Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Tempat Wisata di Bandung Edukasi Kampung Gajah

Bandung adalah kota yang cukup terkenal di Indonesia. Kota ini berada di salah satu provinsi di Jawa, yakni di Jawa Barat. Bandung ini adalah salah satu kota yang lumayan cocok dijadikan tempat untuk berlibur. Tempat ini cukup banyak menyimpan berbagai macam jenis wisata yang patut untuk dikunjungi bersama keluarga. Jenis wisata di Kota Bandung ini bukan hanya tersedia untuk orang dewasa saja melainkan juga untuk anak – anak. Pada saat berlibur akan sangat disayangkan apabila tidak dimanfaatkan untuk menikmati kebersamaan dengan seluruh anggota keluarga. Namun agar  kebersamaan terasa seru maka Anda bisa menikmati momen bersama keluarga dengan melakukan perjalanan ke tempat wisata edukasi Bandung.

Seringkali Anda mungkin mendengar bahwa keluarga adalah segala – galanya dan lebih berharga dari harta. Maka dari itu agar Anda tetap bisa mengutamakan keluarga meski di tengah – tengah kesibukan, meluangkan waktu sejenak untuk keluarga sangatlah penting. Jangan sampai hanya karena tuntutan pekerjaan Anda melupakan keluarga yang senantiasa mendukung Anda kapan pun dan dimana pun. Setisaknya Anda bisa mengambil cuti pada musim liburan tiba untuk sekedar berkumpul dan bercengkerama bersama dengan keluarga di tempat wisata.

Di Bandung tempat wisata yang tersedia mulai dari tempat wisata yang benuansa alam, kuliner, petualangan, edukatif hingga sejarah – sejarah pun ada. Untuk sekali dua kunjungan ke Bandung mungkin Anda akan kurang bisa puas untuk menikmati banyaknya wisata yang ada di sini. Anda bisa menyesuaikan tempat tujuan dengan keinginan keluarga Anda. Sebatas saran, apabila Anda memiliki anak – anak yang masih kecil dan masih sekolah maka tempat wisata yang sangat recommended untuk dikunjungi adalah tempat wisata edukatif.

Tempat Wisata Edukasi Bandung Untuk Keluarga

Agar perjalanan berwisata semakin menambah ilmu bukan hanya untuk melepas penat saja maka Anda sangat disarankan untuk memilih tempat wisata edukasi di Bandung. Wisata edukasi di Bandung ini cukup banyak pilihannya. Salah satu pilihan wisata edukasi yang ada di Bandung ini adalah tempat wisata Kampung gajah. Wisata Kampung Gajah ini sangat disarankan untuk dikunjungi bagi Anda yang ingin berwisata sekaligus mendapat ilmu dan belajar. Tempat wisata kampung gajah ini bisa jadi referensi wisata keluarga yang sangat mendidik anak – anak yang ingin menambah ilmu.

Baca juga: 10 Tempat Liburan Di Bandung Yang Murah Dan Cocok Untuk Keluarga

Pergi ke kota Bandung tanpa menikmati hiburan wisata dan edukasi di kampung Gajah ini akan terasa sangat disayangkan. Hal ini karena di kawasan kampung gajah ini Anda akan dipuaskan dengan banyak pilihan wahana yang penuh bermanfaat. Di tempat ini ada lebih dari 10 wahana yang menggiurkan untuk dicoba dan dinikmati bersama seluruh anggota keluarga.

Alamat Kampung Gajah

Tempat wisata edukasi Bandung di kampung Gajah ini beradi di Kota Bandung Jawa barat. Tepatnya berada di Jalan Sersan Bajuri, Parongpong Cihideung.

Harga tiket masuk

Apabila Anda ingin berwisata tapi tidak mengakibatkan kantong jebol maka tempat wisata edukasi kampung gajah ini adalah pilihan yang tepat. Dimana untuk biaya masuk, Anda tidak perlu merogoh kocek dalam – dalam. Anda hanya cukup membayar  Rp. 15.000 saja untuk hari biasa dan Rp. 20.000 pada saat liburan tiba. Buka mulai pukul 9 pagi hingga 5 sore untuk hari biasa dan pukul 8 pagi hingga 6 malam pada saat musim liburan.

Area berenang

Setiap orang pasti suka sekali berenang, di tempat wisata edukasi Kampung Gajah selain mendapatkan ilmu, Anda bisa juga menikmati permainan air. Disini terdapat cukup banyak kolam renang yang bisa digunakan. Bukan hanya untuk anak – anak saja tapi juga untuk orang dewasa. Jadi, Anda tak perlu khawatir akan kolam renang yang tidak mumpuni.

Wahana Kampung Gajah

Di Kampung Gajah ini tersedia cukup banyak wahana. Terdapat waterboom yang sangat seru, di waterboom ini Anda bisa menikmati keseruan diguyur air dalam jumlah yang cukup banyak. Bukan hanya wahana air saja tapi juga permainan – permainan anak yang sangat mendidik juga ada disini.

Kampung Gajah

Tempat wisata Gajah ini sangat recommended untuk dikunjungi karena selain untuk pengunjung bisa menikmati aneka wahana dan juga permainan air, para pengunjung bisa menikmati kesejukan udara yang ada disekitarnya. Disini, para pengunjung tak perlu takut kelaparan pasalnya beragam kuliner lezat tersedia. Bukan hanya itu saja, tempat perbelanjaan yang bisa Anda nikmati untuk membeli oleh – oleh.

Para pengunjung yang datang bersama anak – anak tak perlu merasa bingung apabila nantinya tidak kebagian wahana permainan di Kampung Gajah ini. Karena di tempat ini ada banyak sekali mainan seru yang aman untuk dimainkan anak – anak. Seperti halnya rumah –rumahan seperti pada film – film kartun.

Apabila para pengunjung ingin mengelilingi kawasan wisata kampung gajah ini, Anda tak perlu capaek – capek jalan kaki untuk berkeliling. Disini sudah disediakan cukup banyak family buggy. Family buggy ini adalah sebuah mobil yang bisa mengangkut 5 orang sekaligus sekali berkendara. Dan disediakan juga fasilitas yang lain seperti ATV adventure, Segway, Delman royal, Body Cycle, Side car dan Futuristic train.

Apabila ingin menikmati permainan air, disini para pengunjung bisa menikmati beberapa wahana air yaitu wave pool, kiddy pool, bumper boat, octopus racer, aqua boat dan juga big tornado. Selain itu, masih tersedia wahana yang lainnya seperti halnya gokart, paintball, formula kart dan fantastic car dengan beragam jenis tokoh kartun yang menemaninya. Permainan yang sangat cocok dimainkan oleh keluarga adalah flying fox, pacific ride, sky rider, tubby dan fishing family.

Nah, demikianlah ulasan mengenai tempat wisata edukasi Bandung tepatnya di kampung gajah. Bagi Anda yang ingin menikmati waktu bersama dengan keluarga sekaligus berwisata, kampung gajah ini bisa menjadi referensi. Anda bisa berwisata sambil belajar dengan anak Anda di tempat ini.

You might also like
Comments
Loading...