header

5 Tempat Wisata Bali Instagramable dan Cocok untuk Selfie

Bobobox.co.id — Di Indonesia, salah satu destinasi yang cukup populer di banyak kalangan tentu saja adalah Bali. Berbagai macam tempat wisata Bali bisa kamu eksplorasi saat datang ke Pulau Dewata ini. Salah satunya adalah tempat wisata Bali yang instagramable dan cocok untuk diabadikan lewat smartphonemu.

Nah, jika kamu penasaran tempat apa saja yang dimaksud. Simak tempat wisata Bali berikut ini!

Dream Museum Zone (DMZ)

Alamat: Jalan Nakula No.33X, Badung, Bali

Dream Museum Zone (DMZ) menjadi tempat wisata Bali pertama yang ada pada daftar ini. Museum yang mulai beroperasi pada tahun 2014 ini menawarkan beragam seni yang berfokus pada trik lukisan 3 dimensi. Karya-karya seni tersebut merupakan hasil dari seniman Korea.

Untuk menikmati berbagai seni lukisan 3 dimensi ini, kamu perlu merogoh kocek sebesar 100 ribu rupiah. Harga yang terbilang worth it dengan banyak seni lukisan yang bisa kamu abadikan selama di sini.

via flickr.com

Ice Cream World Bali

Alamat: Jalan By Pass Ngurah Rai No.4, Denpasar, Bali

Kamu yang ingin tempat wisata Bali yang kekinian dan instagramable, Ice Cream World Bali bisa masuk ke daftar wajib saat berada di Bali. Ice Cream World Bali sendiri merupakan kedai es krim dengan beragam ruangan tematik yang pas untuk jadi background foto selfiemu.

Harga tiket masuk Ice Cream World Bali ini sebesar 100 ribu per satu orang dewasa dan 50 ribu per satu orang anak. Harga tersebut sudah termasuk es krim dan menikmati ruangan-ruangan dunia es krim sepuasnya.

via travelingan.net

Hidden Canyon Beji Guwang

Alamat: Jalan Sahadewa, Gianyar, Bali

Ingin mempunyai foto unggahan di instagram yang keren namun terasa eksotis? Jika iya, Hidden Canyon Beji Guwang menjadi destinasi yang pas untuk masuk daftar tempat wisata Bali yang harus kamu kunjungi. Pemandangan tebing batu dengan tinggi kurang lebih 20 meter dengan aliran sungai jernih menambah seru pengalamanmu saat berada di sini.

Untuk masuk ke Hidden Canyon Beji Guwang termasuk murah yaitu 15 ribu. Satu tips untukmu adalah berhati-hatilah saat memotret di sekitaran area ini. Bisa-bisa malah smartphone atau kamera digitalmu nyemplung ke sungai.

wisata bali hidden

via travelingyuk.com

Garuda Wisnu Kencana

Alamat: Jalan Raya Uluwatu, Ungasan, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali

Tempat wisata Bali satu ini bukan tergolong baru. Bahkan, sepertinya kamu pun sudah tidak asing dengan yang satu ini. Garuda Wisnu Kencana atau GWK ini sudah lama terkenal dengan suguhan warisan budaya Indonesia yang terasa mewah.

Patung yang baru selesai pembangunannya September 2018 lalu menawarkan banyak spot yang bisa menjadi background selfie saat berada di kawasan ini. Jika kamu sedang tidak ingin berfoto-foto, kamu bisa berjalan-jalan menikmati patung-patung yang ada.

wisata bali garuda

via travel.dream.co.id

Pura Lempuyang Luhur

Alamat: Bunutan, Karangasem, Bali

Nah, untuk tempat wisata Bali terakhir ada Pura Lempuyang Luhur yang berlokasi di Karangasem, Bali. Pemandangan alam yang memanjakan mata ditambah dengan angin sepoi-sepoi menjadi hal yang kamu dapat rasakan.

Salah satu spot ikoniknya tentu saja di antara gerbang masuk ke area Pura Lempuyang Luhur ini yang harus tempuh dengan menaiki anak tangga yang cukup banyak. Selama berfoto ria di sini, carilah informasi mengenai pantangan-pantangan selama berada di kawasan tersebut.

wisata Bali pura

via kintamani.id

Cari Tempat Menginap yang Punya Spot Instagramable? Bobobox Jawabannya

Kamu sedang mencari tempat menginap yang mempunyai spot instagramable tapi dengan harga yang terjangkau? Bobobox hadir menjadi jawaban dari keresahanmu.

Bobobox sendiri merupakan hotel kapsul yang mengusung tema futuristik yang akan cocok untuk kamu yang senang dengan hal kekinian.

Soal pemesanan tiap podnya, kamu cukup unduh aplikasi Bobobox di sini dan pod yang kamu inginkan sudah bisa kamu pesan dengan mudah.

business traveler bobobox

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles