tempat wisata anak

Tempat Wisata Anak di Bandung yang Murah dan Asik

Tempat Wisata Anak Di Bandung yang Asik dan Seru

Melakukan perjalanan ke Kota Bandung, akan terasa kurang lengkap apabila tidak melakukan perjalanan wisata. Terlebih lagi apabila bepergian ke kota ini bersama putra-putri tercinta. Di Bandung Anda akan banyak menemukan destinasi wisata yang akan sangat disayangkan bila dilewatkan begitu saja ke tempat wisata anak bersama keluarga.

Bukan hanya destinasi wisata untuk orang dewasa saja melainkan area wisata yang cocok untuk anak-anak dan orang dewasa pun ada.

Bandung adalah salah satu kota di Jawa Barat. Yang tidak kalah dengan kota-kota lain yang memiliki berbagai macam destinasi wisata yang sangat menarik. Di Bandung segala  macam jenis wisata ada, mulai dari wisata alam hingga wahana bermain ada. Agar Anda bisa menikmati seluruh destinasi wisata di Bandung tidak ada salahnya apabila mengambil cuti atau berlibur ke kota ini. Luangkan sedikit waktu Anda untuk anak-anak disela-sela kesibukan untuk menikmati indahnya destinasi tempat wisata anak di Bandung.

Tempat wisata di Bandung yang menyenangkan untuk dikunjungi

Bandung bukanlah sekedar kota yang hanya dikunjungi untuk keperluan bisnis saja, ataupun hanya jalur untuk dilewati menuju suatu tempat. Bandung adalah kota yang cukup banyak memiliki surga liburan yang ada di Jawa Barat. Mengunjungi kota Bandung akan terasa kurang apabila tidak dengan meluangkan waktu untuk berwisata. Pergi ke kota Bandung sangat disarankan untuk memboyong seluruh anggota keluarga baik itu anak dan saudara. Mengapa demikian? Disela-sela kesibukan mungkin seringkali Anda tidak memiliki waktu yang cukup banyak untuk bercengkerama atau sekedar bercanda bersama keluarga. Dengan mengajak seluruh anggota keluarga maka setidaknya rindu Anda bisa terobati, rindu akan kebersamaan dengan seluruh anggota. Dengan mengajak seluruh anggota keluarga jalan-jalan berwisata ke kota Bandung ini maka Anda juga telah menyenangkan hati seluruh anggota keluarga Anda.

Baca juga: 11 Tempat Liburan Di Bandung Yang Asyik Dan Membuat Libur Semakin Berkesan

Tak perlu cemas akan pilihan destinasi wisata yang hanya khusus untuk orang dewasa maupun tempat wisata anak, di Badung tempat wisatanya lengkap, mulai tempat wisata untuk anak-anak pun ada. Anda bisa menikmati indahnya taman, memperkenalkan hewan-hewan di kebun binatang kepada anak Anda, Anda bisa mengajak anak di wahana bermain air, ke tempat tempat museum atau yang lainnya. Yang pasti Anda tidak akan kehabisan pilihan ketika berdestinasi wisata di kota ini. Bahkan bisa jadi Anda ingin berulang-ulang untuk datang ke kota bandung karena banyak wisata yang tidak ingin terlewatkan. Hal ini wajar terjadi oleh para pengunjung luar kota yang merasa kecanduan untuk datang setiap kali ingin berlibur, kota Bandung adalah tempat tujuan yang utama dipilih. Memilih kota Bandung sebagai tempat berwisata bukanlah hal yang salah. Karena Anda tidak akan merasa rugi datang ke tempat ini. Bahkan tanpa disarankan pun Anda dengan sendirinya akan memilih Bandung sebagai terpat berwisata yang menyenangkan da edukatif untuk anak-anak. Selain tempat wisatanya yang banyak, kantong Anda dijamin gak akan jebol, karena biaya wisata di Bandung ini sangatlah terjangkau dan ramah sekali di kantong.

Tempat wisata Bandung untuk anak

Bagi Anda yang sudah memiliki anak dan ingin berwisata ke kota Bandung, Anda harus menyimak referensi  berikut ini.

  • Tempat wisata Taman lalu lintas Ade Irma Suryani. Sama halnya dengan nama tempat wisata ini, yakni taman lalu lintas, taman ini berisi tentang seputar edukasi mengenai aturan-aturan lalu lintas yang ada di Indonesia bahkan dunia. Di dalam taman ini pastinya berisi dekorasi unik seputar lampu dan rambu-rambu lalu lintas dan kendaraan yang lainnya. Dengan keunikannya ini, bukan hal yang mengherankan apabila banyak sekali pengunjung yang sangat menyukai tempat edukasi ini.
  • Tempat wisata Kebun Binatang Bandung. Tempat wisata ini seringkali menjadi tujuan para wisatawan di musim liburan ataupun akhir pekan. Di tempat ini biasanya sering  menjadi tujuan wisata oleh para pelajar yang ingin berwisata sambil belajar. Kebun binatang ini cukup bersejarah karena sudah ada mulai tahun 1930 an. Dengan jumlah fauna kurang lebih 213 yakni berupa satwa yang dilindungi dan tidak dilindungi.
  • Tempat wisata Lereng Anteng. Kawasan wisata ini berada di puncak, destinasi wisata ini sangatlah cocok para penikmat aneka kuliner, alam serta social media. Dari tempat ini Anda akan dengan mudah bisa melihat ikon dari kota Bandung dengan jelas ketika cuaca sedang mendukung. Di lereng ini tersedia saung-saung yang beratapkan plastic transparan.
  • Tempat wisata Phantasia Barbie Gallery. Di tempat ini berisi banyak sekali koleksi boneka Barbie, dimana kurang lebih 300 jenis model boneka Barbie ini ada di tempat ini. Tentunya dengan berbagai model baju, rambut dan aksesoris yang beragam.
  • Tempat wisata One Eighty Coffe. Bagi Anda yang ingin berwisata ke tempat yang unik, maka Anda bisa berkunjung ke restoran unik yang satu ini. Restoran ini memiliki sebuah konsep yang cukup unik yakni Anda dan keluarga bisa menikmati aneka kuliner di tengah-tengah kolam dan anak-anak Anda bisa bermain air.
  • Tempat wisata taman Superhero. Taman ini merupakan suatu taman yang dilengkapi dengan para tokoh pahlawan super hero dalam bentuk aneka jenis patung. Yang unik dari tempat ini adalah semua patungnya hasil pahatan para pengrajin asli Bandung.
  • Tempat wisata kampung gajah. Tempat wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, ada wahan yang khusus untuk anak-anak dan orang dewasa yang sudah dibedakan. Ada salah satu yang unik dari tempat ini yakni adanya taman teletubbies dimana anak-anak bisa bermain perahu dari kayu mengelilingi danau buatan. Bukan hanya itu saja, ada banyak sekali wahana menarik untuk dicoba.

Nah, itulah beberapa tempat wisata anak di Bandung yang recommended untuk dikunjungi bersama keluarga. Bagi Anda yang berkunjung ke Bandung setidaknya sempatkanlah sedikit waktu untuk menikmati berbagai destinasi wisata menarik di tempat ini.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles