Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Tempat Wisata Tren 2021 Anti Mainstream yang Wajib Kamu Kunjungi!

Tempat wisata tren 2021 anti mainstream ini dijamin aman dan bikin happy!

Tempat wisata tren 2021 anti mainstream berikut ini bisa jadi inspirasi bagi kamu yang memiliki agenda untuk berlibur. Selama masa pandemi ini kamu mungkin mearsa penat dan lelah dengan berbagai perubahan gaya hidup dan juga berbagai ketidakpastian yang ada. Saat kamu merasa stres dengan situasi pandemi ini tubuh kamu pun akan meresponnya dengan penurunan stamina dan daya tahan tubuh. Jangan sampai hal ini terjadi, yuk simak rekomendasi tempat wisata tren 2021 anti mainstream berikut!

1. Tempat Wisata Tren 2021 Anti Mainstream: Danau Kaco

Tempat wisata tren 2021 anti mainstream yang pertama adalah Danau Kaco yang berada di kawasan Dusun Baru Lempur, Gunung Raya, Kerinci, Kota Jambi. Sesuai dengan namanya tempat wisata tren 2021 anti mainstream yang satu ini merupakan sebuah danau dengan air yang jernih seperti kaca.

Danau Kaco ini memiliki air yang berwarna biru bening yang bisa memantulkan cahaya seperti kaca. Inilah yang menjadi alasan mengapa warga sekitar pada akhirnya menamakan danau ini sebagai Danau Kaco. Tempat wisata tren 2021 anti mainstream ini juga bahkan akan terlihat bercahaya meskipun di malam hari atau di saat gelap, terutama jika saat bulan purnama muncul.

2. Tempat Wisata Tren 2021 Anti Mainstream: Teluk Kiluan

Tempat wisata tren 2021 anti mainstream berikutnya adalah Teluk Kiluan yang tak kalah cantik dengan Danau Kaco. Teluk Kiluan terkenal dengan airnya yang terlihat berkilau dan cantik. Tempat wisata ini memiliki keindahan alam yang belum terjamah tangan industri. Lokasinya pun terpencil dan sepi yaitu di sekitar kawasan Desa Kiluan Negeri, Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Suasananya masih asri dan tenang sehingga cocok untuk menjadi destinasi wisata di masa pandemi ini tanpa perlu khawatir akan keramaian. Warga sekitar biasanya senang mengunjungi Teluk Kiluan ini untuk memancing ikan. Tak mengherankan jika setiap tahunnya, biasanya akan diadakan lomba memancing yang diikuti para jagoan memancing dalam negeri di Teluk Kiluan ini. Teluk Kiluan ini pun nampak semakin cantik dengan pasir putih dan airnya yang jernih.

Jika kamu beruntung kamu bahkan bisa bertemu dengan lumba-lumba di sana! Terdapat dua jenis lumba-lumba yang bisa kamu temukan di Teluk Kiluan, yaitu lumba-lumba hidung botol dan lumba-lumba paruh panjang. Jumlah lumba-lumba di sana diyakini mencapai ratusan ekor. Bisa dibilang koloni lumba-lumba di Teluk Kiluan adalah yang terbanyak di dunia. Selain itu kamu juga bisa melihat penyu hijau di sana.

tempat wisata tren 2021 anti mainstream
@Suara.com

3. Tempat Wisata Tren 2021 Anti Mainstream: Air Terjun Telun Berasap

Tempat wisata tren 2021 anti mainstream selanjutnya adalah Air Terjun Telun Berasap. Destinasi wisata ini diberi nama Telun berasap karena kabut air yang menguap di sekitar air terjun. Kabut ini terwujud akibat dari proses jatuhnya air dari ketinggian 50 meter. Tinggi sekali, bukan? Tak banyak orang tahu wisata alam yang satu ini sehingga bisa menjadi salah satu pilihan destinasi wisata anti mainstream di tahun 2021 ini.

Jika kamu mengunjungi wisata alam ini di saat cuaca yang cerah maka air terjun ini akan tampak semakin cantik. Kamu bisa menyaksikan bulir-bulir air yang beterbangan dan terkena cahaya matahari juga pelangi yang cantik. Destinasi wisata alam ini berada di wilayah Kabupaten Kerinci dan berada di antara lebatnya pepohonan Taman Nasional Kerinci Seblat. Meski begitu, jalan menuju tempat wisata tren 2021 anti mainstream ini bisa menyejukkan mata kamu.

4. Tempat Wisata Tren 2021 Anti Mainstream: Desa Candirejo

Tempat wisata tren 2021 anti mainstream ini pun tak kalah menarik dari tempat wisata tren 2021 anti mainstream di atas. Bukan sembarang desa, Desa Candirejo merupakan sebuah desa yang dianugerahi oleh pemandangan alamnya yang menawan dan juga tanahnya yang subur. Di sana mata kamu akan dimanjakan dengan keindahan pemandangan sekitar Desa Candirejo. Selain pemandangan pepohonan kamu juga bisa menyaksikan banyak bebatuan yang juga cantik di sana.

Nama Candirejo diambil dari kata candi yang memiliki arti batu dan rejo yang artinya subur. Tempat wisata tren 2021 anti mainstream ini dekat dengan Borobudur dan bisa ditempuh sekitar 2.5 hingga 3 kilometer perjalanan. Desa ini memiliki pemandangan alam yang eksotis, indah, dan belum banyak pembangunan seperti di kota. Hal inilah yang membuat destinasi ini sanga cocok untuk Bob masukkan ke dalam daftar tempat wisata tren 2021 anti mainstream.

@Pantainesia

5. Tempat Wisata Tren 2021 Anti Mainstream: Pantai Rambak

Tempat wisata tren 2021 anti mainstream yang terakhir adalah Pantai Rambak. Pantai cantik ini berlokasi di Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung. Pantai Rambak ini merupakan salah satu pantai kebanggaan masyarakat Bangka. Bagi kamu yang menyukai destinasi wisata pantai maka Bob sangat merekomendasikan pantai ini karena selain pemandangannya yang menakjubkan, pantai ini pun terbilang sepi dan tidak terlalu ramai.

Sepinya pantai ini membuat kamu tak perlu takut untuk berdesakkan dengan banyak orang di masa pandemi ini. Tempat wisata tren 2021 anti mainstream ini memiliki karakteristik hamparan pasir putih yang luas dan juga bebatuan raksasa yang menjulang tinggi.

Kamu bisa dengan puas berfoto di sekitar pantai dan juga bebatuan yang megah ini terutama di pagi hari sambil menyaksikan pemandangan matahari terbit. Bagaimana? Apakah kamu sudah bisa menentukkan tempat wisata tren 2021 anti mainstream yang cocok dengan keinginan kamu?

Liburan di Bobobox!

Tempat wisata tren 2021 anti mainstream selanjutnya yang bisa kamu coba lainnya adalah Bobobox! Jika kamu benar-benar ingin mengisi waktu liburan dengan ketenangan, menginap di Bobobox bisa menjadi salah satu pilihan ide liburan di tahun 2021. Selama menginap di Bobobox kamu bisa mengisi kegiatan dengan membaca buku ataupun menonton beberapa film kesukaan kamu.

Kamu bisa menginap di berbagai pilihan Bobobox yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Bobobox bisa kamu temukan di Kota Banung, Semarang, Yogyakarta, dan Jakarta. Dengan segala pelayanan dan fasilitas yang ditawarkan, Bobobox menyuguhkan pengalaman menginap yang berbeda dengan harga yang terjangkau! Hotel kapsul Bobobox hadir di beberapa kota di Indonesia dan menawarkan kamu pengalaman menginap yang nyaman.

Pada aplikasi Bobobox kamu bisa mendapatkan berbagai promo yang menarik yang sayang untuk dilewatkan. Kini kamu tak perlu lagi ragu untuk memesan kamar kapsul Bobobox di era contactless new normal. Bobobox telah mempersiapkan segalanya untuk kenyamanan kamu. Beberapa fitur di Bobobox yang telah tersedia untuk di era contactless new normal ini dijamin bikin liburan kamu terasa aman dan nyaman.

Dengan penggunaan kode QR dan aplikasi Bobobox maka proses pemesanan, check-in, check-out, masuk ke kamar kapsul dan hal lainnya menjadi lebih mudah. Hal inilah yang membuat Bobobox sudah satu langkah lebih maju dibandingkan dengan hotel lainnya. Jangan lupa unduh aplikasi Bobobox di smartphone kamu untuk segera mencoba pengalaman menginap yang seru ini!

Lorong Pods bobobox bandung

You might also like