuh kesulitan dan tekanan ini, kamu perlu beristirahat dari segala kejenuhan. Tentunya ada berbagai cara sederhana yang bisa kamu lakukan seperti berjalan santai, memanjakan diri dengan perawatan tubuh, atau sekadar staycation. Di masa pandemi ini, mungkin agak sulit bagi kamu untuk berlibur. Karena itu, sekadar berstaycation sambil menenangkan diri namun tetap menghindari kerumunan bisa jadi altenatif buat kamu.

Dalam hal ini, sebaiknya kamu memilih hotel yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Salah satu hotel aman yang bisa kamu pilih adalah Bobobox. Hotel kapsul yang satu ini telah menerapkan beberapa aturan yang wajib diikuti oleh semua orang yang berada di area Bobobox.

Lorong Pods bobobox bandung

Aturan tersebut meliputi pengecekan suhu tubuh oleh host serta kewajiban menggunakan masker untuk semua pihak, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan tim Bob dan tamu lain, serta menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area pod. Kamu juga diharuskan untuk menggunakan siku kamu jika ingin menekan tombol lift atau membuka pintu. Selain itu, bawalah alat makan dan alat salat pribadi.

Untuk keperluan kesehatan, Bobobox juga menyediakan obat-obatan standar yang bisa kamu gunakan agar tubuh kamu tetap sehat dan fit. Mau coba pengalaman yang lebih seru lagi? Cobain layanan Bobobox bernama Bobocabin! Bobocabin adalah sebuah jalan keluar yang tepat dari hiruk pikuk dan keramaian kota.Yuk segera unduh aplikasi Bobobox di Play Store dan App Store, dijamin aman dan nyaman!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles