via jitunews.com

Tidak Hanya Jelangkung, Ini Dia Permainan-permainan Paling Mengerikan di Dunia

Ouija Board

Kamu pasti tidak asing lagi dengan permainan paling mengerikan di dunia yang satu ini. Permainan papan yang pernah di angkat ke dalam sebuah serial film ini dipercaya dapat megundang kekuatan makhluk astral yang dapat berdampak cukup mengerikan. Papan Ouija dianggap mampu menjadi jembatan komunikasi antara dunia manusia dengan dunia astral.

Pasalnya, setelah dilakukan proses pemanggilan, papan Ouija dapat menyusun kalimat-kalimat dari huruf dan angka yang tertulis di papan tersebut. Ouija memang memiliki masa lalu yang masih misterius. Termasuk asal-muasal kehadiran papan Ouija itu sendiri yang masih belum diketahui persis.

Ouija Board – via Unsplash

Jelangkung

Permainan paling megerikan berikutnya berasal dari tanah air kita, Indonesia. Kalian yang tumbuh besar di awal tahun 2000-an pasti tidak asing dengan film adaptasi dari permainan paling mengerikan sekaligus berbahaya ini. Kita juga mungkin sudah memiliki gambaran secara umum mengenai permainan ini. Permainan ini dipercaya dapat membawa roh-roh untuk memasuki boneka kayu yang terbuat dari gayung dan dipasangi alat tulis di salah satu tangannya. Alat tulis tersebut kemudian akan digunakan untuk menjadi salah satu media komunikasi kita dengan dunia astral.

Baby Blue

Permainan ini dipercaya memiliki kaitan dengan permainan paling menyeramkan lainnya yaitu bloody Mary. Pada permainan ini kamu perlu melakukan hal yang sama dengan permainan bloody Mary yaitu dengan mengucapkan mantra secara berulang-ulang di depan cermin dekat kamar mandi. Namun yang berbeda adalah bagian dimana kamu harus memposisikan tanganmu layaknya menggendong seorang bayi. Setelah mengucapkan mantra sejumlah 13 kali, lalu kamu akan merasakan beban yang cukup signifikan pada lengamu.

Beberapa sumber menyatakan apabila kamu sudah merasakan tanganmu menjadi berat, kamu dianjurkan untuk segera membuangnya ke toilet bahkan menyiramnya sebanyak mungkin. Apabila kamu tidak melakukannya sesosok perempuan akan muncul di belakangmu dan berusaha mengambil bayi yang ada di tenganmu.

Masih penasaran dengan permainan-permainan paling menyeramkan? Hati-hati jangan sembarangan memainkannya. pstikan kamu ditemani oleh seorang ahli paranormal atau orang yang memang benar-benar mengerti hal-hal seperti ini.

 

Beristirahat dengan aman dan nyaman di Bobobox!

Bobobox menghadirkan hotel kapsul futuristik layaknya hotel-hotel kapsul di Jepang. Bobobox adalah pilihan penginapan yang sangat cocok buat kamu para milennial travellers! Lokasi Bobobox yang prima juga sangat mempermudah mobilitasmu untuk mencapai berbagai destinasi tanpa harus menempuh perjalanan jauh.

Selain itu kamu bisa staycation sambil bersantai dan berfoto di setiap sudut Bobobox yang instagrammable. Apalagi di pod-nya, dengan warna lampu yang bisa diatur sesuai dengan mood kamu, dijamin foto-foto yang kamu ambil bakal instagrammable banget. Istirahat kamu juga akan sangat nyaman dan makin adem dengan fitur suara-suara alam yang dapat kamu dengarkan dari B-Pad di pod-mu!

hotel kapsul untuk keluarga

Bobobox telah hadir di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Semarang. Kamu pasti mendapatkan kesempatan istirahat yang berkualitas tanpa gangguan karena Bobobox merupakan hotel kapsul yang mengedepankan kenyamanan, keamanan dan didukung dengan integrasi dengan sistem berteknologi tinggi. Kamu bisa mendengarkan musik dengan bluetooth speaker, mengubah warna lampu pod-mu sesuai mood, bahkan streaming film tanpa gangguan dengan koneksi internet super cepat!

Oh iya, kamu juga bisa melihat langsung pods Bobobox lewat virtual 360° tour lho!

Yuk pesan pod kamu sekarang!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles