Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

8 Tempat Nongkrong di Jakarta Berkonsep Keren yang Bikin Betah

Harus nongkrong di salah satunya ya!

Bobobox.co.id — Berbicara soal nongkrong, kegiatan satu ini memang sudah lekat dengan kehidupan sehari-hari khususnya anak muda. Nongkrong sendiri sering diasosiasikan dengan kegiatan mengisi waktu luang semisal bertukar cerita bersama teman ditemani makanan dan minuman sebagai camilan yang dijajakan oleh tempat nongkrong.

Kini, tak heran jika sudah banyak berdiri tempat nongkrong yang mengakomodir kegiatan satu ini. Dengan konsep yang kian beragam, kamu bisa memilih tiap-tiap tempat nongkrong sesuai dengan selera dan dekat tidaknya tempat tersebut.

Biasanya, tidak hanya menyediakan makanan atau minuman yang enak, namun desain tempat nongkrong tersebut bisa jadi faktor utama yang kamu pertimbangkan. Salah satunya adalah konsep desain tempat yang keren dan kekinian. Mengabadikan momen nongkrong untuk sekadar diunggah ke media sosial di tempat yang instragramable tentu bisa memiliki daya tersendiri.

Di antara banyaknya tempat nongkrong yang bisa kamu datangi, ini dia 10 tempat nongkrong di Jakarta yang berkonsep keren untuk nongkrong bersama teman-temanmu.

Cork & Screw Country Club

Alamat: National Golf Club, Jalan Asia Afrika Pintu IX The Maj, Senayan, Jakarta

Menginginkan nongkrong dengan ditemani pemandangan kolam kecil, pepohonan, dan hamparan pemandangan hijau di sekitarmu laiknya di Bali? Apalagi jika kamu sedang merasa penat dengan hiruk pikuk kota Jakarta, Cork & Screw Country Club menjadi tempat nongkrong yang pas buatmu.

Restoran dengan konsep semi outdoor ini memunculkan rasa homey dan nyaman saat kamu berada di sini dengan semilir angin yang menghembus tubuhmu serasa tidak sedang berada di Jakarta. Suasana senyaman ini tidak lepas dari unsur kayu, batu, bata, kaca berukuran besar, dan garis-garis kontras yang mendominasi tempat nongkrong ini. Tidak salah memang kalau kamu memilih tempat ini untuk bercanda gurau dengan teman-temanmu selagi berswafoto bersama.

via corknscrewjkt.com

Maple & Oak

Alamat: De Ritz Building, Jalan HOS. Cokroaminoto No. 91, Menteng, Jakata Pusat

Mulai beroperasi sejak Juli 2016, tempat nongkrong ini menjadi salah satu tempat nongkrong yang digandrungi banyak anak muda di Jakarta. Kamu bisa mengunjungi Maple & Oak di De Ritz Building, Menteng. Walaupun tergolong kecil, bukan berarti kafe ini tidak nyaman untuk menjadi tongkronganmu.

Kesan pertama yang akan terlintas di pikiranmu tentu suasana interiornya yang memberikan suasana cozy dan nyaman dengan warna pastel mendominasi. Ditambah dengan tanaman hias kecil yang memperkuat rasa nyaman pada kafe ini sehingga terasa homey.

tempat nongkrong maple
via reynatte.weebly.com

Le Quatrier

Alamat: Jalan Gunawarman No. 34, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Tempat nongkrong di Jakarta Selatan ini sepertinya akan membawamu serasa seperti di Eropa. Begitu kamu masuk ke Le Quatrier, dominasi warna biru yang mewah dengan suasana a la French Brasserie akan sangat terasa. Kamu akan cepat merasa nyaman saat berada di sini.

Buka mulai pukul 7 pagi hingga 11 malam, restoran ini memiliki lukisan mural unik yang bisa kamu gunakan sebagai background berfoto bersama teman-temanmu. Atapnya yang menggunakan kaca memberikan cahaya yang cukup sehingga hasil foto yang dihasilkan akan tampil ciamik.

via tabloidbintang.com

Koultoura Coffee

Alamat: Jalan Taman Ratu Indah no. 33, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Sekarang ini sudah semakin banyak kedai kopi yang bisa kamu temukan di tiap sudut kota. Bagi kamu yang pecinta kopi, tidak salah untuk sekadar nongkrong dan mencicipi secangkir kopi di Koultoura Coffee yang berada di daerah Kebon Jeruk ini.

Kedai kopi ini mengusung tema industrial sehingga furnitur kayu, dinding batu bata, mural, dan lukisan ilustrasi mendominasi interior Koultoura Coffee. Beberapa spot di kedai kopi inipun terlihat elegan dan keren untuk kamu ambil gambarnya apakah untuk wallpaper di smartphonemu atau dipamerkan di media sosialmu. Satu menu yang harus kamu coba saat nongkrong di sini adalah choco mellow.

via manual.co.id

LIMA

Alamat: Rukan Gold Coast Blok A No.5, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

Jika kamu sedang berada di daerah sekitaran Pantai Indah Kapuk, sempatkanlah untuk berkunjung ke LIMA. Kedai kopi ini  Tampil kekinian dengan dinding bata yang berpadu dengan kayu, LIMA memunculkan kesan minimalis namun tetap terlihat atraktif dan keren. Selain itu, banyak sudut kedai kopi ini yang sayang untuk tidak kamu foto dengan smartphonemu.

Tempat ini selain bisa kamu menjadi tempat nongkrong, bisa juga sebagai tempat mengerjakan tugas ataupun pekerjaan. Hanya saja, untuk mendapatkan suasana yang lebih sunyi dan tenang, lantai atas menjadi tempat yang pas untukmu. Menyoal menu, kamu bisa memesan LIMA kopi yang menjadi menu kopi andalan yang dipatok dengan harga 45 ribu.

via manual.co.id

One Fifteenth Coffee

Alamat: Jalan Dr. Kusuma Atmaja No. 79, Menteng, Jakarta Pusat

Kedai kopi terakhir pada daftar ini siap membuatmu lupa waktu untuk bercengkrama dengan teman-temanmu. Suasanaya yang cozy dan desain minimalis yang kental akan nuansa kayu membuat One Fifteenth memang tempat yang pas untukmu berlama-lama menceritakan masa-masa sekolah atau kuliah dulu bersama teman-teman.

Tak seperti kedai kopi lainnya, tempat nongkrong ini dikelilingi kaca besar sehingga pencahayaanya cukup terang. Sehingga, untuk kamu yang ingin mengabadikan momen nongkrongmu atau sekadar mengerjakan tugas di laptomu, tidak akan menjadi masalah berarti karena pencahaannya yang cukup.

via manual.co.id

BART

Alamat: Artotel Jakarta, Lantai 7, Jalan Sunda No. 3, Thamrin, Jakarta Pusat

Tempat nongkrong terakhir yang Bob punya adalah BART. Berlokasi di Hotel Artotel, nongkrongmu akan dikelilingi oleh pemandangan landscape kota Jakarta dari restoran rooftop ini khususnya keindahan panorama Jakarta dengan bumbu gemerlap lampu-lampu di malam hari.

Desain restoran yang minimalis dengan dominasi perpaduan hitam dan putih, menambah kesan nyaman tempat nongkrong ini. Mulai dibuka pada Oktober 2014, nongkrong di tempat ini setidaknya akan menyegarkan pikiranmu setelah seharian merasakan penat yang tidak tertahankan.

via cosmopolitan.co.id

Itulah beberapa tempat nongkrong di Jakarta yang berkonsep keren. Dari 8 tempat tersebut, adakah yang sudah kamu kunjungi sebelumnya? Kalau belum, cobalah untuk segera nongkrong bersama teman-temanmu di tempat-tempat tersebut.

Nah, bagi kamu yang sedang nongkrong di Le Quatrier, Kebayoran Baru, dan ingin mencoba staycation di daerah tersebut. Tidak usah bingung karena Bobobox bisa menjadi solusi tepat untukmu.

Hotel kekinian satu ini tidak usah kamu ragukan lagi untuk urusan memberikan pengalaman staycation yang menarik dan menyenangkan. Fasilitas yang oke seperti lampu led, pantri, dan pengeras suara Bluetooth siap memanjakanmu.

Selain itu, banyak spot yang instagramable bisa menambah stok koleksi foto yang bisa sewaktu-waktu kamu unggah ke media sosialmu. Jadi, tunggu apalagi. Pesan podnya lewat aplikasi Bobobox dan lepaskanlah penat pada momen menginapmu di Bobobox!

Book now bobobox

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.