wisata selfie

7 Tempat Wisata Bandung untuk Selfie yang Kekinian!

Wisata Bandung menjadi solusi berlibur yang menyenangkan dan banyak pilihan! Dalam urusan berburu foto tempat wisata Bandung memiliki banyak sudut yang Instagramable, lho!

Jika kamu sedang mencari referensi wisata Bandung yang cocok untuk beburu foto selfie yang bagus kamu harus banget baca tulisan Bob sampai selesai!

Bob sudah rangkum 7 rekomendasi tempat wisata di Bandung yang kekinian dan paling hits untuk kamu yang ingin berburu foto selfie!

1. Wisata Bandung Rasa Korea, Little Seoul Bandung

Tempat Wisata di Bandung yang Kekinian dan Favorit

@bagaskusuma

Ingin jalan-jalan ke Korea tapi nunggu tabungan ngumpul dulu? Langsung aja kunjungi tempat wisata Bandung bernama Little Seoul Bandung alias Kampung Korea! Kamu bisa mencicipi langsung beberapa menu makanan bercita rasa Korea di sini.

Sesuai namanya kamu akan merasakan nuansa kota Seoul, Korea saat memasuki kafe ini. Kafe ini di desain sedemikian rupa agar kamu seperti sedang berada di Korea.

2. Upside Down World

Tempat Wisata di Bandung yang Kekinian dan Favorit@nurfitriafarhana

Iya Bob tau banget deh aktivitas harian kamu bikin kamu stress sampai rasanya ingin jungkir balik. Kalau itu yang kamu rasakan, yuk Bob ajak kamu jungkir balik beneran tapi gak bikin pusing!

Di tempat wisata Bandung, Upside Down kamu bisa foto foto cantik diengan setting ruangan yang dikonsep seperti dunia terbalik. Pas banget nih buat kamu yang ingin berburu foto unik bersama teman dan keluarga!

3. Rabbit Town

 Tempat Wisata di Bandung yang Kekinian dan Favorit

@bellasalsabilla

Wisata Bandung yang cocok untuk kamu berfoto selfie selanjutnya adalah tempat wisata populer di Bandung bernama Rabbit Town. Kamu bisa menemukan banyak sekali sudut yang lucu dengan properti yang Instagramable!

Rabbit Town ini dibangun terinspirasi dari salah satu museum bernama Museum of Ice Cream di Amerika. Gak perlu repot pergi ke negeri Paman Sam, kamu hanya perlu pergi ke Bandung untuk bisa selfie maksimal!

4. China Town

@chinatownbandung

Setelah mengunjungi Little Seoul Korea kamu mungkin ingin mengunjungi tempat wisata Bandung yang berbau negeri tirai bambu, Cina.

Bandung juga punya lho tempat di mana kamu bisa menyantap makanan bercita rasa Cina sekaligus berfoto dengan bangunan dan properti ala Cina! 

Yuk datang ke China Town Bandung untuk merasakan suasana sejuk Bandung dengan nuansa Cina!

5.Orchid Forest Cikole

wisata Bandung kekinian

@orchidforestcikole

Kalau kamu ingin mengunjungi tempat wisata Bandung yang berbau alam sekaligus berburu foto cantik jawabanya adalah Orchid Forest Cikole.

Selain berfoto kamu juga bisa mempelajari lebih dari 157 varian bunga anggrek di sini. Anggrek-anggrek di sini berasal dari berbagai negara di belahan dunia seperti Venezuela hingga Peru.

6. Amazing Art World 3D

@ricfilm.xh

Tempat wisata Bandung ini dibuka pada tahun 2017 lalu. Walaupun masih terhitung baru namun Amazing Art World 3D ini masuk ke dalam daftar wisata best seller Bandung, lho!

Kamu akan menemukan banyak karya lukisan yang terlihat realistis! Karya-karya di sana dihasilkan oleh kolaborasi antara seniman lokal dan Korea Selatan. Yuk ajak teman dan keluargamu ke sini!

7. Kawah Putih Ciwidey

@Heri Susworo

Tempat wisata Bandung yang satu ini merupakan destinasi favorit wisatawan. Panorama Kawah Putih yang cantik sekaligus mistis menjadi daya tariknya tersendiri. Setiap sudutnya tetap terlihat menawan dan tak boleh terlewati dari bidikan kameramu.

hotel kapsul bobobo

Bicara tentang tempat selfie di Bandung, Bobobox gak kalah Instagramable loh! Unduh aplikasi Bobobox untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai promo menginap yang bisa kamu gunakan!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles