Capture

Seru Sekaligus Menyeramkan. Ini Daftar Thread Twitter Horor untuk Temani Malam Jumat!

Bobobox.co.id — Hal-hal viral kerap kali jadi perbincangan hangat di media sosial seperti Twitter. Salah satunya adalah soal thread Twitter horor yang menawarkan kengerian dari cerita yang disampaikan.

Saking populernya, ada akun khusus yakni @bacahoror yang merangkum kisah-kisah horor yang dibagikan oleh banyak akun. Cerita horor yang dituliskan sendiri kebanyakan berasal dari kisah nyata.

Nah, cerita horor apa sajakah yang siap suguhkan keseruan sekaligus seram? Berikut merupakan daftar thread Twitter horor untuk temani malam jumatmu. Cerita lainnya bisa kamu simak di akun Twitter @bacahoror, ya!

Berikut merupakan Daftar Thread Twitter Horor

1. KKN di Desa Penari

Daftar thread Twitter horor pertama dibuka oleh thread dari KKN di Desa Penari. Untuk yang satu ini, kamu mungkin sudah pernah membacanya karena begitu populer pada pertengahan 2019.

Kisah horor pada thread tersebut mengisahkan tentang mahasiswa suatu perguruan tinggi yang melakukan KKN di sebuah desa. Naas, KKN yang mereka lakukan justru berakhir bencana.

Kepopuleran thread tersebut menjadi berkah tersendiri bagi pemilik akun @SimpleM81378523. Selain bisa mengadaptasi kisah KKN di Desa Penari ke dalam buku, thread ini pun diadaptasi ke layar lebar.

2. Tumbal

Thread Twitter horor selanjutnya datang dari akun @mwv_mystic. Sama seperti halnya akun SimpleMan, akun Twitter ini pun termasuk salah satu akun yang cukup aktif dalam membagikan kisah mistis.

Pada thread berjudul Tumbal, cerita horor ini mengisahkan tentang seseorang yang menjadi korban tumbal. Kengerian dari cerita ini bisa dilihat dari jumlah retweet dan like dari thread tersebut.

Kamu tentu bisa membayangkan bagaimana mengerikannya menjadi target dari praktik mistis ini. Bob yang hanya membayangkan pun sudah dibuat merinding saat pertama kali membaca ceritanya.

3. Omah Jejer Telu

Thread Twitter horor berikutnya kembali dikisahkan oleh pemilik akun SimpleMan. Kali ini, ia menceritakan tentang cerita horor yang bakal membuat malam jumatmu semakin mencekam saja.

Lewat cerita yang diberi judul Omah Jejer Telu, bersiaplah untuk mendapatkan kisah yang tak kalah seramnya dengan KKN di Desa Penari. Bagi penikmat cerita horor, cerita ini wajib untuk dibaca.

Cerita horor ini datang fenomena yang muncul bagian-bagian dalam sebuah rumah. Hal inilah yang menjadi fokus tak hanya dari akun tersebut tetapi juga orang yang pernah terlibat di cerita ini.


Baca Juga: Khusus Buat Kamu Para Pemberani! Ini Dia Daftar Rumah Paling Angker Di Indonesia!


4. Pengalaman Kemah di Campground Ratu Boko

Campground Ratu Boko merupakan salah satu tempat camping populer di Solo. Namun, tak hanya kerap dijadikan sebgai tempat berkemah, kepopuleran campground ini pun datang dari cerita horor.

Hal tersebut seperti yang diutarakan oleh akun @adimpil. Cerita yang disajikan pada thread Twitter horor tersebut menjadi satu dari banyak cerita seram yang terjadi di campground Ratu Boko.

Dari judulnya, kamu bisa menebak cerita apa yang berusaha disajikan pada thread tersebut. Thread dari Adimas tersebut akan memberikan glimpse keseraman saat berkemah di campground di Solo tersebut.

5. Kost Putih Berhantu di Purwokerto

Tak jauh dari Solo, kamu akan mendapatkan kisah horor yang tak kalah menyeramkan dengan thread Twitter horor sebelumnya. Cerita horor kali ini dibagikan oleh Kiw dengan username @bebasih.

Kisah horor ini sendiri terbilang salah lawas seperti empat cerita sebelumnya. Mulai dibagikan pada 31 Oktober 2019, thread kisah horor ini menembus lima ribu retweet dalam waktu tiga hari saja.

Cerita horor ini berlatar belakang di sebuah kost di daerah Purwokerto. Kost yang menjadi pusat cerita ini sendiri berwarna putih dan berdasarkan kisah nyata. Langsung simak lanjutannya di threadnya, ya!

6. Tragei Jembatan Paledang

Lagi-lagi, thread Twitter horor berasal kisah yang dibagikan oleh akun @mwv_mystic. Pada cerita ini, kamu akan dibuat ketakutan dengan kisah menyeramkan yang terjadi di Jembatan Paledang, Bogor.

Sebenarnya, tidak ada yang spesial dari jembatan satu ini. Seperti kebanyakan jembatan kecil di berbagai kota, dengan panjangnya yang terbilang pendek terlihat lumrah dari jembatan tersebut.

Namun, siapa sangka jika ada kisah mencekam dibalik jembatan ini. Kisah horor tersebut datang saat terjadinya sebuah kecelakaan mengenaskan yang sempat menghebohkan warga sekitar.


Baca Juga: 10 Pengalaman Mistis Pendakian Gunung Di Indonesia Yang Paling Mencekam


7. Malam Keakraban di Villa Puncak

Thread Twitter horor terakhir yang di daftar ini yang berasal dari akun @mwv_mystic. Pada cerita ini, lokasinya sendiri masih berada di Bogor namun lebih tepatnya di sebuah villa puncak.

Cerita horor ini merupakan kisah nyata yang dirasakan sendiri oleh sang pemilik akun. Kisah misteri tersebut terjadi saat ia masih berkuliah di salah satu politeknik di Bogor dan tepatnya pada Oktober 2017.

Saat itu, ia sendiri mengikuti acara Makrab kelas. Namun, Makrab yang biasanya ditujukan untuk bersenang-senang justru diselimuti oleh cerita horor yang menakutkan. Ikuti kisah lanjutan lewat threadnya, ya!

8. Ritual Sesat Gunung Kemukus

Saat mendengar nama sebuah gunung, di benakmu mungkin akan berpikir tentang pendakian. Namun, hal tersebut tak akan kamu dapatkan saat menyebutkan Gunung Kemukus di Sragen.

Pasalnya, gunung tersebut justru dikenal sebagai tempat pesugihan. Tak hanya itu, ada juga ritual seks yang kerap lekat dengan gunung ini dan sudah menjadi fakta umum yang banyak orang ketahui.

Walaupun begitu, akun @Lakonstory berhasil menjabarkan cerita soal ritual sesat Gunung Kemukus secara mendetil. Siap-siap untuk mendapati dirimu mengernyitkan dahi dan tersontak kaget.

9. Keluarga Korban Pesugihan

Pesugihan menjadi salah satu yang kerap dilakukan yang menginginkan kekayaan instan. Mirisnya, banyak kisah yang menceritakan nasib naas bagi orang yang melakukan pesugihan tersebut.

Salah satunya adalah cerita thread Twitter horor yang dibagikan oleh @ukmpengamatan. Kisah pesugihan ini merupkan cerita nyata dari salah seorang teman yang mengenalkan pemilik akun pada seseorang.

Korban yang menceritakan cerita pada akun tersebut sendiri bernama Misel. Misel menceritakan di mana ayah dan ibunya mempraktikkan pesugihan. Untuk lanjutan cerita, simak utasnya di bawah ya.


Baca Juga: Wah, Ternyata Ini Dia 10 Sekolah Angker Di Indonesia. Sekolah Kamu Masuk Gak?


10. Rumah Kosong Berpenghuni “CONDONGCATUR”

Thread Twitter horor ditutup oleh cerita yang kembali dibagikan oleh akun @ukmpengamatan. Akun metafisikah tersebut menceritakan tentang rumah kosong berpenghuni yang berada di Sleman.

Rumah kosong tersebut sendiri berada di Condongcatur bagian utara. Nah, rumah yang ada pada cerita ini sendiri merupakan rumah yang sudah ditinggalkan hampir lebih dari 20 tahun.

Awalnya, akun metafisikah menjabarkan detil singkat mengenai rumah horor tersebut. Semakin dalam threadnya, kamu bakal menemukan bulu kuduk mulai berdiri saat membaca tweet cerita tersebut.

Takut Tidur Sendirian? Coba Menginap di Bobobox

Terkadang, kamu kerap merasakan rasa takut yang begitu dashyat saat membaca kisah-kisah horor. Ketakutan tersebut pun membuat kamu akhirnya takut untuk tidur sendirian di rumah.

Jika hal tersebut terjadi, datang saja ke Bobobox. Hotel kapsul ini mengusung konsep shared yang membuatmu tidak merasa sendirian saat menginap di Bobobox.

Penasaran seperti apa? Unduh aplikasi Bobobox terlebih dahulu di sini untuk pemesanan podnya dan menikmati virtual tour Bobobox melalui link ini.

thread Twitter horor

Bobobox Pods Juanda

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles