tempat toko kue

Tempat Toko Kue Enak di Bandung yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan

Sebagai surganya kuliner, kamu bisa menemukan makanan apa saja di Bandung, termasuk kue. Nah, tempat toko kue ini pasti enak dan wajib kamu coba. Apa aja ya kira-kira tempat toko kue yang ada di Bandung? Simak terus di sini ya!

Kartika Sari

tempat toko kue

kartikasari.com

Tempat toko kue yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga kamu. Terkenal dengan kue bolennya, tempat toko kue ini menjadi andalan orang Bandung dan luar Bandung untuk membeli oleh-oleh atau kue untuk disantap di rumah.

Selain kue bolen, toko kue ini juga menjual kue-kue lain mulai dari jajanan pasar hingga kue modern seperti black forest atau brownies. Cabangnya ada di mana-mana sehingga kamu bisa dengan mudah menemukannya.

Alamat

Jl. Ir. H. Juanda No.85, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat

Jl. Buah Batu No.165 A, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat

Jam operasional

08.00—21.00 (buka setiap hari)

Prima Rasa

tempat toko kue

familygoers.com

Dalam soal kue-kue yang enak dan variatif, Prima Rasa jadi tempat toko kue yang paling sering bersaing dengan Kartika Sari. Kue-kue yang dijual di ke dua tempat toko kue tersebut bisa dibilang hampir mirip.

Jagoan dari toko kue yang satu ini adalah brownies bakarnya. Rasanya legit dan coklatnya meleleh di mulut. Di tempat toko kue ini juga menjual kue kekinian seperti banana crispy dan bolen apel. Cabang Prima rasa juga cukup banyak. Kalau satu tempat penuh, kamu bisa mencoba tempat yang lain.

Alamat

Jl. Pasir Kaliki No.163, Pamoyanan, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat

Jl. Kamuning No.20, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat

Jam operasional

06.00—20.00 (buka setiap hari)

Bawean “Sweetheart” Bakery & Resto

tempat toko kue

baweansweetheart.com

Legendaris adalah kata yang cocok untuk merepresentasikan toko kue ini. Jika kamu berkunjung ke tempat toko kue ini, jangan sampai melewatkan mocha nougat roll-nya. Perpaduan kue bolu dan krim moka serta taburan kacang gurih di atasnya menyuguhkan rasa yang khas dan lezat.

Salah satu makanan legendaris lainnya dari tempat toko kue ini adalah wafer coklatnya. Coklat yang dibuat di Bawean adalah homemade, jadi kualitasnya pasti terjamin. Selain itu bungkusnya yang klasik membuat kamu akan bernostalgia ke masa-masa lampau.

Alamat

Jl. Bawean No.4, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat

Jam operasional

07.00—17.00 (buka setiap hari)

The Harvest Cakes

tempat toko kue

instagram.com/harvestcakes/

Siap-siap aja ngiler saat kamu datang ke tempat toko kue yang satu ini. Bisa dibilang kalau The Harvest adalah jagoannya cake di Bandung. Jenisnya bervariasi mulai dari cheesecake, opera cake, black forest, dan masih banyak lagi. Yang jelas nggak ada yang nggak enak.

Kamu bisa membeli kuenya dalam ukuran penuh atau per potong. Dari yang klasik sampai yang kekinian, The Harvest punya. Selain itu, di tempat toko kue ini juga kamu bisa membeli es krim baik per porsi atau per liter. Es krimnya khas dan pasti enak banget.

Alamat

Dago, Jl. Ir. H. Juanda No.15, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung City, Jawa Barat

Jam operasional

08.00—22.00 (buka setiap hari)

Cizz Cheesecake and Friends

tempat toko kue

cizzcakeandfriends.com

Mau cari cheesecake di Bandung? Jangan tengok kanan kiri karena kamu bisa menemukannya di tempat toko kue yang satu ini. Cizz menjual bermacam-macam varian cheesecake. Ada yang tradisional dan ada juga yang sudah dimodifikasi sesuai tren.

Kalau soal harga, tempat toko kue yang satu ini cukup bersaing untuk porsi dan rasa yang ditawarkan. Kamu nggak hanya akan menemukan cheesecake di tempat toko kue ini. Ada juga kukis yang pas untuk ngemil sambil minum kopi sore.

Alamat

Jl. Laswi No.1A, Kacapiring, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat

Jam operasional

09.00—21.00 (buka setiap hari)

Tizi Cakeshop and Resto

tempat toko kue

@Tubagus Rizky

Tizi tidak hanya terkenal dengan steiknya saja lho. Restoran yang legendaris ini juga ternyata menjual kue dan roti. Di tempat toko kue di Tizi, kamu bisa menemukan berbagai jenis kue khas Jerman dan ditulis dengan Jerman pula. Klasik banget. Yang paling penting, rasanya enak banget dan nggak kalah dengan toko kue lain.

Suasana restoran ini adem dan vintage. Kalau kamu ingin nongkrong sambil makan kue dan minum kopi tanpa diganggu kegaduhan, Tizi adalah tempat yang pas untuk kamu coba.

Alamat

Jl. Kidang Pananjung No.3, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat

Jam operasional

11.00—22.30 (buka setiap hari)

Toko Coklat

tempat toko kue

instagram.com/tokocoklatbandung/

Seperti namanya, tempat toko kue yang satu ini menjual kue yang khas cokelat. Kamu bisa menemukan bermacam-macam olahan cokelat mulai dari kue, praline, hingga hiasan dari cokelat.

Selain itu, olahan cokelat di tempat toko kue ini juga bisa kamu nikmati dalam bentuk minuman lho. Lengkap banget deh pokoknya. Kalau kamu ingin mendampingi rasa manis cokelat dengan sesuatu yang gurih, di Toko Coklat juga menjual cemilan dan makan berat.

Alamat

Jl. Cimanuk No.5, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat

Jam operasional

08.30—19.30 (Senin-Kamis)

08.0—21.00 (Jumat, Sabtu, dan Minggu)

Farel Patisserie Café

tempat toko kue

instagram.com/farel_patisserie_cafe/

Saa keluar dari Tol Buah Batu, jangan lupa mampir ke tempat toko kue ini ya. Meskipun bisa dibilang tempatnya cukup jauh dari pusat ekonomi Buah Batu, di tempat toko kue ini kamu akan menemukan harta karun yang lezat.

Mau cheesecake? Ada di sini. Mau kue yang segar? Ada Brasil Orange yang siap menunggu untuk disantap. Di sini juga ada kue seperti macaroon, puding, atau strudel. Lengkap deh pokoknya. Kamu juga bisa menikmati kuenya di tempat sambil menyantap secangkir kopi atau teh.

Alamat

Jl. Terusan Buah Batu No.259, Kujangsari, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat

Jam operasional

07.00—22.00 (buka setiap hari)

Menginap di Hotel Kapsul setelah Berbelanja di Toko Kue

bobobox

Gimana, sudah puas berbelanja kuenya? Kalau sudah, jangan lupa lengkapi liburan kamu dengan menginap ya. Di mana lagi kalau bukan di Bobobox?

Bobobox adalah hotel kapsul yang modern dan unik. Di sini, kamu bisa merasakan suasana seperti di masa depan desain kamarnya yang futuristik.

Teknologi yang digunakan di hotel kapsul ini juga canggih. Untuk memesan kamar kamu bisa melakukannya melalui situs resmi atau aplikasi Bobobox. Aplikasi ini juga memiliki fungsi sebagai kunci kamar yang menggunakan sistem QR code sehingga kemanan kamu terjaga.

Selain itu, buang jauh-jauh kesan sempit saat kamu mendengar hotel kapsul. Di Bobobox, kasur yang digunakan berukuran king size! Mantap kan? Maka dari itu, menginap di Bobobox selain murah juga pasti nyaman.

Jadi, tunggu apa lagi? Isi liburan kamu kali ini dengan menginap di Bobobox!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles