Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Tempat Perayaan Event Bali Terhits 2020

Event Bali 2020

Jika kamu sudah memiliki agenda berlibur ke Bali di tahun 2020 bersama teman atau keluargamu, pas banget nih Bob punya informasi menarik. Berlibur akan lebih terasa menyenangkan saat dihabiskan bukan hanya dengan sekadar bersantai tapi juga memplejari budayanya. Bali dikenal sebagai Paradise Island atau Pulau Surga bukan karena tanpa alasan. Kekayaan sumber daya alamnya yang cantik dan terjaga dengan baik menjadi daya tariknya tersendiri.

Bali pun dikaruniai oleh kekayaan budaya yang mampu memikat hati turis domestik dan turis mancanegara. Tidak mengherankan jika Bali selalu menjadi pilihan tepat berlibur bagi siapapun yang ingin dimanjakan kekayaan alam dan budayanya. Bob punya masukan buat kamu untuk mengunjungi tempat perayaan event Bali saat berlibur di tahun 2020 nanti. Mengunjungi tempat perayaan event Bali akan menambah kesan liburan kamu menjadi tidak terlupakan dan menambah wawasan kebudayaan kamu. Bob sudah merangkum 5 tempat perayaan event Bali 2020 yang hits banget untuk kamu kunjungi bersama teman dan keluarga.

1. Perayaan Hari Raya Galungan di Karangasem, Bali (19 Februari – 22 Februari 2020)

Salah satu tempat perayaan event Bali yang selalu ditunggu-tunggu banyak masyarakat adalah perayaan Galungan di Karangasem. Jika kamu sering berkunjung ke Bali namun belum pernah seklipun menyaksikan event Galungan ini, Bob saranin agar kamu segera membuat rencana trip selanjutnya. Perayaan hari raya Galungan ini adalah perayaan atas terciptanya bumi dan segala isinya. Masyarakat Bali sangat menghormati dan memandang perayaan Galungan sebagai perayaan yang sangat penting.

Berbagai persiapan dilakukan masyarakat setempat dengan penuh suka cita. Umat Hindu di Bali akan menuju ke pura-pura yang ada di sekitar tempat tinggal mereka saat perayaan hari raya Galunggan. Didominasi dengan pakaian warna putih, para perempuan Bali akan membawa sesaji di kepala mereka. Kamu pasti akan banyak menemukan menemui hiasan penjor di sepanjang jalanan yang ada di Bali. Penjor adalah tiang yang menjulang yang dilengkapi dengan janur dan hiasan seperti, buah-buahan, sayuran, padi, kelapa, dan lain sebagainya.

2. Bali Spirit Festival (24 Maret – 31 Maret 2020)

Punya agenda untuk berkunjung ke Bali selama seminggu penuh? Bisa banget nih kamu coba untuk mengunjungi tempat perayaan event Bali bernama Bali Spirit Festival. Kamu mungkin ragu untuk liburan karena takut ketika pulang berlibur ternyata berat badan bertambah. Bob punya solusinya buat kamu agar liburan kamu bisa bikin tubuh kamu sehat, bugar, tapi juga dilakukan dengan cara yang menyenangkan. Bali Spirit Festival adalah perayaan internasional yang menawarkan pengalaman yoga, tari, dan musik.

Event ini akan memberikan kamu wawasan mengenai peremajaan dan inspirasi dengan menyediakan berbagai kelas yoga, meditasi, penyembuhan, tari, dan musik yang berlangsung dalam satu minggu. Selain itu kamu pun akan menemukan berbagai lokakarya yang berfokus pada kesehatan, spiritualitas dan pengembangan diri. Merasa event ini sangat menggambarkan diri kamu atau sesuai dengan apa yang kamu butuhkan? Yuk ikutan!

@Axel Hebenstreit

3. Ubud Food Festival (17 April – 19 April 2020)

Buat kamu pecinta kuliner, Ubud Food Festival adalah tempat kunjungan perayaan event Bali yang cocok banget buat kamu kunjungi. Kamu akan disuguhkan berbagai pilihan kuliner terbaik yang mampu memanjakkan lidah kamu. Tidak hanya kuliner khas Bali yang akan kamu temukkan di festival ini tapi juga kuliner nusantara lainnya yang bercita rasa menggoda. Kamu bisa menambah wawasan seputar dunia kuliner di festival ini karena akan ada panel diskusi yang melibatkan para pembicara seperti juru masak, pelaku industri kuliner nasional dan internasional, bahkan ahli gastronomi.

Seru banget kan? Bukan hanya perut kamu saja yang dibuat kenyang di festival ini tapi kamu juga akan dibuat kenyang oleh berbagai pengetahuan mengenai dunia kuliner, industri panganan, dan cerita budaya di balik lezatnya berbagai panganan yang akan kamu temukan disana. Kamu pun bisa membawa pulang kerajinan atau alat masak unik di festival ini yang bisa digunakan sebagai buah tangan yang menarik.

@ubud food festival

4. Bali Kite Festival (To Be Announced – Agustus 2020)

Siapa diantara kalian yang punya pengalaman menyenangkan bermain layang-layang waktu kecil dulu? Kangen ya saat kita kecil dulu sering kita temukan anak-anak bermain layangan dengan riangnya. Saat ini cukup jarang kita temukan layang-layang yang beterbangan di langit biru. Eitssss, jangan sedih, buat kamu yang rindu menyaksikan layang-layang yang cantik atau bahkan berpartisipasi memainkannya secara langsung kamu bisa kunjungi Bali Kite Festival!

Festival ini biasa berlangsung di musim kemarau disaat angin sedang berhembus cukup kencang sehingga layang-layang dapat terbang dengan baik. Festival layang-layang ini merupakan festival internasional yang dilaksanakan di daerah Pantai Padang Galak, Sanur, BaliSelain bisa menjadi ajang nostalgia bermain layangan saat dulu kecil, festival ini juga cocok menjadi salah satu pilihan wisata ramah anak.

Tempat perayaan event Bali ini akan membuat kita terpukau dengan keanekaragaman layang-layang yang ditampilkan dengan berbagai jenis corak, warna, dan ukuran. Bob sih pengen banget kesana! Kalau kamu kesana jangan lupa ajak Bob ya!

@pinterest

5. Ubud Village Jazz (To Be Announced – Agustus 2020)

Sesuai dengan namanya, tempat perayaan event Bali bertajuk Ubud Village Festival ini diselenggarakan di daerah Ubud. Perpaduan latar belakang Ubud Bali yang cantik dan musik jazz yang mengalun indah tak perlu lagi kamu ragukan. Setelah Ubud Food Festival yang menunjukkan kelebihannya di bidang kuliner, Ubud menawarkan pengalaman menikmati musik yang tak kalah serunya.

Festival ini menghadirkan berbagai musisi jazz papan atas tanah air dan musisi internasional untuk memanjakkan telingamu. Bali mampu menunjukkan bahwa keberagaman seni budaya mampu diterima baik disini. Tidak hanya event musik tradisional, event musik internasional dengan nuansa musik kontemporer mampu menjadi daya tarik wisatawan menjelajahi pengalaman musik yang beragam di festival ini.

@tribun bali

Banyak banget ya pilihan tempat perayaan event Bali yang bisa kamu kunjungi tahun 2020 nanti. Bingung pilih salah satunya dan ingin mengunjungi lebih dari satu? Masuk akal jika kamu berpikir demikian. Bali memang tidak terkalahkan dalam urusan festival dan event-nya yang menarik.

Jangan lupa untuk membuat rencana pengelolaan keuangan kamu dengan baik untuk bisa mengunjungi berbagai tempat perayaan event di Bali. Untuk menunjang liburan kamu menjadi lebih menyenangkan, jangan lupa untuk memilih tempat menginap yang nyaman. Bobobox selalu berkomitmen memberikan pengalaman menginap yang berbeda dan mengasyikan untuk kamu.

Bagi kamu yang tidak mau ketinggalan informasi mengenai berbagai promo dari Bob langsung aja download aplikasi Bobobox lewat Google Play maupun App Store dari smartphone kamu di sini. Bob harap 5 rekomendasi tempat perayaan event di Bali ini membantu kamu untuk menghabiskan liburan kamu dengan teman teman dan keluarga lebih bermakna.

You might also like
Comments
Loading...