Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Sedang di Daerah Pancoran? Intip 8 Tempat Nongkrong di Sekitar Bobobox Pancoran yang Cocok untuk kamu Berfoto-foto

Siapkan pose dan OOTD terbaik kamu!

Berencana menginap di Bobobox Pods Pancoran di tahun 2021 ini bersama teman-teman? Kamu tentu tidak ingin melewatkan berbagai tempat nongkrong menarik yang bisa kamu jumpai di sekitar hotel kapsul satu ini.

Kawasan Pancoran sendiri merupakan sebuah kecamatan di Jakarta Selatan yang berbatasan dengan Mampang Prapatan, Pasar Minggu, dan Tebet. Di kawasan Pancoran dan sekitarnya tersebut tentu kamu akan menemukan berbagai jenis tempat nongkrong baik yang menawarkan harga murah atau pricey, berbagai macam menu makanan dan minuman menarik, ataupun konsep seadanya, sederhana, nyaman hingga instagrammable.

Konsep intagrammable sendiri beberapa tahun ke belakang  ini mulai digandrungi banyak orang. Selain menawarkan desain cantik yang kerap membuat decak kagum, tempat-tempat seperti itu juga bisa menjadi latar menarik untuk para pemburu foto untuk memenuhi feeds Instagram mereka.

Jika konsep instagrammable juga menjadi pertimbangan kamu dalam mengunjungi suatu tempat, berikut adalah beberapa tempat nongkrong Pancoran 2021 dan sekitarnya yang bisa kamu coba. Sebelum meluncur, pastikan kamu siap dengan OOTD terbaik kamu!

 

Bittersweet by Najla

@bittersweet_by_najla via Instagram

Salah satu tempat nongkrong Pancoran 2021 yang cukup dekat dengan Bobobox Pancoran adalah Bittersweet by Najla. Berlokasi di Jalan Kalibata  Timur No. 1, Kecamatan Pancoran, tempat nongkrong Pancoran 2021 ini cocok banget buat kamu pecinta dessert.

Bittersweet by Najla sendiri terkenal dengan dessert boxnya yang menjadi favorit banyak pengunjung. Ada berbagai varian rasa yang bisa kamu coba seperti Turkish, Regal, Lotus, Milk bath, Unicorn, dan Belgium.

Rasanya? Sudah tentu tidak perlu kamu ragukan lagi mengingat tempat satu ini memang menggunakan bahan-bahan premium seperti cokelat dari Belgia dan tepung dari Jepang. Pengemasannya pun tidak asal-asalan sehingga wajar saja jika harganya dianggap sedikit mahal dengan kisaran Rp 50.000,00 – 100.000,00.

Selain menawarkan kelezatan aneka dessert, tempat nongkrong yang resmi dibuka sejak 2018 ini juga menampilkan berbagai spot Instagrammable yang didominasi oleh warna pink dan mint. Beberapa mural dengan konsep tropis pun menghiasi dinding-dinding tempat makan ini. Tempat duduknya pun dibuat senyaman mungkin dengan menggunakan sofa-sofa empuk bernuansa kalem baik di area indoor maupun outdoor.

Selain area bermural, kamu juga akan menjumpai dekorasi seperti ayunan yang bisa banget kamu jadikan latar foto kamu. Kamu pasti gemas deh melihat tampilan feminine dari tempat nongkrong Pancoran 2021 ini!


BACA JUGA:  Semangat Dengan Yang Manis-Manis, Ini Cara Membuat Dessert Box Yang Sedang Hits


Sama Dengan Kalibata

@samadengancoffee via Instagram

Tempat nongkrong Pancoran 2021 berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk berfoto bersama teman-teman adalah Sama Dengan Kalibata. Kafe yang terletak di Jalan Raya Kalibata No. 1 terbilang kecil namun cukup nyaman untuk bersantai sambil nongkrong bareng teman. Meskipun tempatnya keci, kafe ini cukup Instagrammable dengan konsep natural berhiaskan tanaman-tanaman hijau yang menyegarkan mata. Cocok banget untuk nongkrong namun menjauh dari keramaian.

Untuk menu makananya sendiri lumayan beragam. Kamu bisa memilih hidangan kopi, teh, minuman cokelat, salad, makanan ringan, makanan berat, aneka pasta, kue, dan menu sarapan yang terbilang tidak pelit.


BACA JUGA: Tempat Nongkrong Hits 2021 Juanda Yang Wajib Kamu Coba!

Kaffeine Kline

@kaffeinekline1.0 via Instagram

Sedikit mirip dengan Sama Dengan Kalibata, Kaffeine Kline juga menawarkan suasana alami dengan penempatan berbagai tanaman di dalam kafe serta adanya area outdoor yang semakin memberikan kesan menyegarkan. Dekorasi dindingnya yang serba putih bisa banget kamu jadikan latar untuk berfoto-foto cantik.

Kalau menu makanannnya, Kaffeine Kline menyediakan menu yang cukup beragam dengan dominasi makanan Indonesia baik makanan berat ataupun ringan. Di antaranya adalah nasi goreng, mi goreng, rawon, sop buntut, singkong goreng, bacang, ketan, pisang goreng, dan sebagainya. Selain itu, ada juga menu dessert dan minuman yang terdiri dari kopi, teh, cokelat dan lainnya.


BACA JUGA:  10 Cafe Instagrammable Jakarta Dekat Tanah Abang Dan Harganya!


Molage Cafe

@debychristanty via Instagram

Kalau sudah bosan dengan hidangan berbau kopi, Molage Cafe bisa jadi alternatif tempat nongkrong Pancoran 2021 yang wajib kamu coba. Menu-menu yang ditawarkan berupa mi bakso, ayam sayur asam, mi ayam,  chicken katsu, sayur kluwak, dan masih banyak lagi.

Tempatnya tidak terlalu luas namun kamu bisa melihat bahwa kafe ini sangat tertata rapi dan bersih. Satu hal yang mungkin langsung menarik perhatian kamu adalah mural bertema monyet yang menghiasi dinding Molage Cafe ini. Jangan lupa berfoto dengan monyet-monyet imut tersebut!


BACA JUGA: Nikmati Secangkir Kopi Di Kafe-Kafe Tersembunyi Dalam Hutan Ini

Bangi Kopi Pasar Minggu

@daniel_candra via Instagram

Tak begitu jauh dari tempat nongkrong Pancoran 2021 sebelumnya, kamu akan menjumpai Bangi Kopi Pasar Minggu. Berlokasi sekitar 1,6 km dari Bobobox, tempat nongkrong yang satu ini menyediakan hidangan kopi sebagai menu utamanya serta menu tambahan lainnya mulai dari minuman menyegarkan, camilan hingga makanan berat. Kamu bisa memesan Black Coffee, Espresso, Hot Milk Tea, nasi ayam, nasi lemak, nasi sop, sandwich, singkong, dimsum, pisang goreng, dan masih banyak lagi.

Tempatnya sendiri cukup luas dengan nuansa vintage dan dominasi warna putih. Di setiap sudutnya, tempat nongkrong ini dihiasi oleh berbagai macam dekorasi seperti mural, pajangan, hingga furnitur. Bagian yang paling menjadi favorit adalah di bagian belakang. Kamu akan menjumpai sebuah kolam yang dikelilingi oleh pagar putih. Di dekat pagar tersebut, diletakkan deretan kursi yang siap menampung para pengunjung yang ingin menikmati pemandangan bak kolam istana.

 

SiCangkir Coffee

@ngopiloteh via Instagram

Masih di kawasan Pasar Minggu, kamu juga bisa nongkrong dengan suasana yang nyaman di SiCangkir Coffee. Dari luar, kamu bahkan sudah bisa melihat tampilannya yang menarik dengan dinding berwarna putih dan jendela melengkung. Sudah pasti cocok buat berfoto-foto.

Selain itu, harga kopi yang ditawarkan di sini juga cukup terjangkau. Es Kopi Susu, Milky Fresh Orange Yakult dan browniesnya wajib banget kamu coba. Dengan harga sekitar Rp 20.000,00, kamu bisa merasakan kenikmatan kopi yang mantap jiwa. Worth it banget pokoknya!

 

HaloNiko Mini

@warunghaloniko via Instagram

Berbeda dengan tempat nongkrong Pancoran 2021 sebelumnya, HaloNiko Mini bisa menjadi pilihan tempat nongkrong lainnya saat kamu menginap di Bobobox Pancoran. Terletak di Jalan Pejaten Barat Raya No. 16A, Kecamatan Pasar Minggu, HaloNiko mini ini bak secuil Yunani di tengah padatnya Kota Jakarta.

Salah satu keunikan HaloNiko Mini ini ada pada menunya, yakni aneka menu makanan yang merupakan campuran Yunani dan Jawa dengan menu andalan souvlaki dan aneka pasta. Hal ini sebenarnya tidak mengherankan mengingat pemilik HaloNiko ini merupakan pasangan suami istri Yunani dan Indonesia.

Keunikan pada HaloNiko ini tidak hanya terletak pada menunya saja, suasana dan konsep yang ditawarkan pun tak kalah menarik. Kehadiran kolam renang, kebun yang cukup luas serta dinding-dinding kaca memberikan kesan teduh dan menyegarkan.

Selain itu, tempat ini juga dihiasi oleh warna-warna kalem seperti jingga, toska dan peach, mural orang Jawa serta berbagai tanaman gantung dan pot sehingga membuat suasana begitu nyaman. Selain itu,  Dengan konsepnya yang homey ini, HaloNiko ini tentu cocok banget buat nongkrong dan bersantai bersama dengan teman-teman kesayangan kamu.

 

Riveaux Coffee & Patisserie

@celsfoodiary via Instagram

Sedikit bergeser ke Kecamatan Tebet, kamu akan menjumpai Riveaux Coffee & Patisserie yang berjarak sekitar 10 menitan dari Bobobox Pancoran. Resmi dibuka sejak tahun 2018 seperti tempat nongrkong Pancoran 2021 sebelumnya, Riveaux ini menyuguhkan interior yang simple namun estetik dengan sentuhan kayu berwarna cokelat mudah berpadu dengan warna gelap dan putih dan beberapa dekorasi tanaman hijau. Secara keseluruhan, nuansanya cozy abis dan cocok banget buat nongkrong bareng teman-teman kamu.

Menu-menu yang ditawarkan di sini berupa kopi, pastry dan makanan berat. Beberapa yang bisa kamu coba di antaranya adalah apple puff pastry, chocolate cake, chicken curry puff, strawberry strudel, nasi goreng, nugget, burger, spaghetti, bakmi, dan masih banyak lagi.

 

Bobobox Pancoran: Tempat Persinggahan di Tengah Kemacetan

Selain terkenal dengan Patung Dirgantaranya, Pancoran juga identik dengan kemacetan yang kerap membuat banyak orang geram. Perjalanan kamu mengunjungi tempat nongkrong Pancoran 2021 mungkin akan diselingi dengan kemacetan di sana sini. Hal ini tentu akan sangat melelahkan apalagi di tengah cuaca Jakarta yang pengap dan panas.

Untuk itu, Bobobox Pods Pancoran hadir sebagai tempat singgah kamu dari segala kemacetan dan rasa lelah yang melanda kamu di jalanan Kota Jakarta. Dengan harga yang cukup terjangkau, kamu akan dimanjakan dengan akomodasi yang nyaman, bersih serta berbagai fasilitas canggih yang pasti bikin kamu betah. Selain itu, Bobobox juga cocok banget buat kamu yang suka foto-foto.

Ada berbagai sudut menarik yang bisa kamu jadikan latar mulai dari dinding bermural, deretan podnya yang tampak futuristik, cahaya LED dalam pod yang beragam, hingga kamar mandinya yang higienis. Agar tidak ketinggalan informasi serta promo-promo menarik dari Bobobox, unduh dulu yuk aplikasinya di Play Store atau App Store.

You might also like