Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Tempat Nongkrong di Dago Berkonsep Kekinian

Tempat Nongkrong di Dago

Tempat nongkrong di kawasan Dago, Bandung sangat banyak dan variatif. Namun, yang nyaman dan berkonsep kekinian bisa dihitung jari. Jangan sampai pertemuanmu bersama kerabat sia-sia dan enggak berkesan karena salah memilih tempat.

Berada di kawasan Bandung Utara yang terkenal memiliki udara yang sejuk dan segar menjadikan kawasan Dago digemari, khususnya oleh anak muda. Tempat nongkrong yang unik dan menarik diyakini bakal membuat kamu betah berlama-lama.

Di mana saja? Tenang, Bob bakal kasih rekomendasi untuk kamu.

  • Kopi Selasar & Sunaryo Art Space

tempat nongkrong
foto: selasarsunaryo.com

Dago menjadi tempat nongkrong yang asyik buat kamu berkumpul dengan teman-teman. Salah satu yang Bob rekomendasikan yakni Selasar Sunaryo Art Space. Kamu bisa ngopi sambil menikmati pemandangan Kota Bandung dari ketinggian.

Tak hanya itu, kamu juga bisa melihat pameran karya seni di art galeri yang berada tak jauh dari tempat ngopi. Terbayang, kan kamu jalan-jalan terlebih dahulu bersama teman-teman untuk menyaksikan pameran seni lalu kemudian nongkrong bareng.

Berderet bangku telah ditata berbentuk tempat duduk kayu panjang. Bahkan, ada pula bangku-bangku khusus yang langsung menghadap Amphiteater. Konsep yang menarik, bukan?

  • One Eighty Coffe

tempat nongkrong
foto: lulubyspoon.com

Salah satu tempat nongkrong dengan konsep kekinian yang berada di kawasan Dago, tepatnya di Jalan Ganesha No.3 adalah One Eighty Coffe. Dekat dengan kampus Institut Teknologi Bandung (ITB) membuat tempat ini selalu ramai.

Di sini terdapat area indoor dan outdoor. Untuk pengalaman nongkrong yang tak biasa, kamu bisa memilih area outdoor. Pasalnya, di area ini kamu bisa ngemil maupun ngopi dengan sensasi berbeda karena kakimu bakal menyentuh air kolam. Jadi, kamu bisa ngemil, ngobrol dan juga melempar canda tawa bareng teman-temanmu sekaligus main air. Unik, kan?

  • The Parlor

tempat nongkrong
foto: Instagram theparlor.bdg

Jika dialihbahasakan, “Parlor” memiliki arti ruang tamu. Tujuan itu pula yang diemban oleh tempat nongkrong yang satu ini, yakni agar para pengunjung bisa berkumpul dengan suasana santai. Tak hanya itu, tempat ini juga berkonsep kekinian dengan menampilkan galeri seni dan berbagai wisata kuliner.

Memiliki 3 lantai, tiap-tiap lantai memiliki penataan dan dekorasi yang menarik dengan unsur seni yang juga kental. Di lantai dasar, kamu bisa menikmati camilan atau pun minuman sesuai selera. Sementara itu, lantai atas menjadi pilihan tepat buat nongkrong bersama teman-teman sambil rebahan menghadap jendela bertema industrial.

  • Cafe D’Pakar

tempat nongkrong
foto: Instagram dpakarbandung

Tempat nongkrong dengan konsep alam memang cukup banyak. Akan tetapi, saat berada di kawasan Dago, tak lengkap kiranya jika tidak menyebut D’Pakar sebagai pilihan favorit anak muda untuk berkumpul.

Selain menawarkan pemandangan yang eksotis karena dekat dengan Taman Hutan Raya (Tahura) Djuanda, kamu juga bisa mencicipi makanan dan minuman dengan harga yang cukup terjangkau. Tempat nongkrong yang satu ini sangat tepat disambangi apabila kamu akan bertemu teman lama dalam jumlah yang banyak.

  • Utara Cafe

tempat nongkrong
foto: utara cafe

Sesuai namanya, Utara Cafe berada di kawasan Bandung Utara yang sangat dekat dengan Dago sebagai tempat nongkrong urang Bandung. Tempat ini menawarkan konsep outdoor yang cocok digunakan oleh kamu yang ingin sekadar ngobrol atau curhat bersama teman lama yang jarang bertemu.

Namun, terdapat juga spot yang cukup unik. Yakni adanya replika rumah Igloo. Jika kamu ingin ngobrol lebih intim dengan sahabatmu, kamu bisa memilih rumah Igloo ini sebagai lokasi kamu bercerita sambil menyantap makanan.

Saatnya Beristirahat di Bobobox Dago

Bobobox

Setelah memilih tempat nongkrong dan menghabiskan waktu bersama teman atau sahabat di kawasan Dago, kamu bisa beristirahat dengan menginap di Bobobox Dago yang berada di Jalan Sultan Tirtayasa No. 11 Bandung.

Mengangkat konsep teknologi kamar pintar, kamu akan dimanjakan karena di dalam pod sudah terintegritas dengan sistem IoT alias Internet of Things yang artinya fasilitas pod terkoneksi dengan ponselmu.

Tak perlu khawatir, kamu bisa mengunggah aplikasi Bobobox untuk memesan pod pilihanmu melalui Playstore dan iOS hanya lewat smartphone. Yakin enggak mau menginap di Bobobox?

You might also like