Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

5 Tempat Wisata Medan Buat Kamu yang Suka Selfie

Siapkan memori smartphonemu

Bobobox.co.id — Sekarang ini, destinasi wisata yang kamu kunjungi biasanya harus terlihat fotogenik agar dapat kamu unggah ke media sosial yang kamu gunakan sehari-hari. Bisa jadi salah satunya juga yang terjadi di tempat wisata Medan.

Nah, jika kamu ingin tahu tempat wisata Medan mana saja yang siap memuaskan kesenanganmu untuk selfie di tempat wisata yang kamu kunjungi, simak tempat-tempat tersebut berikut ini.

Istana Maimun

Alamat:  Jalan Sultan Ma’moen Al Rasyid No.66, Medan Maimun, Kota Medan

Istana Maimun menjadi tempat wisata Medan pertama yang ada pada daftar ini. Bangunan bersejarah ini memiliki arsitektur unik yang terlihat menawan dan megah dengan memadukan gaya arsitektur Islam, Timur Tengah, Spanyol, dan India. Dulunya, Istana Maimun ini menjadi lambang kejayaan Kerajaan Deli.

Termasuk ke dalam salah satu tempat ikonik di medan, kamu bisa menemukan banyak spot yang ciamik untuk kamu jadikan sebagai tempat mengabadikan momenmu selama mengunjungi Istana Maimun ini.

wisata medan istana maimun
via pegipegi.com

Upside Down World Medan

Alamat: Jalan K.H. Wahid Hasyim No.29, Medan Baru, Medan

Tempat wisata medan satu ini bisa dengan mudah ditemui di beberapa kota besar di luar ibukota Sumatera Utara. Konsep unik yang diusung oleh Upside Down World membuat tempat satu ini meroket popularitasnya dan menjadi wisata kekinian yang wajib dikunjungi untuk yang senang berfoto-foto.

Di sini, kamu bisa menemukan semua tema ruangan yang serba terbalik mulai dari ruang makan, kamar tidur, toilet, dan masih banyak ruangan lainnya. Harga tiket masuknya tergolong murah. Kamu hanya perlu merogoh kocek 40 ribu untuk anak-anak dan 80 ribu untuk dewasa.

wisata medan upside world
via enaknyakemana.com

Rahmat International Wildlife Museum & Gallery

Alamat: Jalan S. Parman No. 309, Medan Baru, Medan

Jika kamu ingin berfoto selfie dengan binatang tanpa perlu khawatir kalau hasilnya blur, cobalah untuk berkunjung ke Jalan S. Parman No. 309. Rahmat International Wildlife Museum & Gallery menjadi tempat wisata Medan yang dimaksud.

Museum dan galeri ini menampilkan beragam koleksi binatang mirip dengan kehidupan liar di luar sana. Binatang-binatang yang dipajang di sini sudah diawetkan terlebih dahulu. Walaupun begitu, binatang tersebut tidak sengaja dibunuh untuk diawetkan.

wisata medan rahmat
via rahmatgallery.com

Graha Maria Annai Velangkanni

Alamat: Jalan Sakura III No.7-10, Medan Tuntungan, Medan

Tempat wisata Medan satu ini terbilang unik. Bagaimana tidak, Graha Maria Annai Velangkanni merupakan gereja yang terasa sekali sentuhan Hindu dari bangunannya. Pasalnya, desain arsitektur gereja ini terinspirasi dari arsitektur India-Mughal.

Untuk bangunannnya, di lantai duanya sendiri terdapat patung berdiri Annai Velangkanni dan putranya setinggi 2 meter. Kamu yang tertarik untuk berfoto-foto di sini tidak dipungut biaya sepeserpun.

wisata medan graha
via pesona.travel

Gedung London Sumatera (Lonsum)

Alamat: Jalan Jend. Ahmad Yani No.2, Medan Baru, Medan

Tempat wisata Medan terakhir adalah Gedung London Sumatera (Losum). Gedung peninggalan Belanda ini terasa sekali rasa-rasa kolonial. Sehingga, jika kamu selfie di tempat ini, kamu serasa berada di Eropa

Gedung yang selesai dibangun pada tahun 1906 ini sekarang dijadikan sebagai kantor PT. PP London Sumatera Indonesia. Nah, untuk berselfie ria, kamu bisa sepuasnya memilih spot yang kamu inginkan di sini karena tidak ada tiket masuk untuk main ke area ini.

via travelingyuk.com

Penginapan dengan Spot Instagrambale? Ya di Bobobox

Jika kamu menyukai tempat menginap dengan banyak spot instagramablecobalah untuk datang ke Bobobox. Hotel satu ini siap menunjang keinginanmu tersebut dengan spot yang ciamik untuk kamu jadikan sebagai background fotomu.

Nah, kalau kamu penasaran, coba dulu untuk menginap di Bobobox. Untuk pemesanan podnya, cukup unduh aplikasi Bobobox dan kamu sudah bisa memesan podnya dengan mudah melalui aplikasi tersebut.

Selamat menginap di Bobobox, ya!

You might also like
Comments
Loading...