Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Rekomendasi Tempat Wisata Tergaul di Bandung a la Bob

Bob kasih tahu nih tempat-tempat terasik di Bandung!

Bandung selalu memiliki tempatnya sendiri di hati setiap orang. Kota ini memang tidak pernah berhenti untuk mempercantik diri dan memanjakan para tamu yang datang untuk berlibur. Bandung terkenal dengan fashion dan kuliner sedapnya. Tetapi, Bandung juga memiliki banyak tempat wisata yang menarik, baik untuk keluarga, liburan singkat bersama teman-teman, maupun solo traveler.

Jika kamu ingin menghabiskan akhir pekan atau bahkan liburan panjang di Bandung, Bob punya beberapa rekomendasi tempat wisata yang kece dan instagrammable tentunya! Yuk, simak artikel di bawah ini.

Rabbit Town

Buat kamu yang hobi berfoto bareng keluarga atau teman-temanmu, ada tempat wisata di Bandung dengan konsep yang super unik, lho! Tempat wisata ini memanfaatkan ikon binatang peliharaan yang lucu, yaitu kelinci. Nama tempat wisata instagrammable ini adalah Rabbit Town.

Mendengar namanya, mungkin kamu akan berpikir semua yang ada di tempat wisata tersebut adalah kelinci. Eits, padahal di tempat ini banyak juga kok binatang-binatang lucu lainnya seperti merpati, monyet, dan masih banyak lagi. Makanya, tempat ini sangat cocok untuk mengajak si kecil bermain!

Nah, buat kamu yang memang suka berfoto, Rabbit Town memiliki beberapa spot wisata di area indoor dan outdoor, seperti di museum ice cream. Di sini, kamu bisa berfoto dengan berhiaskan lampu warna-warni yang berbentuk seperti cone es krim. Selain itu, Rabbit Town juga memiliki beberapa spot foto lainnya dengan tema yang berbeda, seperti ruangan bertema buah pisang. Spot foto paling favorit di sini adalah pilar-pilar menjulang tinggi terletak di teras belakang.

Centrum Million Balls

Apakah kamu pernah berangan-angan ingin coba bermain di kolam bola tapi tak pernah kesampaian karena kamu sudah dewasa? Sekarang kamu bisa main di kolam bola sepuasnya di Centrum Million Balls. Masih satu grup dengan Rabbit Town, Centrum Million Balls dijamin bisa memenuhi bucket list kamu sedari kecil.

Katanya, Centrum Million Balls ini adalah kolam mandi bola pertama dan terbesar di Indonesia. Kolam bola seluas 560 meter persegi ini sering digunakan sebagai tempat para influencer untuk berfoto dan mempercantik feed Instagram mereka.

NuArt Sculpture Park

Berlokasi di bagian utara Bandung, NuArt Sculpture Park pertama kali dibuka untuk publik pada tahun 2000. Seperti namanya, museum ini berisi karya-karya masterpiece pemahat dan seniman terkenal dari Indonesia, yaitu Nyoman Nuarta. Koleksi yang disimpan di NuArt adalah karya-karya seni Nyoman Nuarta mulai dari awal mula perjalanan karirnya, hingga karya besar terkininya.

Taman seluas 3 hektar didesain secara khusus untuk para pecinta seni. NuArt juga sangat cocok bagi kamu yang sedang ingin mengenal seni dan desain lebih jauh. Dengan bangunan utama yang cantik dan moderen, NuArt telah menciptakan tempat yang sangat spesial bagi artis, desainer, dan penikmat seni untuk bertemu, berdiskusi, dan saling berbagi ilmu. Jadi, buat kamu yang mencari tempat yang cocok untuk nge-date atau sekadar jalan-jalan sore, kamu bisa berkunjung ke NuArt.


Baca juga : Tips Memilih Penginapan di Bandung yang Murah


Amped Trampoline Park

Ingin liburan tapi bosen kalau cuman foto-foto aja? Kamu bisa coba liburan sambil berolahraga! Tenang aja, olahraganya fun banget, kok! Amped Trampoline Park di 23 Paskal adalah trampoline park pertama di Bandung. Di sini, kamu bisa bebas lompat-lompatan kesana kemari. Jangan salah, meskipun cuman lompat-lompatan, bermain di Amped Trampoline Park cukup menguras keringat.

Amped Trampoline Park memiliki beberapa fasilitas seperti slack line, dodge ball, basket, free jump, tumble tracks, rock wall climb, foam pit, dan olympic high performance trampoline, jadi banyak pilihan buat kamu dan kamu tidak akan bosan. Hebatnya lagi, Amped Trampoline Park Bandung juga sama dengan trampoline park yang ada di Singapura. Tempat wisata ini bisa dinikmati oleh semua umur, jadi kamu juga bisa membawa anak atau keponakanmu bermain bersama.

Amazing Art World

Amazing Art World bertempat di Jl. Setiabudhi yang sejuk. Tempat wisata ini adalah sebuah museum 3 dimensi yang dirintis oleh perusahaan Korea dan sudah berdiri sejak tahun 1999. Amazing Art World menyuguhkan beberapa lukisan dan desain yang memberikan ilusi optik. Keren banget, deh!

Usut punya usut, Amazing Art World merupakan museum seni 3 dimensi terbesar di dunia, lho! Kualitas lukisannya pun sangat bagus dan terlihat nyata. Museum seni ini membutuhkan waktu satu tahun untuk mempersiapkan desain dan kontennya, dan dibuat oleh 20 orang pelukis profesional dari Korea. Di sini, kamu bisa berfoto di atas awan, di bawah laut, dan di kerajaan.

 

Nah, jadi udah kepikiran mau jalan-jalan ke mana weekend ini? Jangan lupa kak, kalau liburan ke Bandung, nginepnya di Bobobox aja ya!

You might also like
Comments
Loading...