@justgola.com

7 Tempat Spa Terbaik di Bandung; Dijamin Penat Langsung Hilang!

Tempat spa menjadi destinasi yang tepat untuk kamu yang mencari penyegaran untuk menghilangkan penat. Setelah seharian penuh bekerja badan rasanya rontok dan pikiran kalut.

Bandung menjadi salah satu kota yang mampu menawarkan kamu fasilitas tempat spa terbaik. Bob kali ini akan memberi kamu informasi mengenai beberapa tempat spa terbaik di Bandung yang patut kamu singgahi!

7 Spa di Bandung yang Cocok untuk Relaksasi

1. Tempat Spa Zen Family & Reflexology

via justgola.com

Alamat: Jalan Sukajadi No.182, Cipedes, Sukajadi
Jam Operasional: 10.00 – 23.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp180.000

Tempat spa yang satu ini memiliki beberapa cabang di Bandung. Jadi akan mudah untuk kamu menemukan tempat spa yang bernama Zen Family Spa & Reflexology.

Bob merekomendasikan kamu untuk mengunjungi tempat ini karena tempatnya yang nyaman, teknik pijat yang memuaskan, dan harganya yang ternyata cukup terjangkau!

Pulang dari tempat spa ini dijamin tubuh kamu akan menjadi segar dan bugar untuk kembali melanjutkan aktivitas!

2. Pandora Spa Lounge

spa

via blog.misteraladin.com

Alamat: Jalan Braga No. 129, Braga, Sumur Bandung
Jam Operasional: 11.00 – 24.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp100.000

Pandora Spa Lounge adalah tempat spa yang cocok baik untuk pria dan wanita. Kamu bisa mendapatkan layanan spa dan pijat yang berkualitas di sini.

Selain spa, kamu juga akan menemukan fasilitas lain seperti kolam renang terapi, beer spa, sauna room, dan tempat gym mini.

Beberapa layanan pijat yang bisa kamu coba di sini diantaranya adalah shiatsu massage, Indonesian traditional massage, dan Thai massage.

3. Ola Family Spa & Reflexology

spa

via olaspabandung

Alamat: Jalan Bahureksa, Citarum
Jam Operasional: 10.00 – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp196.000

Tempat spa yang bernama Ola Family Spa & Reflexology dikenal menyediakan layanan yang cukup komplit di Kota Bandung loh!

Kamu akan menemukan beberapa pilihan layanan seperti aromatherapy body massage, body scrub, shiatsu body massage, totok wajah, hot stone massage, pijat punggung spesial, foot reflexology, dan masih banyak lagi. Lengkap banget, ‘kan!

4. The Lammars Wellness and Beauty

Tempat spa di Bandung

via indonesia.transresortbali.com

Alamat: Jalan Setiabudhi No.256 A, Ledeng, Cidadap
Jam Operasional: 08.00 – 20.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp200.000

Tempat yang satu ini cocok banget deh untuk kamu singgahi bersama pasangan sehingga cocok dijadikan destinasi honeymoon bersama pasangan.

Beberapa layanan terbaik The Lammars Wellness and Beauty diantaranya adalah romantic spa, red wine spa, body therapy, massage therapy, hand and foot treatment, wax, pre-wedding package, spa Indonesia, dan layanan kecantikan alami lainnya.

Banyak orang yang merasa puas dengan layanan dari tempat ini. Tertarik untuk mencoba salah satu layanan spa nya?

5. SanGria Resort & Spa

tempat spa

via wisatabdg.com

Alamat: Jalan Hortikultura No. 88, Lembang, Jayagiri, Lembang
Jam Operasional: 24 jam
Harga: Mulai dari Rp200.000

SanGria Resort & Spa adalah tempat refreshing lainnya yang bisa banget kamu coba. Banyak review yang menyatakan bahwa tempat spa ini menyediakan layanan terbaik pada para pengunjungnya.

Tempatnya yang nyaman dan bersih membuat para pengunjung betah dan seketika merasa relaks saat memasuki tempat ini. Kamu bisa mendapatkan beberapa layanan spa dari tangan profesional dengan menggunakan beberapa ramuan herbal yang menenangkan.

6. Martha Tilaar Salon and Day Spa

Martha Tilaar Spa

via traveloka.com

Alamat: Jl. Ciumbuleuit No.83, Hegarmanah, Cidadap, Bandung
Jam Operasional: 09.00 – 21.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp200.000

Siapa yang tidak kenal dengan Martha Tilaar? Selain brand produk kecantikan, Martha Tilaar juga menyediakan salon dan day spa yang bisa kamu kunjungi di Bandung. Spa satu ini memiliki konsep traditional village dengan nuansa Bali yang sangat nyaman.

7. Jadul Village Spa

Jadul Village Spa

via tripadvisor.co.id

Alamat: Jalan Terusan Sersan Bajuri No.45, Cihideung, Bandung
Jam Operasional: Senin – Minggu, jam 10.00 hingga 21.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp. 400.000

Bosan dengan spa yang itu-itu saja? Nikmati suasana khas tradisional yang menenangkan dan unik di Jadul Village Spa. Didesain dengan nuansa alam yang kental, spa di Bandung ini cocok untuk memenuhi kebutuhan orang-orang yang ingin berelaksasi sekaligus kabur sejenak dari hiruk pikuk kota.

Tempatnya yang nyaman dan bersih dijamin membuat kamu langsung melupakan segala permasalahanmu. Pilihan perawatan spa yang ditawarkan juga cukup lengkap, dimulai dari facial, body scrub, hingga paket perawatan seluruh tubuh.

Menginap di Bobobox, Hotel Kapsul Modern yang Nyaman

Setelah badan terasa relaks dan ringan karena layanan spa kamu akan menjadi lebih mudah untuk tidur dengan nyenyak. Tempat spa terbaik di Bandung sudah kamu singgahi, selanjutnya adalah menyinggahi salah satu tempat beristirahat terbaik di Bandung!

Bobobox adalah salah satu hotel kapsul yang berlokasi di Bandung dan beberapa kota lainnya yang menawarkan kamu pengalaman menginap yang nyaman. Unduh aplikasi Bobobox untuk informasi lebih lanjut!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles