Capture

Sedang di Sumatra Utara? Ini Dia Tempat Wisata Hits 2022 Medan yang Anti-Mainstream!

Bobobox.co.id — Berbicara soal Medan, Danau Toba dan Pulau Samosir menjadi destinasi wisata yang paling sering penuh oleh wisatawan. Padahal, masih banyak tempat wisata hits 2022 Medan anti-mainstream yang bisa kamu kunjungi.

Tempat wisata tersebut sendiri tak kalah indah dan menarik dari kedua ikon tempat wisata Sumatra Utara, khususnya Medan. Beberapa destinasi bahkan memiliki daya tariknya tersendiri yang akan sulit kamu dapatkan pada tempat wisata lain.

Berasal dari berbagai sumber, berikut ini merupakan daftar tempat wisata hits 2022 Medan anti-mainstream yang bisa jadi pilihan saat sedang liburan di Sumatra Utara. Wajib dikunjungi salah satunya!

Rekomendasi Tempat Hits 2022 di Medan

1. The Le Hu Garden Medan

Tempat wisata hits 2022 Medan yang pertama adalah The Le Hu Garden Medan. Berlokasi di Jalan Deli Tua-Pancur Batu, kawasan wisata ini pernah menjadi perbincangan warganet karena spotnya yang begitu fotogenik.

Konsep kekinian dari The Le Hu Garden Medan siap membuatmu betah berlama-lama, apalagi jika berbicara soal harga tiket masuknya yang terbilang murah meriah. Untuk masuk, kamu hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp15.000 Harga yang pastinya worth it dengan berbagai spot instagramable dan juga suasana asri dan damai.

Lokasi & Harga Tiket Masuk The Le Hu Garden Medan, Taman Hits Di Sumut - SoloTrans.Id

via Solo Trans

2. Kampung Ladang

Tempat wisata hits 2022 Medan berikutnya adalah Kampung Ladang. Sebagai destinasi wisata outbound keluarga, Kampung Ladang menawarkan pemandangan cantik nan romantis.

Para wisatawan kerap menjadikan lokasi ini sebagai sebagai lokasi foto pre-wedding. Selain itu, fasilitas lain seperti flying fox, paintball, ATV, dan masih banyak lainnya memberikan keseruan liburan di Medan.

Berlokasi di Tanjung Anom, kamu perlu membayar tiket masuk sebesar Rp5.000. Harga tersebut tidak termasuk fasilitas lainnya dan juga sewaktu-waktu bisa saja mengalami kenaikan harga.

Kampung Ladang, Wisata Alam nan Indah dengan Keseruan Wahana Outbond - Tempat.me

via Tempat Wisata

3. Maha Vihara Adhi Maitreya

Penikmat bangunan berarsitektur unik? Tempat wisata hits 2022 Medan ini wajib dikunjungi. Pasalnya, arsitektur dari bangunannya siap memberikan kepuasan tersendiri yang sulit kamu temukan di tempat lain.

Maha Vihara Adhi Maitreya ini tak hanya unik dari segi arsitektur. Sebagai salah satu vihara terbesar di Indonesia, suasana tenang begitu terasa sekitar rumah ibadah umat Buddha ini.

Untuk masuk, kamu tak perlu membayarkan uang sepeser pun. Hanya saja, menjaga sopan santun adalah sebuah keharusan mengingat destinasi wisata ini merupakan sebuah rumah ibadah.

5 Vihara Terbesar di Indonesia dengan Pesona Memukau yang Dimilikinya - Parboaboa

via Parboaboa


Baca Juga: 4 Tempat Family Gathering Cocok Untuk Outbound Di Medan


4. Menara Pandang Tele

Ingin menyaksikan panorama Danau Toba dan daratan Pulau Samosir dari ketinggian? Menara Pandang Tele menjadi tempat wisata hits 2022 Medan yang tak boleh terlewatkan begitu saja.

Menara ini memiliki tiga tingkatan yang berbeda dengan jarak pandang pun berbeda. Oleh karenanya, kamu bisa menyaksikan pemandangan lain seperti rumah penduduk dan Gunung Pusuk Bushit.

Menara Pandang Tele berlokasi di Kecamatan Harian, Samosir. Untuk memasuki menaranya, kamu hanya perlu membayarkan tiket masuk seharga Rp7.000. Murah, bukan?

Menikmati Indahnya Danau Toba dari Menara Tele - Bobo

via Bobo Grid

5. Rahmat International Wildlife Museum & Gallery

Rahmat International Wildlife Museum & Gallery, atau yang terkenal juga dengan nama Rahmat Gallery menjadi tempat wisata hits 2022 Medan lainnya. Seperti namanya, tempat ini menyimpan koleksi jenis satwa yang diawetkan.

Walaupun diawetkan, koleksi hewan ini tidak sengaja dibunuh. Koleksi hewan yang ada pada galeri ini diperoleh dari perburuan legal ataupun binatang yang mati di kebun binatang.

Destinasi yang berlokasi pada Jalan S. Parman ini akan cocok untuk kamu kunjungi bersama sanak saudara yang masih kecil karena galerinya yang informatif. Tiket masuknya hanya sebesar Rp50.000 untuk dewasa dan Rp40.000 untuk anak-anak.

RAHMAT" INTERNATIONAL WILDLIFE MUSEUM & GALLERY – Over 2.600 species and 5.600 specimens

via Rahmat Gallery

6. Air Terjun Dua Warna

Sengaja liburan ke Medan, Sumatra Utara, untuk lepas dari hiruk pikuk perkotaan? Air Terjun Dua Warna adalah tempat wisata hits 2022 Medan yang siap membebaskan pikiranmu dari beban yang ada.

Air terjun dengan gradasi dua warna eksotis ini tak hanya menawarkan keindahan semata. Keasrian lingkungan sekitar air terjun mampu memberikan ketenangan yang kamu butuhkan selama ini.

Air Terjun Dua Warna ini bisa kamu tempuh sekitar 75 kilometer dari pusat kota Medan. Dengan tiket masuk sebesar Rp25.000,-, perjalananmu ke tempat ini dijamin bakal worth it.

Dua Warna Waterfall, Medan - Utiket

via U Tiket


Baca Juga: Berlibur Ke Raja Ampat; 5 Tempat Wisata Yang Wajib Kamu Kunjungi


7. Air Terjun Sipiso-piso Tongging

Jika kamu merasa pemandangan Air Terjun Dua Warna masih kurang, Air Terjun Sipiso-piso Tongging adalah alternatif lainnya. Kamu bisa mendapatkan suasana serupa dari tempat wisata hits 2022 Medan sebelumnya.

Berada pada 800 mdpl dengan hutan pinus yang berada di sekelilingnya, suasana sekitar air terjun Sipiso-piso Tongging begitu menyejukkan. Ketenangan dan keindahan destinasi wisata Medan ini semakin semarak dengan suara kicauan burung.

Pemandangan alam yang cantik ini sendiri bisa kamu dapatkan hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp5.000,-. Harga yang terbilang murah meriah dan masuk ke banyak kantong orang.

Air Terjun Sipiso-piso | Pariwisata Indonesia

via Pariwasata Indonesia

8. Bukit Lawang

Bukit Lawang menjadi tempat wisata hits 2022 Medan yang anti-mainstream lainnya. Suguhan panorama sungai jernih dan indah dengan arus deras merupakan daya tarik dari tempat ini.

Selain itu, beragam aktivitas mengasyikkan bisa kamu lakukan. Mulai dari eksplorasi kawasan orang utan hingga melakukan jungle trekking adalah pilihan tepat untuk mengisi liburan.

Untuk melintasi jembatan yang ada, kamu perlu membayar biaya sebesar Rp2.000. Biaya tersebut sendiri sangat berarti untuk tempat ini mengingat kawasannya bisa ada dengan dana sukarela.

Bukit Lawang, Rekreasi Sambil Melihat Berbagai Macam Flora dan Fauna - Tempat.me

via Tempat Wisata

9. Tangkahan

Tempat wisata hits 2022 Medan lainnya adalah Tangkahan. Tangkahan sendiri merupakan tempat wisata alam recommended yang terletak pada kawasan Taman Nasional Gunung Leuser.

Destinasi liburan ini akan sangat cocok untuk melepas segala penat yang sedang kamu rasakan. Kegiatan seru seperti menyusuri goa dan berenang di sungai jernih yang begitu menyenangkan sekaligus menyegarkan tubuh dan pikiran.

Tangkahan memiliki beragam paket yang bisa kamu pilih sesuai budget liburan yang kamu siapkan. Harga yang dipatok dari yang termurah sebesar Rp10.000 hingga paket termahal yang menyentuh harga Rp4.917.000.

TANGKAHAN CRU Langkat Tiket & Aktivitas - Oktober 2022

via Travels Promo


Baca Juga: 7 Wisata Lembang Anti Mainstream Yang Tak Boleh Terlewatkan


Menginap dengan Nyaman? Tentu Saja Bobobox!

Akomodasi penginapan yang nyaman tentu menjadi hal wajib untuk kamu pilih saat liburan. Sehingga, memilih akomodasi yang tepat menjadi sebuah hal yang harus kamu perhatikan

Salah satu akomodasi penginapan yang recommended adalah Bobobox. Hotel kapsul ini menawarkan fasiltas mumpuni yang siap membuat para pengunjungnya merasa nyaman dan betah berlama-lama.

Informasi pemesanan bisa kamu cek pada aplikasi Bobobox yang bisa diunduh di sini.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles