Tempat Nongkrong Hits di Juanda

7 Tempat Nongkrong Hits di Juanda yang Wajib Kamu Coba!

Tempat nongkrong hits di Juanda ini bisa jadi pilihan alternatif bagi kamu yang sedang berkunjung ke kawasan Juanda untuk bersantai. Kawasan Juanda, Jakarta Pusat, pun menjadi salah satu lokasi berdirinya salah satu Bobobox Pods di Jakarta, lho. Jadi kamu bisa bersantai dengan mengunjungi tempat nongkrong hits 2023 seharian kemudian beristirahat di Bobobox Pods Juanda.

Kalau kamu berencana untuk mampir ke kawasan Jakarta Pusat, Bobobox Pods Juanda adalah pilihan tepat untuk melepas lelah kamu sekaligus sebagai tempat awal untuk mejelajahi tempat-tempat yang ada di sekitarnya. Lalu jika menginap di Bobobox Juanda apakah ada tempat nongkrong hits yang bisa kamu kunjungi di sekitar sana? Tentu ada dong!

Tempat Nongkrong Hits di Juanda, Jakarta Pusat

Kali ini Bob telah merangkum beberapa tempat nongkrong hits 2023 Juanda seperti berikut ini!

1. Gaea Coffee Room & Flower Market

Gaea Coffee Room & Flower Market

Sumber: Kuliner Fiesta

Tempat nongkrong hits pertama di Juanda yang Bob rekomendasikan adalah Gaea Coffee Room & Flower Market. Tempat ini tidak hanya menawarkan suasana yang Instagramable, tetapi juga memiliki desain interior yang menawan.

Sesuai dengan namanya, tempat nongkrong hits Juanda ini mengabungkan area coffee shop dan juga flower market. Tak heran jika kamu akan menyaksikan beragam bunga cantik berwarna-warni di sekitar cafe ini.

Tempat nongkrong ini pun terbilang nyaman dan juga tak begitu ramai dikunjungi pengunjung. Suasananya yang cozy ditemani kopi nikmat dan pemandangan bunga-bunga cantik bikin kamu merasa nyaman bersantai di sini. Ukuran cafe-nya pun terbilang tidak terlalu besar dan memiliki suasana rumahan yang bikin betah pengunjung. Di sana juga kamu bisa menikmati kopi pesanan kamu sambil membaca beberapa tumpukan buku yang tersedia untuk dibaca para pengunjung.

Salah satu minuman andalan cafe ini adalah Ice Cafe Latte yang dibanderol dengan harga 29k. Menu minuman yang ditawarkan di sana terbilang terjangkau dengan ukuran gelasnya yang cukup besar. Perpaduan susu dan kopi pada Ice Cafe Latte-nya pun dikenal pas sehingga kopinya tidak terlalu pahit namun tetap terasa kopinya.

Baca juga: Bobobox Pods Juanda: Resapi Pesona Ibu Kota Langsung Dari Pusat Wisata Ikonik Jakarta

2. fi:ka Kedai Kafi

Tempat nongkrong hits Juanda yang selanjutnya memiliki nama yang unik yaitu fi:ka Kedai Kafi. fi:ka diklaim sebagai brand kopi pertama di Indonesia yang menggabungkan teknologi aplikasi On-Demand. Dengan adanya teknologi ini, maka para pengunjung dapat melakukan pemesanan minuman tanpa harus antre. Kamu tinggal pesan, pick-up dan minuman sudah siap kamu nikmati.

Kopi yang diracik oleh fi:ka Kedai Kafi ini menggunakan biji kopi fi:ka house blend sehingga menghasilkan rasa dan aroma yang unik dan solid perpaduan dari biji Arabica & Robusta. Oleh karena itu kopi khas fi:ka ini menghasilkan kopi yang lebih rich, kental, aromatic, dan gurih.

Nama ‘fi:ka’ diambil dari budaya minum kopi masyarakat Swedia yang selalu menyempatkan waktu untuk bersantai, menikmati kopi, dan mengonsumsi makanan ringan. Kopi dan menu minuman lain yang ditawarkan di sini dibanderol dengan harga bervariasi mulai dari Rp5.000,00 hingga Rp34.000,00.

3. Ragusa Es Italia

Ragusa Es Italia

Sumber: Zomato

Tak kalah menarik dengan tempat nongkrong hits di atas, tempat nongkrong hits yang satu ini pun cocok untuk kamu kunjungi terutama bagi kamu para pecinta dessert. Mengonsumsi makanan yang manis memang bisa bikin mood kamu menjadi lebih baik dan bahagia tak terkecuali mengonsumsi es krim. Bicara tentang es krim, di kawasan Juanda tak jauh dari Bobobox Pods Juanda kamu bisa menikmati salah satu es krim legendaris yang dijamin nikmat!

Tempat nongkrong hits Juanda ini memiliki nama Ragusa Es Italia dan berlokasi tak jauh dari kawasan Stasiun Juanda dan Kota Tua Jakarta. Ragusa Es Italia adalah salah satu restoran es krim legendaris karena telah berdiri sejak tahun 1932 di Batavia. Salah satu menu andalan tempat nongkrong hits Juanda ini adalah Spaghetti Ice Cream-nya. Bangunan restoran Ragusa Es Italia pun masih memiliki suasana kuno yang unik.

Di sekitar restoran ini kamu bisa menyaksikan beragam foto-foto jaman dahulu dari pemilik sebelumnya yang bernama Luigie Ragusa dan Vincenzo Ragusa. Es krim di sana dibanderol dengan harga yang terbilang terjangkau, yaitu sekitar Rp35.000,00 serporsi. Gimana, apakah kamu tertarik untuk mengunjungi tempat nongkrong hits Juanda yang satu ini?

Baca juga: Trans Snow World Juanda: Surga Di Tengah Teriknya Matahari Bekasi

4. Happy Day Juanda

Tempat nongkrong hits Juanda ini umumnya dipenuhi dengan anak-anak muda dan keluarga yang sedang ingin menikmati makan malam. Jadi kalau kamu sedang menginap di Bobobox Pods Juanda kamu tak perlu khawatir kelaparan saatmalam hari karena tak jauh dari Bobobox Pods Juanda kamu bisa menikmati makanan nikmat di Happy Day Juanda. Di tempat nongkrong hits Juanda ini kamu bisa menikmati beragam pilihan menu makanan dan minuman.

Gak perlu khawatir karena makanan dan minuman yang ditawarkan di sini sangat beragam lho dimulai dari Rp30.000,00 – Rp60.000,00. Kamu bisa menemukan aneka menu yang bervariasi seperti makanan khas nusantara, aneka es, dimsum, steak dan spaghetti. Untuk jam operasional Happy Day Juanda mulai jam 10 pagi sampai jam 12 malam, lho.

5. Restoran Minang Sari Bundo

Tempat Nongkrong Hits Juanda

Sumber: Beepdo.com

Tempat nongkrong hits di Juanda yang terakhir adalah Restoran Minang Sari Bundo. Jika kamu sedang ingin nongkrong sambil makan makanan berat yang dijamin nikmat maka ini adalah pilihan yang sangat tepat.

Tempat nongkrong hits Juanda ini berada di seberang kantor Sekretaris Negara dan dekat dengan Gedung Istana Negara. Restoran ini sudah berdiri sejak tahun 1967 dan menjadi salah satu restoran favorit mantan Presiden RI yang ketiga yaitu Bapak BJ Habibie.

Salah satu menu kesukaan beliau adalah ayam goreng renyah yang gurih khas restoran Sari Bundo. Dari dulu sampai saat ini restoran ini tak pernah sepi mendapat orderan dari Istana Negara, baik untuk hari biasa ataupun acara-acara khusus di Istana. Menu yang ditawarkan di sana dibanderol mulai dari Rp7.000,00 sampai Rp25.000,00, sedangkan untuk nasi bungkus berkisar antara Rp17.000,00 – Rp35.000,00/bungkusnya.

Baca juga: Mau Liburan? Yuk Kunjungi Wisata Hits Kebayoran Baru ! dan Jalan-Jalan Di Kota Tua? Intip Daftar Tempat Wisata Kota Tua Hits Ini

6. DAPUREMPA Resto n’ Coffee

DAPUREMPA Resto n' Coffee

Sumber: Google Maps

Salah satu tempat hits untuk nongkrong di Juanda, Jakarta Pusat adalah Dapurempa. Tempat ini memiliki suasana yang sangat cozy. Di dalamnya, ruangannya luas dan tenang, cocok untuk tempat bekerja. Selain itu, pemandangan di depannya juga sangat cantik, memberikan vibe ala Santorini saat dilihat sekilas.

Menu yang disarankan di Dapurempa adalah Ice Coffee Americano seharga Rp28.000,00 dan Martabak Telur Daging seharga Rp45.000,00. Harganya tergolong murah untuk makanan di sebuah kafe.

Dengan ambience yang nyaman dan harga yang terjangkau, Dapurempa adalah pilihan tempat nongkrong yang menarik di Juanda. Cocok untuk dikunjungi oleh kamu yang ingin bekerja atau sekadar menikmati kopi dan makanan di lingkungan yang ramah dan bersahabat.

7. KAY’s CAFE

KAY's CAFE

Sumber: Google Maps

Tempat yang memiliki rating bintang 4.7 di Google Maps ini cocok buat kamu yang ingin hangout bersama teman.

KAY’s CAFE dibuka mulai pukul 10 pagi hingga 8 malam ini menyajikan live music. Kamu bahkan dapat bergabung dengan mereka jika suka bernyany, lho.

Beberapa makanan favorit di sini adalah Dory Sambal Matah dan Sandwich Daging Sapi Asap. Bagi kaum millenials khususnya pelajar jangan khawatir yaa, pasalnya KAY’s CAFE memiliki harga yang bersahabat, yakni berkisar Rp20.000 sampai Rp50.000. Sudah terjangkau, tempatnya cozy pula!

Menariknya, tempat nongkrong yang satu ini sangat dekat dengan Stasiun Juanda dan Bobobox, lho. Kamu bisa menempunya hanya dengan berjalan kaki!

 

Bobobox Maximum Comfort Banner

Sudah Siap Meluncur ke Bobobox Pods Juanda?

bobobox aplikasi

Gimana? Lokasi tempat nongkrong hits Juanda di atas strategis banget kan dan mudah diakses dari Bobobox Pods Juanda? Jika kamu tertarik untuk menginap di Bobobox Pods Juanda kamu bisa menggunakan commuter line dan berhenti di Stasiun Juanda atau TransJakarta dan turun di Halte Juanda. Murah dan mudah!

Meskipun lokasinya sangat strategis dan fasilitasnya keren-keren, kamu tidak perlu khawatir harus merogoh kocek yang dalam untuk menginap di Bobobox Pods Juanda. Tenang saja, harga yang ditawarkan Bobobox Pods Juanda relatif terjangkau dan tidak akan menguras dompet kamu. Anggaran kamu untuk berwisata di sekitar pusat Jakarta pun tidak akan terganggu. Tertarik mencoba? Yuk segera unduh aplikasi Bobobox di PlayStore atau App Store dan dapatkan pengalaman menginap di pusat kota Jakarta!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles