seblak terenak di bandung

Rasakan Seblak yang Sebenarnya, Ini Dia 10 Rekomendasi Tempat Seblak Terenak di Bandung

Sebagai salah satu kota kuliner, Bandung melahirkan banyak jajanan terkenal. Salah satunya adalah seblak. Jika kamu belum pernah merasakan seblak di tanah kelahirannya, nih Bob kasih 10 tempat seblak terenak di Bandung.

Seblak terenak di Bandung, Seblak Abdul

seblak terenak di bandung

dimanaja.com

Seblak Abdul merupakan salah satu tempat seblak terenak di Bandung. Di sini, kamu bisa menikmati satu porsi seblak dengan harga mulai dari Rp8.000 saja.

Kamu bisa memilih isian seperti kerupuk, batagor, siomay, dan masih banyak lagi. Selain itu, untuk seblak dengan isian lain seperti ceker dan tulang, satu porsi dijual dengan harga Rp13.000. Untuk yang bingung mencari Seblak Abdul, lokasinya berada di seberang Rumah Sakit Advent.

Alamat

Jl. Bapa Husen No.5a, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat

Jam operasional

10.00—20.00 (Senin-Sabtu)

Seblak Bunda

seblak terenak di bandung

traveloka.com

Tempat seblak terenak di Bandung yang satu ini berada di daerah Astanaanyar. Namanya adalah Seblak Bunda. Di sini kamu bisa memesan berbagai macam varian seblak seperti seblak batagor, seblak siomay, seblak kikil sapi, seblak tulang, dan lain-lain.

Yang menarik dari Seblak Bunda adalah seblak potato. Ini adalah seblak yang terbuat dari keripik kentang berbentuk panjang yang belum digoreng. Harganya cukup terjangkau. Kamu cukup mengeluarkan uang sekitar Rp10.000-Rp17.000. Selain itu, Seblak Bunda juga menjual cilok dan cimol.

Alamat

Jl. H. Kurdi II No.4, Karasak, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat

Jam operasional

09.00—18.00 (Senin-Sabtu)

Seblak terenak di Bandung, Seblak Deu Tjenghar

seblak terenak di bandung

Twitter/@Seblak_Cenghar

Seblak Deu Tjenghar adalah salah satu tempat seblak terenak di Bandung yang selalu ramai dikunjungi pembeli. Selain karena rasanya yang enak, Seblak Deu Tjenghar juga memiliki varian menu yang sangat beragam. Setidaknya ada 30 jenis seblak yang bisa kamu cicipi.

Baso, siomay, kikil, ceker, sosis, kwetiauw, dan jamur adalah isian seblak yang umum kamu temui. Namun, tempat seblak terenak di Bandung ini juga menjual seblak berisi sayuran lho seperti brokoli dan wortel. Dengan harga mulai dari Rp10.000 saja kamu sudah bisa menikmati pedasnya seblak khas Bandung ini.

Alamat

Jl. Purnawarman, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat

Jam operasional

Buka setiap hari pukul 10.00—21.00

Seblak terenak di Bandung, Seblak Haris

seblak terenak di bandung

wowkeren.com

Kalau kamu sedang ingin mencoba seblak dengan rasa yang agak berbeda, Seblak Haris bisa menjadi pilihan. Hal yang membedakan tempat seblak terenak di Bandung ini dari tempat seblak lainnya adalah spageti yang ikut nimbrung di semangkuk seblak yang kamu beli.

Untuk mengunjungi warung seblak ini, kamu harus sedikit usaha dengan masuk ke gan kecil. Akan tetapi, perjuangan kamu dijamin terbayarkan dengan kelezatan seblak spageti khas Seblak Haris.

Alamat

Jl. Karasak, Gang Uta I, Mohammad Toha, Kota Bandung, Jawa Barat

Seblak Jebred

seblak terenak di bandung

Instagram/@kulineran_aja

Jika kamu ingin mengunjungi warung seblak dengan konsep yang kekinian, Seblak Jebred bisa menjadi pilihan. Pasalnya, tempat seblak terenak di Bandung ini memiliki tempat yang nyaman dan luas, cocok digunakan untuk berkumpul bersama teman-teman.

Isian seblaknya juga sangat beragam lho. Ada 27 jenis isian bisa kamu coba. Di samping isian seblak yang standar, Seblak Jebred menyediakan isian seperti crispy tofu, kangkung, siomay keju, ekado, dan sayap ayam. Kalau lagi lapar, kamu juga bisa memesan semangkuk nasi lho.

Alamat

Jl. Buah Batu No.163, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat

Jam operasional

12.00—22.00 (Sabtu-Kamis)

13.00—22.00 (Jumat)

Seblak terenak di Bandung, Seblak Merapi

seblak terenak di bandung

Foto oleh Fasko Dehotman via Tribun Jabar

Dari namanya saja sudah bisa terbayang kalau salah satu warung seblak terenak di Bandung ini menyediakan seblak yang membakar lidah. Menu yang ditawarkan juga beragam mulai dari seblak original hingga seblak istimewa dengan berbagai macam isian seperti telur, kerupuk, mi, kwetiau, siomay, batagor, ceker, tulang, kol, baso, dan sosis.

Alamat

Jl. Terusan Jakarta No.107, Antapani Kulon, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat

Jam operasional

11.00—22.00 (Sabtu-Kamis)

13.00—22.00 (Jumat)

Seblak Nalaktak, seblak terenak di Bandung

seblak terenak di bandung

gotravelly.com

Salah satu seblak terenak di Bandung lain adalah Seblak Nalaktak. Seblak yang dijual di sini nggak cuma menggunakan olahan kerupuk basah saja lho, namun ada juga mi, kwetiau, makaroni, bakso ikan, telur puyuh, tahu, dan lain-lain. Jika kamu ingin seblak yang sedikit “sehat” ada juga berbagai sayuran rebus yang bisa melengkapi semangkuk seblak kamu.

Alamat

Jl. Ibrahim Adjie No.90Kebonwaru, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat

Seblak terenak di Bandung, Seblak Oces

seblak terenak di bandung

Twitter/@SeblakOces_BDG

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan seblak terenak di Bandung ini. Soalnya, Seblak Oces adalah salah satu penjual seblak kekinian yang digemari banyak orang. Seblak Oces tidak hanya menjual seblak basah lho. Ada juga seblak kering yang dijual di sini. Untuk satu porsi seblak, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp8.000 hingga Rp12.000 saja.

Alamat

Alfamart Purnawarman, Jl. Purnawarman No.22, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat

Jam operasional

Buka setiap hari pukul 10.00—18.45

Seblak 44, seblak terenak di Bandung,

seblak terenak di bandung

Instagram/@_seblak44

Seblak yang satu ini bukan seblak terenak di Bangun melainkan seblak terenak di Bandung coret, alias Cimahi. Kota Cimahi adalah kota yang bersebelahan dengan Kota Bandung dan di sini terdapat seblak yang tak kalah enak. Selain bisa dibeli di tempat, kamu juga bisa membeli Seblak 44 secara daring di market place lho. Seblaknya sudah dikemas dalam wadah dan tinggal kamu masak di rumah.

Alamat

Jl. Sentral, Cibabat, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat

Jam operasional

13.00—21.00 (Senin-Sabtu)

Minggu tutup

Seblak terenak di Bandung, Seblak Sultan

seblak terenak di bandung

Instagram/@ana_farkhana

Jangan mengaku orang kaya kalau kamu belum nyobain Seblak Sultan. Eh, enggak kok, ini cuma namanya aja. Aslinya, seblak terenak di Bandung ini dijual dengan harga terjangkau. Kamu bisa menikmati satu porsi Seblak Sultan hanya dengan Rp10.000. Murah kan? Selain itu, porsinya juga besar. Jadi, dijamin kamu bakal kenyang deh.

Alamat

Jl. Sultan Agung No.10, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat

Jam operasional

10.00—20.00 (Minggu-Jumat)

10.00—21.00 (Sabtu)

Tetap bahagia dengan menginap di Bobobox

bobobox

Bobobox adalah hotel kapsul yang bisa bikin kamu bebas dari stres. Suasana tenang dan hening akan kamu dapatkan saat masuk ke dalam pod-nya. Selain itu, desainnya yang modern juga enak untuk dinikmati lho.

Nggak cuma itu, teknologi yang digunakan juga canggih. Untuk memesan kamar, kamu bisa melakukannya melalui aplikasi Bobobox. Aplikasi ini, selain untuk memesan, juga berfungsi sebagai kunci kamar lho. Tinggal pindai saja QR code-nya. Untuk memberikan gambaran pengalaman menginap yang lebih nyata, yuk, keliling-keliling di pods Bobobox lewat 360° virtual tour bareng Bob.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox dan lupakan stres untuk sejenak.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles