hadiah valentine

Mau Ajak Doi Kemana Saat Valentine? Simak Tips Date Valentine Berikut!

Tips date valentine ini akan sangat membantu bagi kamu yang sedang ebingungan membuat rencana kencan saat valentine bersama pasangan kamu. Saat kamu akan mengajak pasangan kamu untuk kencan di hari valentine kamu harus menyiapkan berbagai rencana agar rencana date kamu sesuai harapan kamu. Lalu apa sajakah tips date valentine yang bisa kamu coba praktekkan? Yuk simak informasi berikut ini!

1. Tips Date Valentine: Ketahui Apa yang Dia Suka

Tips date valentine yang pertama adalah dengan mengetahu apa yang pasangan kamu sukai. Dengan mengetahui apa yang pasangan kamu sukai kamu dapat menghindari rencana kencan valentine kamu berakhir gagal. Coba cari tau apa saja hobi pasangan kamu, apa mimpnya, apa barang yang ia suka, apa makanan dan minuman favoritnya. Informasi-informasi ini kemudian akan mempermudah kamu untuk menyusun rangkaian kencan agar tidak membosankan.

2. Tips Date Valentine: Rencanakan Kencanmu Sebaik Mungkin

Tips date valentine selanjutnya adalah dengan merencanakan rencana kencan kamu dengan sebaik mungkin. Setelah mendapatkan berbagai informasi penting mengenai apa yang pasangan kamu sukai ini adalah tahap yang penting. Kamu bisa mulai mencari tempat romantis untuk kamu dan pasangan kunjungi.

3. Tips Date Valentine: Jangan Hanya Basa Basi Saja

Tips Date Valentine

Tips date valentine berikutnya adalah memanfaatkan momen perayaan valentine untuk deep talk bersama pasangan. Hindari percakapan yang hanya sekedar basa-basi saja. Perbincangan mengenai mimpi dan harapan kalian berdua dapat membuat hubungan kalian sebagai pasangan semakin kuat karena menjadi saling mengenal satu sama lain. Hal ini juga membantu momen valinten kamu dengan pasangan menjadi lebih hangat dibandingkan canggung.

4. Tips Date Valentine: Movie Marathon

Jika kamu dan pasangan kurang menyukai perayaan valentine di luar rumah terutama di masa pandemi ini, kamu bisa coba mengajaknya movie marathon. Buatlah tempat menonton menjadi senyaman mungkin dilengkapi dengan berbagai makanan, minuman, juga snack favorit kalian berdua. Coba pilih beberapa genre film yng kalian berdua sukai. Kamu juga bisa coba menamatkan series favorit kalian berdua di hari valentine.

5. Tips Date Valentine: Masak Bersama

Kegiatan memasak merupakan salah satu kegiatan yang bisa kamu lakukan berdua dengan pasangan yang mampu membantu mempererat hubungan. Selama memasak kalian berdua bisa saling berbincang hal-hal yang menyenangkan dan juga saling melempar candaan. Kegiatan memasak bisa menjadi salah satu tips date valentine yang bisa kamu pilih untuk membangun komunikasi yang luar biasa dengan pasangan kamu.

6. Tips Date Valentine: Mengunjungi Pantai

Menyambut New Normal, 10 Destinasi Wisata di Banyuwangi Ini Kembali DibukaMengunjungi pantai di hari valentine? It’s such a perfect idea! Suasana pantai yang romantis dengan pemandangannya yang cantik dan suara debur ombak yang menenangkan dapat menambah suasana hangat momen valentine. Kamu bisa menikmati berbagai kegiatan water sport selama di pantai atau sekedar bernenag dan mengitari setiap garis pantai bersama pasangan.

Saat petang tiba jangan lupa untuk mengajak pasangan menikmati pemandangan matahari terbenam yang cantk dan romantis. Tips date valentine ini dijamin akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan antara kamu dan pasangan! kesan romantis.

7. Tips Date Valentine: Melakukan Hobi Bersama

Coba cari tahu apa hobi pasangan kamu. Jika pasangan kamu menyukai kegiatan memotret kamu bisa mengajaknya ke tempat-tempat yang memiliki banyak spot menarik untuk berfoto. Hal ini akan menjadi trip valentine yang mengesankan bagi kalian berdua karena kamu nampak mendukung hobi pasangan kamu.

Baca Juga: Valentine Sebentar Lagi! Yuk Siapkan Hadiah Valentine Antimainstream!

8. Tips Date Valentine: Double Date

Jika sahabat Duma ingin mencoba suasana yang berbeda, ada baiknya mencoba double date dengan atau yang bisa disebut kencan ganda bersama sahabat yang juga membawa pasangannya. Selain menyenangkan, kencan bersama sahabat juga menambah hubungan yang lebih kuat lagi antara kamu, pasangan dan sahabatmu.

9. Tips Date Valentine: Habiskan Waktu dengan Vidoe Game Bersama

Apakah kamu dan pasangan merupakan gamers? Jika iya kamu bisa coba mengajak pasangan kamu untuk menghabiskan hari valentine dengan memainkan game favorit kalian. Kamu juga bisa mengajak pasangan untuk berkunjung ke arcade game di mall dan menghabiskan waktu memainkan berbagai permainan di sana sambil bersenang-senang. Kamu bisa memilih berbagai pilihan video game yang bisa dimainkan secara bersama-sama baik offline ataupun online.

10. Tips Date Valentine: Menikmati Kopi

Tips Date Valentine

Tips date valentine ini sesederhana menikmati minuman favorita kalian berdua di hari valentine. Kamu bisa mengajak pasangan kamu menikmati kopi di kafe atau bahkan mencoba membuat sendiri kopi favorit kalian berdua. Kamu bisa mencoba berbagai resep kopi kekinian yang mudah untuk dibuat dan menikmati kopi di tempat yang telah kamu dekorasi sedemikian rupa. Simpel tapi romanis!

Baca Juga: Tempat Makan Romantis di Jakarta untuk Merayakan Valentine

11. Tips Date Valentine: Virtual Dinner

Tips valentine yang terakhir adalah virtual dinner dengan pasangan yang menjadi ide sempurna bagi kamu yang sedang terpisahkan oleh jarak alias LDR (long distance relationship). Tak perlu sedih kamu bisa tetep meniptakan kencan dengan makan malam virtual bersama pasangan.

Untuk membangun mood romatis kamu bisa coba menyalakan aroma terapi, berdandan, dan masak atau pesan online makanan favorit kalian untuk menemani dinner di hari Valentine nanti.

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox!

Di saat yang penuh kesulitan dan tekanan ini, kamu perlu beristirahat dari segala kejenuhan. Tentunya ada berbagai cara sederhana yang bisa kamu lakukan seperti berjalan santai, memanjakan diri dengan perawatan tubuh, atau sekadar staycation. Di masa pandemi ini, mungkin agak sulit bagi kamu untuk berlibur. Karena itu, sekadar berstaycation sambil menenangkan diri namun tetap menghindari kerumunan bisa jadi altenatif buat kamu.

Dalam hal ini, sebaiknya kamu memilih hotel yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Salah satu hotel aman yang bisa kamu pilih adalah Bobobox. Hotel kapsul yang satu ini telah menerapkan beberapa aturan yang wajib diikuti oleh semua orang yang berada di area Bobobox.

Lorong Pods bobobox bandung

Aturan tersebut meliputi pengecekan suhu tubuh oleh host serta kewajiban menggunakan masker untuk semua pihak, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan tim Bob dan tamu lain, serta menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area pod. Kamu juga diharuskan untuk menggunakan siku kamu jika ingin menekan tombol lift atau membuka pintu. Selain itu, bawalah alat makan dan alat salat pribadi.

Untuk keperluan kesehatan, Bobobox juga menyediakan obat-obatan standar yang bisa kamu gunakan agar tubuh kamu tetap sehat dan fit. Mau coba pengalaman yang lebih seru lagi? Cobain layanan Bobobox bernama Bobocabin! Bobocabin adalah sebuah jalan keluar yang tepat dari hiruk pikuk dan keramaian kota.Yuk segera unduh aplikasi Bobobox di Play Store dan App Store, dijamin aman dan nyaman!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles