Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Ada Apa di Tangerang? Tentunya Ada 10 Tempat Nongkrong Tangerang yang Asyik Ini Dong!

Ada yang ingin kamu kunjungi?

Bobobox.co.id — Jika kamu ingin suasana baru di sekitaran Jakarta, tak ada salahnya untuk mengunjungi Tangerang. Kamu bisa duduk menikmati suasana yang relatif baru di tempat nongkrong Tangerang.

Tempat nongkrong Tangerang sendiri tak kalah kok tempat nongkrong Jakarta yang biasa kamu jadikan sebagai tempat untuk bercanda tawa bersama teman. Tak usah ragu untuk berlama-lama di tempat nongkrong Tangerang.

Soal konsep tempat nongkrong Tangerang, sekarang sudah banyak tempat nongkrong yang mengusung konsep yang menarik. Tak heran jika banyak orang yang akhirnya betah berlama-lama untuk ngobrol di tempat nongkrongnya.

Nah, dari sekian banyak tempat nongkrong Tangerang yang ada, berikut ini sudah Bob rangkum 10 tempat nongkrongnya yang pastinya asyik untuk menemani momen ngobrol soal hal-hal zaman dulu bersama teman-temanmu.

Sabeb Cafe

Alamat: Jalan BSD Raya Utama No.05, Kec. Serpong, Tangerang

Jam operasional: Setiap hari (10.00-tutup)

Tempat nongkrong Tangerang pertama adalah Sabeb Cafe. Nama tempat nongkrong ini pun sama seperti halnya apa yang ditawarkan oleh cafe ini. Kamu diberi kebebasan untuk nongkrong sesuka hatimu di tempat ini.

Mulai dari hanya sekadar nongkrong bersama teman-teman hingga mengerjakan tugas kuliah atau pekerjaan diperbolehkan selama di sini. Tak hanya itu, jam operasionalnya pun disesuaikan dengan pelanggan.

Jadi, jam tutup dari Sabeb Cafe sendiri bergantung pelanggan terakhir yang pulang dari tempat nongkrong Tangerang ini. Soal menu, kamu bisa memesan beberapa menu makanan seperti nasi, mi, camilan, dan kopi.

tempat nongkrong tangerang sabeb cafe
via zomato.com

Red Door Koffie House & Bistro

Alamat: HA16, No 36, Ruko New Jasmine Blok,  Kec. Kelapa Dua, Tangerang

Jam operasional: Minggu-Kamis (07.30-22.00) dan Jumat-Sabtu (07.30-12.00)

Kalau kamu ingin tempat nongkrong Tangerang yang instagramable, tidak ada salahnya untuk memilih Red Door Koffie House & Bistro. Pasalnya, tempat ini memiliki salah satu spot yang unik dan wajib berfoto di spotnya.

Salah satu spotnya ada mural bergambarkan sosok perempuan yang sedang tertawa. Di tempat tersebut pun sudah disediakan tempat duduk sehingga kamu pun bisa sekaligus mengobrol dan bercengkrama bersama teman.

Sedangkan bagi kamu yang ingin suasana yang lebih formal, kamu bisa langsung ke lantai dua dari tempat nongkrong Tangerang ini. Di sana, kamu bisa menikmati pemandangan yang begitu memukau.

via wanderbites.com

Milkoe Bistreau

Alamat: Jalan Boulevard BSD Tim. No.3F, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan

Jam operasional: Senin, Rabu hingga Jumat (08.00-22.00) dan Sabtu-Minggu (10.00-22.00)

Tempat nongkrong Tangerang selanjutnya ini rasanya akan cocok untuk dikunjungi jika kamu ingin memiliki momen bersama keluarga. Suasananya yang hangat dan nyaman menjadi dua alasan utama untuk hal tersebut.

Milkoe Bistreau adalah tempat nongkrong Tangerang yang dimaksud. Mengusung konsep library resto, kamu bisa mendapati buku-buku menarik yang bisa kamu baca di rak besar yang ada di Milkoe Bistreau.

Setelah lelah membaca beberapa buku yang ada, kamu pun bisa memesan menu makanan dan minuman yang ditawarkan. Menunya pun cukup beragam mulai dari Indonesian, asian, hingga western food ada di sini.

via zomato.com

The Midsummer’s Shakespeare

Alamat: Ruko Golden 8, Gading Serpong, Jalan Ki Hajar Dewantara No.6, Kec. Kelapa Dua, Tangerang

Jam operasional: Senin-Jumat (09.00-18.00) dan Sabtu-Minggu (11.00-20.00)

Saat mendengar namanya, mungkin kamu akan langsung mengasosiasikannya dengan Shakespeare. Yap, nyatanya tempat nongkrong Tangerang ini memang terinspirasi dari penulis drama kelahiran Stratford-upon-Avon.

Daya tarik dari tempat nongkrong Tangerang ini adalah suasana bohemian dengan fixture lampu yang terbuat lembaran daun kering dan hiasan kerajinan tangan. Kombinasinya dengan dinding yang didesain membuatnya semakin ciamik.

Hal ini tentunya tak akan berarti jika tempatnya tidak nyaman. Kenyamanan dari tempat ini patut diacungi jempol. Sambil mencicipi swings, kudapan andalan tempat ini, kamu bisa betah untuk nongkrong dalam waktu yang lama di sini.

via zomato.com

Cultivate

Alamat: Jalan Kelapa Gading Selatan blok BH10 no.11, Serpong, Kec. Kelapa Dua, Tangerang

Jam operasional: Rabu-Senin (10.00-21.30)

Nongkrong bersama teman-teman mengasyikan apalagi jika tempat nongkrongnya pas untuk menemani. Jangan ragu untuk mengunjungi Cultivate karena tempat ini merupakan tempat nongkrong Tangerang rekomendasi Bob.

Konsep modern yang berpadu apik dengan warna putih minimalis dan grid garis hitam. Tak heran jika tempat ini menjadi tempat nongkrong Tangerang pilihan anak muda zaman sekarang karena konsep tempatnya.

Bagi yang ingin berlama-lama, ada beberapa menu kopi dan kudapan manis yang bisa kamu pesan. Pesanan kopi dan kudapan manis ini siap menemani momenmu bercengkrama soal masa lalu bersama teman-teman.

via pegipegi.com

Nala Coffee

Alamat: Ruko New Jasmine Extension Blok HA16 No.15, Kec. Kelapa Dua, Tangerang

Jam operasional: Minggu-Selasa, dan Kamis (08.00-21.00), Rabu (08.00-18.00), dan Jumat-Sabtu (09.00-21.00)

Nala Coffee merupakan tempat nongkrong Tangerang selanjutnya yang Bob rekomendasikan untuk dikunjungi. Mengusung konsep palet warna monokrom, Nala Coffee akan cocok untuk masuk feeds Instagrammu.

Didesain oleh arsitek Aldo Felix, perpaduan warna putih dan abu pada interiornya menjadikan tempat ini kaya akan aestetik visual untuk para pengunjung. Oleh karenanya, jangan lupa mengeluarkan smartphonemu untuk berfoto.

Tema minimalis yang diusung sendiri akan terasa begitu cantik dengan cahaya yang merambat memasuki ujung ruangan tempat nongkrong Tangerang ini. Kamu akan mendapatkan suasana tenang saat mengunjungi kedai kopi ini.

via manual.co.id

Unison Cafe & Kitchen

Alamat: Jalan Ki Hajar Dewantara, Kec. Kelapa Dua, Tangerang

Jam operasional: Setiap Hari (10.00-22.00)

Kalau kamu ingin mengunjungi tempat nongkrong Tangerang yang instagramable, kamu tidak akan salah memilih tempat satu ini. Pasalnya, tempat ini memang terkenal sebagai salah satu tempat nongkrong instagramable.

Terdiri dari tiga lain, kombinasi apik dari dominasi nuansa tosca dan pink siap membuat feeds Instagrammu tampak lebih cantik lagi. Kamu pun tak perlu ragu untuk berfoto-foto di berbagai sudutnya karena benar-benar fotogenik.

Selain menawarkan interior ruangan yang begitu menarik perhatian, menu yang disajikan hingga fasilitas lainnya seperti toilet pun dibuat sedemikian rupa. Oleh karenanya, tempat nongkrong Tangerang ini benar-benar memorable.

via matalelaki.com

Kakolait The Breeze

Alamat: The Breeze Unit UO-01, Jalan BSD Green Office Park, Kec. Serpong, Tangerang

Jam operasional: Senin-Jumat (09.00-22.00) dan Sabtu (09.00-23.00)

Jika kamu bosan dengan kopi untuk teman nongkrong, kamu bisa mengunjungi Kakolait The Breeze sebagai tempat nongkrong Tangerang alternatif lainnya. Tempat ini menawarkan menu andalan yang bukan berupa kopi.

Malahan, kamu akan mendapatkan menu utama yang berupa cokelat. Tak heran jika kebanyakan menu dari tempat nongkrong Tangerang ini didominasi oleh olahan cokelat yang dijamin enak.

Daya tarik tempat ini memang ada pada menunya yang menggugah selera. Namun, hal tersebut semakin diperjelas dengan interior kafe yang didesain dengan konsep modern dan minimalis.

via zomato.com

Firenze Gelateria

Alamat: Ruko Golden 8 Blok H No. 2 Gading Serpong, Kec. Kelapa Dua, Tangerang

Jam operasional: Senin-Jumat (09.00-21.00) dan Sabtu-Minggu (09.00-22.00)

Tempat nongkrong Tangerang ini berada tak jauh dari tempat nongkrong sebelumnya yakni Unison Cafe & Kitchen. Oleh karenanya, kamu seperti sekali dayung dua tiga pulau terlampaui karena bisa langsung nongkrong di tempat ini.

Tempat nongkrong Tangerang yang dimaksud adalah Firenze Gelateria. Digadang-gadang sebagai kedai es krim gelato paling hits, kamu akan disambut dengan interior yang didominasi warna pink peach.

Selain es krim gelato yang menjadi menu andalan, kamu pun bisa merasakan menu lainnya yang tak kalah enaknya. Beberapa menu tersebut antara lain Tiramisu, French Fries and Cheese, hingga Indonesian Fried Rice.

via manual.co.id

Home Brew Coffee & Eatery

Alamat: Jalan Alam Utama No.1, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan

Jam operasional: Senin-Jumat (08.00-22.00 WIB) dan Sabtu-Minggu (08.00 – 23.00 WIB)

Tempat nongkrong Tangerang terakhir di daftar Bob kali ini adalah Home Brew Coffee & Eatery. Home Brew Coffee & Eatery sendiri menawarkan tempat yang nyaman dan luas sehingga cocok untuk banyak orang.

Selain itu, lokasinya yang cukup strategis membuat tempat ini selalu dipenuhi oleh kawula muda yang ingin nongkrong di Tangerang namun tak terlalu jauh dari Jakarta. Malam minggu menjadi waktu paling penuh tempat ini.

via tempat.com

Menginap sehabis Nongkrong? Datang aja Langsung ke Bobobox

Sehabis nongkrong, kamu bisa saja melanjutkannya dengan staycation di Jakarta. Banyak tempat wisata Jakarta yang bisa dikunjungi agar liburanmu terasa lebih berwarna lagi.

Nah, lelah seharian staycation bisa diobati dengan menginap di Bobobox yang ada di Jakarta Selatan. Hotel kapsul ini menawarkan kenyamanan yang kamu butuhkan untuk momen beristirahatmu.

Tak percaya? Unduh saja aplikasi Bobobox di sini untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut.

backpacker di bandung bobobox

You might also like